Beranda > Gaya Hidup > Mau Main Game sekaligus Dapat Hadiah? Yuk, Kenalan dengan Referral Gamification Tunaiku Sekarang Juga!

Mau Main Game sekaligus Dapat Hadiah? Yuk, Kenalan dengan Referral Gamification Tunaiku Sekarang Juga!

Mau Main Game sekaligus Dapat Hadiah? Yuk, Kenalan dengan Referral Gamification Tunaiku Sekarang Juga!watermark

TUNAIKU.COM – Semuanya akan serba mudah jika kita jadi orang kaya. Nggak cuma sanggup mencukupi kebutuhan pribadi, menjadi kaya juga dapat memudahkanmu dalam membantu orang lain. Bersedekah, menyantuni anak yatim, bahkan menolong orang-orang terdekat yang sedang membutuhkan solusi keuangan. Namun, bagaimana kalau keadaanmu sendiri masih jauh dari kaya, sedangkan ada orang terdekatmu sedang butuh solusi keuangan?

Yang perlu kamu lakukan adalah merekomendasikan Tunaiku ke mereka. Untuk setiap aplikasi yang disetujui, kamu bakal dapat rezeki tunai Rp 25 ribu – 35 ribu. Apalagi saat ini, merekomendasikan Tunaiku ke orang-orang terdekat jadi makin seru karena ada program baru bernama Referral Gamification! Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk! Simak ketentuannya berikut ini.

 

Apa itu Referral Gamification Tunaiku?

Jika sebelumnya merekomendasikan Tunaiku hanya dengan menyebarkannya melalui SMS, Whatsapp, Line, BBM, maupun Facebook, namun kali ini ada cara baru yang lebih asyik dan menyenangkan. Yaitu dengan mengikut Referral Gamification Tunaiku. Dalam program ini, tugasmu nggak cuma menyebarkan kode referral di media sosial, lho! Kamu akan diajak untuk berpetualang menyelesaikan serangkaian misi.

Setiap misi yang terselesaikan, kamu akan naik level sekaligus dapat poin berupa ‘gold’. Nah, gold iniah yang bisa kamu tukar dengan berbagai hadiah menarik.

 

(Artikel terkait: 5 Cara Logis yang Membuktikan Bahwa Pintu Rezeki Terbuka Lebar Setelah Menikah)

 

Tingkatan level yang makin menambah keseruanmu!

Dalam ‘game’ yang dirancang Tunaiku ini, kamu harus melewati serangkaian level. Setiap level akan memberikan tantangan berbeda. Semakin tinggi levelmu, maka misi yang diberikan akan semakin menantang. Otomatis, hadiah yang bisa kamu dapat juga akan semakin tinggi.

Yuk simak level dalam game ini!

Level 1 Magang

Pada level ini, misimu adalah membeli referal kit dengan gold yang sudah didapat saat pendaftaran. Tujuan awal dari level 1, supaya kamu bisa beradaptasi dengan permainan ini. Sama seperti karyawan magang, kerjamu belum sesulit karyawan-karyawan senior.

Level 2 Pekerja

Seiring bertambahnya pengalaman, maka tugasmu pun akan semakin berat. Nah, misi utama level 2 adalah menyelesaikan kuis tentang Tunaiku dan membagikan kode referral lewat SMS serta Facebook. Setelah misi utama selesai, kamu akan naik ke level 3. Supaya gold-mu bertambah, kamu dianjurkan untuk menyelesaikan misi tambahan. Contohnya, membagikan artikel-lartikel Tunaiku melalui Facebook.

Level 3 Supervisor

Ketika levelmu naik menjadi Supervisor, misi utamamu akan berubah. Kamu diharuskan berinteraksi dengan akun-akun Tunaiku di media sosial. Caranya dengan like akun Facebook resmi Tunaiku serta akun Facebook Tanya Tunaiku. Setelah itu, kamu diharuskan membagi keduanya di dinding Facebook-mu.

Level 4 Manager

Di level 4 ini kamu akan ganti arena bermain. Rezeki tunai yang kamu dapatkan per aplikasi pun naik jadi Rp. 28,000/aplikasi, dari yang sebelumnya hanya Rp 25,000/aplikasi yang disetujui. Lumayan, bukan?

Level 5 – 10

Di level-level ini, misimu akan berfokus di target aplikasi. Kamu diharuskan meningkatkan jumlah aplikasi hingga ratusan per bulan. Nilai hadiah yang dijanjikan pun akan lebih besar dan menjanjikan! Di level 7, hadiah tunai per aplikasi yang kamu dapatkan naik hingga Rp 30 ribu, sementara di level 10 mencapai puncak Rp 35 ribu. Oiya, kamu akan diberi kebebasan untuk mengreasikan tampilan avatarmu di level 5, lho.

 

(Artikel terkait: 5 Game Penghasil Uang yang Layak Kamu Mainkan di Tahun 2017)

 

Gold yang kamu dapat bisa ditukar dengan berbagai hadiah, lho!

Setelah gold-mu terkumpul karena telah menyelesaikan misi, kini saatnya kamu menukarkannya dengan hadiah-hadiah menarik seperti voucher dan lain-lain. Caranya menukarkannya pun sangat mudah. Kamu tinggal klik icon “Belanja” dan pilih voucher yang kamu inginkan, lalu tukar dengan gold milikmu. Tentu saja hadiah ini akan semakin menarik jika kamu berhasil naik ke level-level selanjutnya. Nggak hanya itu, kamu juga bakal mendapatkan komisi yang lumayan!

 

Apa saja syarat pendaftarannya?

Sebagai referrer (orang yang merekomendasikan Tunaiku) sekaligus pemain Referral Gamification, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi, yaitu:

  1. Berusia minimal 21 tahun atau maksimal kelahiran 1966.
  2. Berdomisili atau berkantor di kawasan Jabodetabek, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.
  3. Status pekerjaan bebas, mulai dari ibu rumah tangga, pekerja lepas, hingga PNS.

Kamu bisa rekomendasikan Tunaiku ke kawanmu yang butuh solusi keuangan. Syaratnya kawanmu itu harus:

  1. Berusia minimal 21 tahun atau maksimal kelahiran 1966.
  2. Berdomisili atau berkantor di kawasan Jabodetabek, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.
  3. Bekerja sebagai PNS, pegawai perusahaan swasta, atau karyawan tetap/ kontrak.

 

Bagaimana cara mengikuti Referral Gamification?

Pasti kamu udah nggak sabar untuk cepet-cepet daftar, ‘kan? Apalagi kalau bukan karena iming-iming hadiah yang menanti. Nah, sebelum kamu mendaftarkan diri dan mengerjakan misi-misi yang tersedia, ada baiknya pelajari dahulu langkah-langkah penggunaannya agar kamu tak kebingungan nanti.

 

  • Daftarkan dirimu dengan memilih tombol daftar

 

Pertama-tama kamu harus mendaftarkan dirimu terlebih dahulu. Isilah formulir pendaftaran secara lengkap dan benar. Pastikan pula bahwa kamu memiliki akun Facebook yang aktif. Setelahnya, kamu bakal menerima sms yang berisi kode verifikasi di nomor seluler yang kamu daftarkan sebelumnya. Masukkan kode tersebut untuk mengaktifkan akunmu.

 

  • Masuk ke Referral Dashboard

 

Langkah selanjutnya, kamu diharuskan untuk masuk ke Referral Dashboard. Di sana, kamu akan diminta untuk memasukkan kode referral serta kode PIN yang telah kamu buat. Kamu nggak perlu khawatir kalau kamu adalah pengguna baru. Nanti akan ada tutorial singkatnya, kok.

 

  • Mengerjakan misi program referral

 

Iniliah saat yang ditunggu-tunggu. Setelah kamu berhasil masuk ke Referral Dashboard, kamu akan diminta untuk menyelesaikan misi untuk meningkatkan levelmu. Nah, tiap kali kamu menyelesaikan misi, kamu bakal dapat poin dalam bentuk gold. Beberapa misi yang harus kamu selesaikan, antara lain:

  • Bagikan kode referral melalui Facebook
  • Like akun Facebook resmi Tunaiku dan Tanya Tunaiku
  • Share akun Facebook resmi Tunaiku dan Tanya Tunaiku
  • Like dan share postingan Facebook Tunaiku dan Tanya Tunaiku
  • Share artikel-artikel Facebook Tunaiku
  • Referensikan aplikasi Tunaiku
  • Ikut serta kampanye #BarterRezeki dengan share fotomu dan mention Facebook Tunaiku
  • Beri rating baik pada Facebook Tunaiku dan Tanya Tunaiku

 

Gimana? Gampang, ‘kan? Game ini bisa dimainkan oleh siapa saja, lho. Nggak peduli kamu mahasiswa, karyawan, penggemar game, atau bahkan ibu rumah tangga. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, mulai petualanganmu sekarang! Mainkan game-nya, kirimkan referensi aplikasi, dan menangkan hadiah sebanyak-banyaknya!

Kamu juga dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kredit di Tunaiku. Info lebih lanjut bisa langsung di klik di sini: Tunaiku.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett