Beranda > Karier Sukses > Calon Mertua Bakal Klepek-Klepek Sama Cowok yang Punya 5 Pekerjaan Ini!

Calon Mertua Bakal Klepek-Klepek Sama Cowok yang Punya 5 Pekerjaan Ini!

Calon Mertua Bakal Klepek-Klepek Sama Cowok yang Punya 5 Pekerjaan Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Menikah seringkali jadi hal yang menakutkan buat para cowok. Selain kesiapan mental, perkara finansial juga biasanya jadi alasan. Gimana nggak? orang tua si cewek alias calon mertua pastilah menginginkan cowok yang mapan untuk anaknya. Mereka tentu nggak rela kalau anaknya harus kesusahan karena keliru memilih pasangan.

 

Nah, di antara sekian pekerjaan yang dimiliki para cowok, ada jenis-jenis pekerjaan yang biasanya disukai para calon mertua. Selain dinilai mapan, pekerjaan-pekerjaan ini juga dianggap bisa memberikan jaminan di masa depan. Nah, pekerjaan-pekerjaan cowok apa saja sih yang bakal bikin calon mertua klepek-klepek? Simak ulasan berikut ini, ya!

 

Dokter

Profesi atau pekerjaan sebagai dokter jadi yang paling terpandang dalam masyarakat kita. Selain dianggap mapan dan punya penghasilan tinggi, status sebagai dokter dalam lingkungan masyarakat juga terbilang dihormati. Itulah mengapa orang tua biasanya akan luluh jika anaknya membawa calon mantu yang berprofesi sebagai dokter.

 

Pegawai Negeri Sipil

Jenis pekerjaan atau profesi ini memang yang paling punya daya tarik tersendiri. Pasalnya selain memberikan penghasilan tetap, pekerjaan ini juga menjanjikan jaminan masa depan dan hari tua. Nggak heran kalau para calon mertua paling suka pada cowok yang punya pekerjaan ini. Mereka pastilah berharap anaknya bisa hidup mapan bersama pasangan yang berprofesi sebagai PNS.

 

Aparat keamanan

Profesi yang dipandang berkelas bagi para orang tua adalah polisi dan tentara. Bertindak sebagai aparat keamanan, profesi ini umumnya menjanjikan gaji dan tunjangan yang mencukup. Selain itu, pekerjaan sebagai polisi atau tentara tentu membuat mertua merasa aman. Setidaknya anaknya dan seluruh anggota keluarga bisa lebih tenang karena punya hubungan dengan aparat keamanan.

 

Guru

Guru adalah profesi yang mulia. Orang dengan pekerjaan ini juga umumnya dipandang terhormat oleh orang-orang di sekitarnya. Profesi sebagai guru mungkin memang nggak menjanjikan gaji tinggi. Tapi setidaknya, calon mertua akan bangga karena memiliki menantu seorang guru. Selain sikap dan perilakunya yang layak ditiru, guru pun umumnya sangat mencintai murid-muridnya.

 

Pegawai Bank

Menjadi pegawai bank bisa jadi keberuntungan. Pasalnya, banyak mertua yang berharap bisa punya menantu yang bekerja di bank. Alasannya tentu saja soal gaji dan prestis yang pasti didapat. Sementara pekerjaan-pekerjaan lain nggak bisa menawarkan fasilitas yang sama, kamu justru bisa leluasa menceritakan serunya bekerja sebagai pegawai bank.
Nah, gimana? Apakah kamu setuju dengan artikel ini, Kawan Tunaiku? Sudahkah kamu memiliki salah satu dari sekian pekerjaan atau opresi yang kamu butuhkan? Yuk, bagi pendapatmu di kolom komentar!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett