SWARA – Menjelang tutup tahun 2018, Daihatsu masih bertengger di atas pasar Indonesia, sebagai produsen mobil terlaris kedua. dengan penjualan sebanyak 178.566 unit.

 

Mobil mana saja yang paling diminati? Inilah mobil-mobil Daihatsu terlaris 2018, yuk,  simak!

 

Artikel Terkait: Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Bekas

  1. Tips Simulasi Kredit Sebelum Membeli Mobil Bekas
  2. Ingin Beli Mobil Bekas? Ini Kisaran Harga Mobil Bekas Honda 2018!
  3. 5 Mobil Bekas City Car yang Bisa Kamu Dapatkan di Bawah Rp100 Juta

 

1. Daihatsu Sigra (43.967 unit)
Divisi LGCC (Low Cost and Green Car) Daihatsu ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya layak menjadi primadona barisan produk Daihatsu. Sigra dibekali mesin 1.0 L dan 1.2 L yang dilengkapi teknologi VVT-I yang irit bahan bakar. Walau terlihat ringkas dan imut, Sigra memiliki kabin luas dan lega. Nah, yang paling penting,  fitur keamanan lengkap yang dimiliki Sigra akan memberikan rasa aman ketika berkendara. Jadi wajarlah, Sigra menjadi mobil Daihatsu terlaris 2018.

 

2. Daihatsu Gran Max Pick Up (38.389 unit)
Bagi kamu yang memiliki usaha dan memerlukan kendaraan niaga yang fungsional dan dapat diandalkan, mungkin akan kepincut dengan Gran Max Pick Up ini. Dibekali dengan mesin 1.3 dan 1.5 dengan teknologi VVT-i yang irit bahan bakar, pastinya akan mengurangi biaya operasional usaha kamu. Selain itu, dengan dimensi bak yang luas kamu bisa membawa barang lebih banyak dan lebih gampang. Makin untung, deh.

 

Untuk keamanan, Gran Max Pick Up dilengkapi kerangka terkuat di kelasnya dan pemakaian rem cakram di keempat rodanya. Fitur ini akan memberikan kamu kontrol penuh atas laju mobil. Nggak ketinggalan, kabin Gran Max Pick Up didesain sedemikian rupa sehingga masih terasa lega untuk 3 orang penumpang termasuk sopir.

 

3. Daihatsu Xenia (27.808 unit)
Siapa yang nggak kenal Daihatsu Xenia, sih? Mobil paling populer yang bisa kamu temui dimana saja. Bukan kebetulan, sejak dulu Daihatsu Xenia terkenal irit bahan bakar dengan mesin 1.3 L 1NR-VE DOHC Dual VVT-i nya. Selain harganya yang terjangkau, suku cadang Xenia juga gampang dicari. Nah, yang paling penting, harga jual kembali Xenia tergolong stabil, jadi nggak ragu lagi untuk meminangnya.

 

4. Daihatsu Terios (26.402 unit)
Kawin silang antara SUV dan MPV ini memadukan kegagahan SUV dengan fungsionalitas MPV. Mobil ini dibekali dengan fitur-fitur mewah yang biasanya cuma ada di mobil-mobil yang jauh lebih mahal. Misalnya, VSC (Vehicle Stability Control), Hill Start Assist, dan Around View Monitor.

 

Kegagahan SUV ditampilkan pada desain ground clearance yang lebih tinggi, tentunya kamu lebih nyaman menerjang banjir. Fitur keamanan Terios juga sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag. Soal mesin, Terios menggunakan dapur pacu 2NR-VE yang mampu mengeluarkan tenaga 104 ps dan torsi 136 Nm, yang membuat konsumsi bahan bakar 10-15 persen lebih hemat.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Mobil Terbaik

  1. Miliki 5 Mobil MVP yang Aman dan Nyaman untuk Keluarga Berikut Ini
  2. Tertarik Beli Mobil Cina Terbaru di Indonesia Tahun 2018? Ini Daftar Harganya!
  3. Beli Rekomendasi Mobil Terbaru di GIIAS 2018 dengan Dana Tunaiku

 

5. Daihatsu Ayla (22.251 unit)
Mobil satu ini adalah solusi Daihatsu untuk mobil perkotaan dengan harga terjangkau. Dengan budget Rp100 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang Daihatsu Ayla. Walaupun terjangkau, Ayla juga bukan mobil asal-asalan, dilengkapi mesin 3 Silinder 1.0 liter 998 cc, teknologi DHOC yang hemat bahan bakar.

 

Secara tampilan luar, Ayla dibalut dengan body dengan desain yang cukup sporty. Ayla sudah mengusung sistem audio canggih layar sentuh full konektivitas dengan gawai pintar kamu untuk hiburan yang lengkap selama perjalanan.

 

Itulah mobil-mobil Daihatsu terlaris 2018, semoga memberi inspirasi untuk rencana pembelian mobil kamu.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

     PAULUS RISANG

 

Mobile Site CTA