Beranda > Gaya Hidup > Mau Tahu Koleksi Mobil Antik Termahal? Ini 7 Mobil yang Perlu Kamu Ketahui

Mau Tahu Koleksi Mobil Antik Termahal? Ini 7 Mobil yang Perlu Kamu Ketahui

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Mau Tahu Koleksi Mobil Antik Termahal? Ini 7 Mobil yang Perlu Kamu Ketahuiwatermark

TUNAIKU.COM – Sesuatu yang antik memang menarik. Nggak heran kalau banyak yang melirik. Sayangnya harganya jadi melonjak drastis. Jadinya harganya bernilai fantastis.

 

Apakah kamu termasuk kolektor barang antik? Jika ya, pastinya kamu harus menyediakan sekian banyak uang untuk hobi tadi. Apalagi kalau barang antik itu berupa kendaraan seperti mobil. Wah, harganya tentu nggak main-main.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Mobil yang Bisa Menarik Perhatianmu

  1. 5 Mobil Listrik Tercepat di Dunia, Ramah Lingkungan dan Desainnya Keren!
  2. 5 Prediksi Tren Mobil yang Akan Digemari di 2019
  3. 7 Mobil ini Sudah Bisa Kamu Dapatkan di Indonesia Tahun 2019

 

Setidaknya, 7 mobil antik ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Ya, meskipun harganya jauh berbeda dari mobil pada umumnya. Apakah kamu juga tertarik?

 

1. Mercedes – Benz 540 K

Mobil antik ini pertama kali digunakan pada tahun 1936. Kala itu, keluarga bangsawan Prussialah yang menggunakannya. Mobil seri Jerman ini dihargai cukup fantastis. Pada tahun 2012 dalam sistem lelang, harga mobil ini sudah mencapai Rp113 miliar.

 

2. Buggati Royale Type 41 Kellner Coupe

Buggati juga memiliki koleksi mobil antik yang harganya nggak main-main. Ada pun mobil Buggati yang tergolong antik ini adalah Buggati Kellner Coupe yang merupakan produk tahun 1931. Harganya sudah mencapai USD 9.8 juta atau setara dengan Rp960 miliar.

 

3. Duesenberg Model J Murphy

Mobil ini merupakan mobil keluaran tahun 1928. Pada saat itu, mobil ini menjadi mobil berteknologi paling mutakhir. Nggak heran kalau di tahun 2011 mobil ini terjual dengan harga Rp99,7 miliar.

 

4. Ferrari 250 GTO

Nggak heranlah kalau mobil ini menjadi mobil antik paling mahal. Pasalnya, di tahun produksinya di rentan tahun 1962-1964, hanya dikeluarkan 39 armada saja. Jadilah di tahun 2012 kemarin mobil ini laku terjual di harga Rp337, 575 miliar.

 

5. Ferrari Testa Rossa Prototype

Sebenarnya mobil ini hanya berupa prototype saja. Namun, tetap saja dihargai mahal seharga Rp158 miliar. Ya nggak heran, mobil yang berwarna merah ini tampak begitu elegan.

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar Barang Antik

  1. Berburu Barang Antik di Surabaya, Ini Nih Rekomendasi Toko yang Wajib Disinggahi
  2. Toko Rekomendasi yang Jual Barang Antik di Bandung
  3. Kamu Suka Mengoleksi Barang? Yuk, Intip Barang-barang Koleksi yang Bisa Kamu Jadikan Investasi

 

6. Ferrari 250 Testa Rossa

Kalau Ferrari Testa Rossa Prototype berwana merah, Ferrari 250 Testa Rossa ini berwarna hitam. Ada pun selama produksinya hanya ada 22 armada saja. Nggak heran, karena langka dan antik mobil keluaran tahun 1957 ini dihargai Rp119 miliar.

 

7. Ferrari 250 GT California LWB

Mobil antik satu ini termasuk dalam golongan mobil sport. Warna merah memberikan kesan yang elegan pada mobil ini. Nggak heran kalau harganya mencapai Rp108 miliar.

 

Itu dia 7 mobil antik yang dihargai sangat fantastis. Apakah kamu juga ingin memilikinya?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

CTABARU1

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett