Beranda > Swara Tania > Swara Tania: Ekspektasi vs Realita

Swara Tania: Ekspektasi vs Realita

Swara Tania: Ekspektasi vs Realitawatermark

Sadar nggak, sih, kadang ekspektasi vs realita itu suka bertolak belakang? Misalnya akhir pekan lalu saya udah pengin banget punya me time kayak ke salon dan ngopi sendirian setelahnya. Namun, sayangnya realita berkata lain. Saya malah sakit batuk dan pilek yang bikin saya nggak bisa ke mana-mana. Boro-boro ke salon, bangun dari kasur aja sulit.

 

Nah, sama nih kaya Tania dan teman-temannya, yang sering banget dihadapkan dengan ekspektasi vs realita. Pernah ngalamin hal yang sama? Hi-hi-hi.

 

1. Ekspektasi: Liburan. Realita? Kerja. Kerja. Kerja.

swara tania ekspektasi dan realita liburan

 

2. Ekspektasi: Dapat endorse di Instagram. Realita? Ditanya soal pinjaman.

swara tania: ekspektasi vs realita

 

3. Ekspektasi: Langsing dan menawan. Realita? Apa daya masih hobi makan dan suka jajan.

swara tania ekspektasi vs realita

 

4. Ekspektasi: Dapat  calon kandidat yang mumpuni. Realita? Waw. Kayak nanya stok barang.

swara tania ekspektasi vs realita

 

5. Ekspektasi: Habis long weekend, agak santai dikit. Realita? Selamat datang, Kerjaan Numpuk!

swara tania ekspektasi realita

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett