Beranda > Gaya Hidup > Tunaiku, Solusi Bagi Perempuan yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

Tunaiku, Solusi Bagi Perempuan yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

Tunaiku, Solusi Bagi Perempuan yang Jadi Tulang Punggung Keluargawatermark

TUNAIKU.COM – Di zaman sekarang, kita mudah sekali menjumpai perempuan-perempuan yang mandiri. Kerja dan karir mereka pun tak kalah cemerlang dengan laki-laki. Bahkan, tak sedikit pula yang berperan sebagai tulang punggung bagi keluarganya.

Ada beragam alasan mengapa perempuan menjadi penopang kehidupan keluarga mereka, salah satunya adalah karena sang suami mungkin sudah tidak lagi dapat menafkahi keluarga secara penuh. Sebabnya bisa jadi karena suami sudah pensiun, sakit dan tidak bekerja, maupun yang telah tiada. Alhasil, sang istri pun perlu mengambil alih posisi sebagai tulang punggung keluarga.

Banyak cara yang dilakukan perempuan untuk menyokong kebutuhan finansial keluarganya. Ada yang berkarir di perusahaan, berwirausaha, hingga menjadi tenaga kerja di luar negeri. Tapi apapun pekerjaan kita, selalu ada titik di mana kita akan mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Bisa jadi, kamu adalah salah satu dari perempuan-perempuan tangguh yang mengalami kesulitan finansial tersebut. Tapi, tenang, Tunaiku bisa menjadi solusi jitu bagi permasalahanmu, kok. Bagaimana cara Tunaiku membantu kamu? Berikut penjelasannya.

 

Perempuan yang bekerja di sektor formal, nikmati kemudahan untuk mengajukan kredit tanpa agunan di Tunaiku!

Nggak perlu pusing ketika butuh dana tunai untuk memenuhi kebutuhan yang tengah mendesak. Buat kamu kaum perempuan yang bekerja di sektor formal, kamu bisa langsung mengajukan kredit tanpa agunan di Tunaiku. Produk pinjaman tanpa jaminan dari Amar Bank ini memang diperuntukkan bagi karyawan yang memiliki penghasilan tetap.

Kriteria minimum untuk mengajukan KTA di Tunaiku juga sederhana, kok. Antara lain, kamu harus sudah berusia 21 tahun, sudah bekerja selama minimal 3 bulan, dan dapat dihubungi (baik melalui alamat tempat tinggal atau kantor) di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Gresik, dan Siduarjo.

Pengajuanmu akan langsung langsung diproses dalam waktu 24 jam di hari kerja. Jadi, kamu nggak perlu menunggu terlalu lama untuk memperoleh dana yang dibutuhkan.

(Artikel terkait: Jangan Ragu Mengajukan KTA Untuk 5 Kebutuhan Mendesak Ini!)

 

Manfaatkan program Referral untuk memperoleh tambahan penghasilan hingga jutaan rupiah!

Kamu yang bekerja di sektor informal saat ini memang belum dapat mengajukan KTA di Tunaiku. Tapi, jangan berkecil hati, soalnya kamu tetap bisa ikutan program Referral Tunaiku yang diperuntukkan bagi semua kalangan, baik karyawan, wirausaha, hingga mahasiswa.

Untuk mendapatkan tambahan penghasilan lewat program referral ini, caranya gampang. Kamu cukup merekomendasikan KTA Tunaiku kepada orang-orang di sekitarmu yang tengah membutuhkan dana tunai. Untuk setiap aplilkasi yang disetujui, kamu akan memperoleh insentif antara Rp20.000-Rp35.000. Kamu pun berkesempatan meraih poin reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Nah, perempuan-perempuan tangguh di luar sana, hadapilah kesulitanmu dengan tangan terbuka. Tunaiku siap membantumu, kok! Untuk mengetahui lebih dalam soal KTA dan program referral Tunaiku, langsung saja intip di sini.

(Artikel terkait: Bisakah Ibu Rumah Tangga Ajukan Kredit Tanpa Agunan di Tunaiku?)

 

Eits… Jangan kelewatan juga informasi pinjaman cepat mudah dari Tunaiku. Tunaiku adalah solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu.

Pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Yuk, langsung ajukan dan isi formulir berikut ini: Tunaiku.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett