SWARA – Dalam resepsi pernikahan, cincin punya peranan utama yang sakral. Saat masing-masing cincin terpasang, itulah bukti pengorbanan hidup pertama sebelum momen berkeluarga dimulai. Sayangnya belum banyak yang tahu tempat beli cincin di toko mas Jakarta yang jual dengan harga terjangkau. Buat kamu, saya mau bagi-bagi informasinya nih!

 

Artikel terkait: Inspirasi Persiapan Pernikahan

  1. 6 Ide Souvenir Pernikahan DIY yang Bisa Dimakan dan Unik
  2. Tempat Pre-wedding Seperti Apa yang Cocok dengan Zodiakmu?
  3. Kata Zodiak Ini Destinasi Bulan Madu yang Bikin Kenangan Tidak Terlupakan

 

1. Toko emas Suki

Pusat pembelian cincin dan perhiasan ini tiap harinya ramai oleh pengunjung. Jenis cincin yang dibeli itu untuk lamaran sekaligus pernikahan. Lokasinya enggak jauh kok dengan Stasiun Cikini, tepatnya berada di CGC. Tempatnya memiliki 2 lantai yang sama ramainya. Toko ini punya jadwal tertentu untuk pajang cincin pernikahan, yaitu pada hari Sabtu. 

Jadi kalau hari Minggu tutup. Toko Emas Suki juga menyediakan order-an khusus buat kamu yang mau punya cincin dengan bentuk tertentu. Kalau dari pengalaman saya, harga totalnya 4 juta Rupiah. Pas banget dengan apa yang saya mau. Waktu pengerjaannya sampai selesai itu memakan durasi 2 mingguan. Soal waktu sih bukan jadi masalah asalkan hasilnya cocok.

 

2. Toko emas Singgalang

Jakarta juga punya cincin etnik khas Singgalang nih. Lokasinya berada di Plaza Blok M Unit 1. Variasi pilihan cincin cukup banyak dan bebas pilih. Harga yang tertera untuk sepasang cincin pernikahan dimulai dengan nilai 3,7 juta Rupiah. Makin banyak fiturnya, tentu makin mahal. Itu tergantung kamunya sih, mau yang sederhana atau yang mahalan.

Toko Emas Singgalang juga sudah punya cabang di Jakarta, seperti di Kebayoran Baru (Kramat Pela dan Jalan Melawai). Jenisnya emas putih dan paladium. Untuk harga emas paladium itu lebih mahal karena memang langka dan enggak bisa di modifikasi lagi. Tempat beli cincin di toko mas Jakarta ini tiap harinya buka kok.

2

 

Mobile Site CTA

3. Toko emas Kaliem

Kalau kamu enggak mau sibuk mencari-cari cincin yang pas, kenapa nggak order saja? Nah, untuk urusan order cincin sesuai kemauanmu, Toko Emas Kaliem mungkin bisa dijadikan rujukan yang pas. Lokasi toko ini berada di Blok M Square, Jalan Melawai, Kebayoran Baru. Masih satu lokasi dengan Toko Emas Singgalang.

Harga cincin hasil order-an tentu lebih mahal daripada yang ngikut dengan cincin desain “tinggal pilih”. Untuk memastikan cincin kamu sudah jadi atau belum, lebih baik hubungi saja. Tetap jaga komunikasi. Mau berapa gram pun tetap dilayani. Itu sudah plus dengan pilihan kotak cincinnya. Soal harga disesuaikan dengan tingkat kesulitannya.

 

4. Toko emas Kenanga

Mau cincin sepasang dengan harga 3 jutaan? Coba kunjungi ke Toko Emas Kenanga. Lokasinya ada di Jl. Pegangsaan Timur, Menteng, Jakpus. Tepatnya berada di Cikini Gold Center atau CGC. Harga nego juga amat terbuka di Toko Emas Kenanga. Paling enak itu, penjaga tokonya ramah banget dan jago bikin lelucon. Nggak bikin bosen deh.

Kalau kamu baru pertama beli, tanya-tanya sama penjaga tokonya juga bisa. Pasti mereka sudah tahu betul kebutuhan tiap calon pengantin. Ini cincin pernikahan lho dan mau dipakai dalam jangka waktu panjang. Lebih baik tanya secara mendetail saja biar enggak salah pilih. Pilihan emasnya ada emas putih dan paladium. Bahkan cincin perak juga ada.

 

Artikel terkait: Asmara dan Zodiak

  1. 8 Fakta Tentang Capricorn dalam Menjalin Sebuah Hubungan Percintaan
  2. Sebelum Menikah, Nggak Ada Salahnya Kamu Kenali Tipe Calon Istri Sesuai Bulan Kelahirannya
  3. Bagaimana Zodiak Mengungkapkan Bahasa Cinta pada Pasangannya?

5. Toko emas Elegant

Kualitas cincin pernikahan di Toko Emas Elegant itu seperti namanya. Elegan ketika dipakai. Lokasinya berada di ITC Kuningan (lantai dasar), Jakarta Selatan. Harga yang dibanderol mulai dari 3 juta Rupiah. Kalau untuk cincin emas putih, harganya sekitar 4 juta Rupiah. Wajar, kan? Menurut saya, itu sudah termasuk murah.

Tempat beli cincin di toko mas Jakarta lainnya masih banyak kok. Sekalian, kalau kamu pergi ke Toko Emas Elegant, coba ke Toko Mas Diamond. Masih satu lokasi. Jangan lupa kerahkan seluruh jurusmu untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi dengan negosiasi. Itu kalau dibolehkan tapi. Kalau enggak, pasrah saja. Kan sudah murah.

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


TUNAIKUSWARA TUNAI