SWARA – Sudah muter-muter, tapi belum ketemu juga motor untuk perempuan yang mungil? Saya jadi ingat tahun lalu. Kalau bukan karena rekomendasi teman, mungkin enggak bakal ketemu. Dia juga merekomendasikan dana pinjaman online atau pinjaman bayar bulanan dari Tunaiku untuk mempermudah urusan. Motor apa saja yang direkomendasikan teman saya?

 

Artikel terkait: tips menyetir kendaraan yang aman pada musim hujan

  1. Cek, Ini 6 Tips Menyetir saat Hujan Agar Aman dan Selamat!
  2. Cek, 7 Tips Menyetir Ketika Hujan Agar Minim Risiko Celaka
  3. Pahami Bahayanya Mengendarai Motor di Saat Hujan Lebat

1. Yamaha Mio Fino

Motor dengan harga Rp 17 juta ini sangat enak ditunggangi oleh perempuan mungil karena tempat pijakannya cukup rendah. Mau naik maupun turun, sama-sama enaknya. Dari segi tampilan, mungkin akan mengingatkanmu pada Honda Scoopy. Betul, tapi tampilan retro­-nya lebih unik. Kapasitas tangkinya cukuplah untuk jalan-jalan di kota, yaitu 4.8 liter.

2. Yamaha Mio Soul GT

Sama seperti Mio Fino, motor seharga Rp 17 juta ini juga punya ground clearance yang cukup rendah. Dari segi tampilan, kesannya sangat sporty dan modern. Sesuai dengan minat para perempuan zaman sekarang. Dengan berat isi sebesar 93, saat digunakan untuk melaju lebih kencang, enggak bakal kehilangan keseimbangan.

3. Yamaha Mio J

Nyaman, praktis, dan cocok untuk wanita mungil, terutama yang di kota. Motor ini memiliki model matic yang serba otomatis. Jadi, meskipun kamu baru belajar naik motor, saya jamin langsung bisa berakselerasi di jalan-jalan. Yamaha Mio J bahkan memiliki jarak terendah dengan tanah hanya 130 mm. Harga motor ini sekitar Rp 12 juta.

 

4. Suzuki Nex

Meskipun kelihatan langsing, jangan keliru, ya. Kemampuannya enggak seramping itu. Suzuki Nex memiliki harga sekitar Rp 13 juta. Pada bagian setang, tampak lebih sederhana. Terdapat panel analog yang menginformasikan kecepatan, jarak tempuh, serta indikator bahan bakar. Motor ini sangat ringan karena hanya berbobot 87 kilogram saja.

5. Honda Scoopy

Harga dari motor keluaran Honda ini sekitar Rp 17 juta. Nama motor untuk perempuan ini mungkin sudah terlalu familiar, ya. Pada bagian ban dan velg-nya memiliki ukuran 12 inci yang membuat tampilan lebih stylish. Dengan menggunakan dana pinjaman online atau pinjaman bayar bulanan dari Tunaiku, tentu cukup untuk membelinya secara tunai.

6. Honda Vario 110 FI

Motor ini memiliki mesin bertenaga 110cc yang sangat cocok ketika dipakai untuk menjelajah kota-kota. Pada bagian lampunya, sudah ada teknologi lampu LED serta lampu lancip di bagian stoplamp. Kapasitas bahan bakarnya juga cukup besar, yaitu 13 liter. Dengan harga Rp 16 juta, wanita modern mana sih yang enggak tertarik dengan motor ini?

7. Honda Beat FI

Sejak dulu, Honda Beat memang selalu jadi andalan para wanita bertubuh mungil, kata teman saya. Hanya dengan 1 liter, bisa menempuh jarak berpuluh kilometer jauhnya. Pada ban belakangnya menggunakan ban tipe tubeless yang memang disesuaikan untuk perempuan kota. Harga motor ini kisaran Rp 14 juta sampai Rp 15 juta.

Artikel terkait: saat musim hujan, begini cara merawat mobil agar tetap dalam kondisi prima

  1. Periksa 7 Komponen Mobil Ini saat Musim Penghujan Tiba!
  2. 7 Cara Merawat Mobil di Musim Hujan Agar Tidak Cepat Rusak
  3. 7 Cara Merawat Mobil di Musim Hujan Agar Kondisinya Prima

 

Mengapa pakai Tunaiku sangat direkomendasikan?

Pertama, Tunaiku itu memberikan pinjaman antara 2 juta sampai 20 juta dengan tenor yang cukup ringan, yaitu maksimal 20 bulan. Kedua, dalam kondisi finansial yang enggak memungkinkan, dana pinjaman online dari Tunaiku itu bisa menjadi solusi terbaik. Daripada pinjam-pinjam kan? Nanti malah enggak enak hati sama tetangga.

Ketiga, ada program referral ketika pinjaman bayar bulanan masih berlanjut. Keempat, proses pendaftaran jadi agen referral sangat mudah karena sudah disediakan formulirnya lewat website maupun aplikasi. Terakhir, motor untuk perempuan tersebut jadi lebih ringan deh biayanya. Soalnya ada komisi antara 20 ribu-200 ribu per aplikasi dari referral.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Tunaiku