SWARA – Pernahkah terpikirkan untuk pakai filler wajah agar kulit kencang dan tampak awet muda? Perawatan kulit ini dipercaya jauh lebih ampuh dan tanpa efek samping. Kalau kebetulan kamu mengalami kantong kering, kan masih bisa pakai dana pinjaman online dari Tunaiku. Untuk Mengenali lebih lanjut tentang filler treatment, simak hal-hal berikut ini.

 

Artikel Terkait: Fakta tentang Kanker Kulit, Kanker Serviks, dan Kanker Anak yang Wajib Kamu Tahu

  1. Wahai Perempuan, Ini Serba-Serbi Kanker Serviks yang Perlu Kamu Tahu
  2. Ini Fakta Penting Tentang Kanker Kulit, Wajib Tahu dan Waspada!
  3. Kisaran Biaya Berobat Kanker bagi Anak, Permudah dengan Pinjaman dari Tunaiku!

 

1. Definisi filler treatment dan manfaatnya

Sebagaimana yang saya katakan tadi, filler ini ditujukan untuk siapa pun yang ingin punya wajah kencang dan awet muda. Efeknya setara dengan perawatan wajah secara tradisional lainnya. Tanpa harus pakai cara-cara yang riskan, tanda-tanda penuaan pun bisa dihilangkan. Perawatan ini hanya fokus pada area kulit yang rentan kendur.

 

Pada bagian wajah, hampir semuanya berpotensi kendur. Itu kenapa ketika mengamati wajah seseorang, bukankah kulit tubuhnya yang lebih awet? Proses filler treatment akan mengembalikan volume daerah kendur tersebut. Jadi, kencangnya wajah yang dihasilkan tampak natural. Meskipun nggak permanen, prosesnya sangat sederhana dan aman.

 

2. Bagaimana cara kerja dari filler treatment?

Untuk mengembangkan atau menaikkan bagian wajah tertentu, tentu bergantung pada jenis filler yang digunakan. Pilihan pertama ada asam hialuronat. Efek jenis filler ini akan bertahan dalam waktu 9 bulan hingga 1 tahun. Untuk pilihan kedua dan lain-lain adalah cangkok lemak, polimer, kalsium hidroksilpatit, kolagen bovine, dan butiran plastik mikroskopis.

 

Masing-masing memiliki daya tahan sendiri-sendiri. Setiap filler treatment dikerjakan oleh dokter bedah kecantikan yang sudah ahli. Mula-mula, pasien akan diberi bius lokal agar kulit wajah mati sementara. Setelah itu, filler akan disuntikkan di bawah kulit pada daerah tertentu. Waktu yang dibutuhkan cuma 15 menit.

 

3. Siapa saja sih yang perlu menjalani filler treatment?

Tentu siapa saja yang butuh. Dengan modal dana pinjaman online dari Tunaiku, saya rasa proses filler wajah ini akan berjalan mudah. Untuk mengetahui siapa saja yang butuh, harus tahu tanda-tandanya dulu. Ketika kulit mengalami keriput, kerutan wajah, bekas luka, dan garis halus, dia perlu menjalani filler treatment ini.

 

Namun, khusus buat kamu yang sudah memakai obat penipis pembuluh darah, nggak disarankan sama sekali. Terutama yang sudah pakai aspirin, vitamin E atau NSAID untuk tipe apa pun. Soalnya cara kerja filler treatment ini dengan metode suntikan. Khawatirnya akan membawa dampak buruk ketika dikombinasikan dengan obat tersebut.

 

4. Apakah ada komplikasi dan risiko akibat filler treatment?

Secara umum nggak ada. Namun, ketika usai menjalani filler treatment, acap kali ditemukan tanda-tanda seperti kulit kemerahan, gatal, sakit, dan bengkak. Tepatnya setelah 3 hari usai menjalani filler treatment. Kalau toh gejala tersebut nggak hilang-hilang juga, sebaiknya kamu kembali ke ahli kulit yang semula menangani perawatan kulit wajah.

 

Soalnya kalau gejala tersebut dibiarkan dalam waktu panjang, bisa memunculkan dampak serius seperti infeksi, memar, serta pendarahan. Kadang-kadang bisa berkembang pula menjadi lebih berbahaya, seperti syok anafilaktik, bisul, serta sepsis. Untuk itu, lebih baik pakai layanan ahli kecantikan yang sudah disetujui oleh U.S. FDA biar aman.

 

Artikel Terkait: Cara Tepat Agar Wajahmu Selalu Cantik dan Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaiknya

  1. 5 Kebiasaan Kecil untuk Jaga Kelembaban Kulit Wajah
  2. Ingin Kulit Wajah Tetap Sehat? Hindari 6 Kebiasaan Sepele Ini
  3. 5 Klinik Kecantikan Terbaik di Surabaya yang Bikin Wajah Makin Bersinar

 

Perawatan kulit wajah dengan dana pinjaman Tunaiku

Mungkin sebagian besar dari kalian akan bertanya-tanya, “Berapa sih biaya untuk filler treatment ini? Kalau dari pengalaman saya dan teman, hanya butuh dana Rp750 ribu sampai Rp4 juta. Tentu tergantung dari jenis filler-nya. Cocok dengan dana pinjaman online yang ditawarkan oleh Tunaiku, yakni antara Rp2 juta sampai Rp20 juta.

 

Bermula dari filler wajah dan Tunaiku, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan uang tambahan dari program referral Tunaiku. Caranya dengan mendaftarkan diri jadi agen referral. Kemudian tinggal menyebarkan kode referral pada siapa pun yang membutuhkan. Untuk tiap aplikasi yang disetujui, kamu akan dapat untung Rp35 ribu sampai Rp200 ribu.

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 

 

 

TUNAIKU   SWARA TUNAIKU