Beranda > Gaya Hidup > Ini Dia 5 Tanda Pasangan Cuma Mencintaimu Karena Uang

Ini Dia 5 Tanda Pasangan Cuma Mencintaimu Karena Uang

Tunaiku
Ini Dia 5 Tanda Pasangan Cuma Mencintaimu Karena Uangwatermark

TUNAIKU.COM – Siapa yang suka jika terjebak di hubungan yang nggak sehat? Merasa dimanfaatkan, sudah pasti. Umumnya yang sering terjadi adalah hubungan yang hanya ingin duit saja. Alias materialistis.

 

Namun, karena sudah terlanjur sayang, banyak yang jadinya nggak sadar. Cinta itu buta, itu dalil mereka. Padahal toxic relationship itu busuk dan sangat tercium. Yuk, intip ciri hubungan materialistis itu.

 

Artikel Terkait: Isu Keuangan Bisa Mengancam Keharmonisan dengan Pasangan

  1. 10 Tanda Kebiasaan Mengatur Keuangan Pasangan Mulai Mengkhawatirkan
  2. Lakukan Cara Ini Agar Kamu Berhenti Bertengkar dengan Pasangan Karena Keuangan
  3. 7 Cara Atasi Masalah Keuangan dalam Hubungan, Salah Satunya Gunakan Aplikasi Kredit Online

 

1. Loyal di awal, morotin semakin “ke sini”

Hubungan itu ibarat investasi. Nah, bagi pemain cinta yang materialistis, mereka hanya bersedia investasi dalam jumlah besar di awal. Nggak ada keinginann untuk membangun hubungan yang baik.

 

Maksud saya, umumnya di awal akan bersikap sangat loyal. Namun, semakin ke belakang menjadi sangat pelit dan cenderung nggak mau keluar uang untuk kencan. Maunya dibayarin.

 

2. “Jajannya” mahal

“Kok naik motor”, “kok makan di emperan”, “aku nggak mau kalau bukan ke mall”, jika kata-kata itu terlontar tanpa sebab yang masuk akal, bisa dipastikan pasanganmu matre. Satu lagi cirinya, ia juga akan terus menerus mengusulkan untuk berbelanja bersama dan membuat referensi destinasi kencan ke tempat-tempat yang bisa dibilang high class. Kalau kamu nggak mau nurut, dia akan ngambek.

 

3. Sering minta uang

Sering meminjam uang itu pertanda kalau ia hanya melihat kamu sebagai ATM berjalan. Meski tersebut nggak selamanya benar. Memang, sesekali mungkin masih di tahap wajar. Namun, kalau terus-menerus, coba kamu pertimbangkan ulang status hubungan kalian.

 

4. Punya masalah keuangan

Ciri berikutnya adalah riwayat finansialnya. Kalau ia ternyata banyak terlilit utang, coba kamu ajak bicara empat mata tentang cara mengatasi hal itu. Apakah ia memiliki iktikad baik untuk bertanggung jawab akan hal tersebut? Apakah ia berusaha menyelesaikannya?

 

Namun, jika ternyata nggak, ini tandanya pasanganmu orang yang kurang bertanggung jawab terhadap masalah keuangannya. Jadi, kamu harus mempertimbangkan ulang hubunganmu.

 

5. Pemalas

Biasanya, kalau kamu dianggap sebagai “ATM berjalan”, ia akan cenderung untuk malas bekerja. Menjadi pengangguran bukan masalah besar baginya. Ingat, kebutuhan hidup semakin mahal, pasanganmu harus tahu itu. Jika bermalas-malasan, bagaimana kalian bisa membangun keluarga yang harmonis?

 

Artikel Terkait: Supaya Hubungan Berjalan Mulus

  1. 7 Kiat Jitu Terapkan Prinsip ‘Take it Slow’ Agar Hubungan Bertahan Lama
  2. Gebetan Suka Menonton Film? Ini Langkah PDKT yang Tepat!
  3. 6 Aktivitas Bareng Pasangan yang Dukung Hubungan Sehat dan Bahagia

 

Nah, itulah lima ciri pasangan yang materialistis. Jika saat ini kamu mendapati pasanganmu punya lima ciri tersebut, coba ajak dia ngobrol dan menetapkan target bersama. Kalau nggak bisa diajak kerja sama, sebaiknya ya putus saja. Toh, kamu mau mencari partner hidup bersama, kan?

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

CTABARU3

 

 

 

 

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett