Beranda > Gaya Hidup > Yang Hobi Belanja, Awas Kalap di Jakarta Great Sale 2017

Yang Hobi Belanja, Awas Kalap di Jakarta Great Sale 2017

Yang Hobi Belanja, Awas Kalap di Jakarta Great Sale 2017watermark

TUNAIKU.COM – Jakarta Great Sale 2017 sudah dimulai! Jakarta Great Sale (JGS) 2017 telah resmi dimulai pada Jumat (2/6/2017) lalu, lho. Momen tahunan ini selalu ditunggu-tunggu karena pesona diskon gila-gilaannya yang bisa mencapai 70% – 95%.  

Lebih menggembirakannya lagi, di tahun 2017 ini peserta JGS  bertambah, lho. Ditotal, akan 81 mal, 40 pasar tradisional, dan 12 hotel yang akan berpartisipasi.  

Wah, pastinya ini adalah kesempatanmu untuk berburu barang-barang incaranmu. Eits, tapi jangan sampai kalap dan menghabiskan THR sampai titik darah penghabisan, lho ya. Sebelum ikut menyerbu Jakarta Great Sale, ikuti tips-tips dari Tunaiku berikut ya!

 

Membuat wish list yang ingin dibeli agar enggak asal tembak

Penting banget nih! Apa sih yang benar-benar kamu incar? Tas? Sepatu? Dress? Tentukan prioritas dan yakinkan dirimu bahwa kamu memang benar-benar membutuhkannya. Enggak sekadar beli karena lagi murah aja.  

 

Tahan diri dengan terlebih dahulu membuat anggaran khusus Jakarta Great Sale

Seringkali nih, daftar barang incaran yang dibuat berakhir sia-sia. Karena saat udah di lokasi, langsung ‘lapar’ dengan diskonan lainnya. Kalau memang begitu, lebih baik buat anggaran saja. Berapa nih yang mau kamu habiskan? Rp 300 k? Rp 500k? Rp 1000 k? 

Nah, kalau sudah menentukan, jangan dilanggar! Ini demi kebaikanmu sendiri lho.

 

Artikel Terkait: Kamu Pasti Bisa Kok Belajar Hidup Hemat!

  1. 5 Tips Hemat Ketika Menjadi Member Gym
  2. Mau Gaul tapi Hemat? Ini 5 Tips Asyik Buat Gaul Hemat!
  3. Begini Cara Sederhana Mulai Hidup Sehat di Usia Muda

 

Kemudian, saat akan pergi bawa uang tunai sesuai anggaran itu

Saat pergi, jangan bawa kartu kredit dan debitmu. Alih-alih, bawa uang tunai senilai anggaran yang sudah ditentukan dan belanja hanya dengan uang tunai.  Membatasi jumlah uang tunai yang dibawa adalah cara teraman untuk memastikan agar kamu tidak belanja di luar anggaran.

 

Batasi waktumu juga, semakin lama semakin banyak yang dilihat!

Saat berada di lokasi Great Sale, jangan terlalu lama dan sering ya. Batasi waktumu misalnya hanya selama  2-3 jam. Ingat, semakin lama kamu berkeliling, semakin banyak yang terlihat, semakin banyak yang ingin dibeli deh! He-he-he.  

 

Artikel Terkait: Gaya Hidup Orang Muda Di Perkotaan

  1. Berapa Sih Standar Gaji untuk Gaya Hidup Fancy? Yuk, Cermati Perkiraan Ini
  2. Yuk, Perbaiki 5 Hal Ini Agar Tidak Merasa Jompo di Usia Muda
  3. Ternyata Millenial Itu Suka Impulsif Sewaktu Belanja!

 

Dan, untuk jadwal midnight sale-nya bisa kalian lihat di bawah. Selamat menikmati sale!

 

Jakarta Pusat

  1. Grand Indonesia Shopping Town, Jumat dan Sabtu, 16 dan 17 Juni 2017
  2. Plaza Atrium, Sabtu, 17 Juni 2017
  3. Senayan City, Jumat sampai Minggu, 16, 17 dan 18 Juni 2017
  4. Plaza Indonesia, Jumat dan Sabtu, 16 dan 17 Juni 2017

 

Jakarta Selatan

  1. Transmart Cilandak, Sabtu dan Minggu, 10 – 11 Juni 2017 serta Jumat dan Sabtu, 23 dan 24 Juni 2017
  2. Gandaria City, Sabtu, 10 Juni 2017
  3. Kalibata City Square, Sabtu, 10 Juni 2017
  4. Pejaten Village, Sabtu, 10 dan 17 Juni 2017
  5. Lippo Mall Kemang, Sabtu, 10 Juni 2017
  6. Plaza Semanggi, Jumat dan Sabtu, 16 dan 17 Juni 2017
  7. Plaza Blok M, 17 Juni 2017
  8. Kota Kasablanka, Sabtu, 17 Juni 2017
  9. Lotte Shopping Avenue, Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 Juni 2017

 

Jakarta Barat

  1. Central Park Neo Soho, Jumat dan Minggu, 10 dan 11 Juni 2017
  2. Mal Taman Anggrek, Sabtu, 17 Juni 2017
  3. Mal Taman Palem, Sabtu, 17 Juni 2017
  4. Lippo Mall Puri, Sabtu, 10 Juni 2017

 

Jakarta Utara

  1. Mall Kelapa Gading, Sabtu, 10 dan 17 Juni 2017
  2. Baywalk Mall, Sabtu, 10 Juni 2017
  3. Mall Of Indonesia, Sabtu, 10 Juni 2017
  4. PIK Avenue, Sabtu, 10 & 17 Juni 2017
  5. Emporium Pluit Mall, Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 Juni 2017
  6. Mal Artha Gading, Sabtu, 17 Juni 2017

 

Jakarta Timur

  1. Lippo Plaza Kramat Jati, Sabtu, 10 dan 17 Juni 2017
  2. Cibubur Junction, Jumat dan Sabtu, 16 dan 17 Juni 2017
  3. Arion Mall, Sabtu, 17 Juni 2017
  4. Lippo Plaza Kramat Jati, Sabtu, 17 Juni 2017
  5. Mall @Bassura, Sabtu, 17 Juni 2017

 

Yap. Itulah dia tips-tips supaya enggak kalap saat di Jakarta Great Sale ya, Kawan Tunaiku.  

 

Mau dapat pinjaman tanpa agunan yang hanya bermodal KTP doang? Klik di sini saja! Tunaiku, pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, dan tanpa kartu kredit!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett