SWARA – Dulu, saya merasa bangga hanya dengan mengenakan sandal jepit yang bisa dibeli dengan harga sepuluh ribu rupiah di toko kelontong di samping rumah. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya kreativitas, sandal tidak hanya menjadi pelindung kaki saat di rumah, namun juga untuk dikoleksi. Berbagai desain menarik, dan material pilihan yang dipakai menawarkan kenyamanan yang lebih dibanding dengan sandal jepit lain.

 

Bagi para penggemar sandal jepit, mereka pun tidak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli sandal jepit dengan desain tertentu. Bahkan untuk satu desain, mereka rela membeli berbagai varian warna yang tersedia.

 

Salah satu merk alas kaki dari Brazil, Havaianas, merupakan merk yang kerap kali dikoleksi oleh penggemar alas kaki. Bahkan, mereka memiliki mulai dari lima hingga sepuluh sandal Havaianas. Untuk satu pasangnya, kamu harus mengeluarkan kocek hingga ratusan ribu rupiah.

 

Menurut Senior Brand Manager Havaianas Indonesia, Margret Marito, biasanya penggemar sandal jepit Havaianas mulai membeli karena ada model atau motif sandal jepit yang mereka sukai.

 

Havaianas kerap kali mengeluarkan berbagai koleksi yang memiliki tema tertentu. Misalnya, Avengers: End Game dan Game of Thrones.

 

“Kami print (gambarnya) di sandal, mereka pikir, bisa dipakai sehari-hari, mereka lihat keren. Jadi bukan cuma untuk dikoleksi dan dipajang di rumah.” ungkap Margret dalam peluncuran Let’s Summer di gerai Havaianas Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2019)

 

Tidak hanya dipakai di rumah

Saat ini, memakai sandal sudah menjadi gaya hidup. Banyak orang yang memakai sandal jepit dalam berbagai kesempatan sehari-hari, mulai dari pergi ke mall, makan siang, berwisata, dan masih banyak tujuan lainnya.

 

Jika kamu ingin penampilanmu tetap santai namun tidak lancai, kamu bisa memilih sandal jepit denga perhiasan. Havaianas memiliki koleksi sandal jepit yang bertabur kristal Swarovski yang tampak begitu anggun dan mewah di kaki.

 

Sandal ini diproduksi secara terbatas dan hanya didistribusikan di outlet tertentu, dengan harga hingga menyentuh satu juta rupiah per pasang.

 

“Kami buat limited, memang ada real Swarovski-nya. Biasanya permintaannya dari mereka yang sudah dewasa,” kata Margret.

 

 

Artikel terkait:

Kosmetik Lokal: Cantiknya Perempuan Indonesia Yang (Tidak Lagi) Didikte Industri

Buat Kamu Pecinta Olahraga, 6 Destinasi Seru ini Wajib Kamu Kunjungi!

7 Pilihan Lipstik Nude Lokal Murah yang Wajib Beli dan Jadi Koleksi Tahun Ini!

 

 

Sandal untuk musim panasmu

Brazil adalah salah satu negara yang memiliki iklim tropis. Vibe yang saya bayangkan ketika membicarakan Brazil adalah pantai, suasana musim panas yang berkepanjangan, dan juga minum es kelapa muda.

 

Melalui koleksi terbarunya, Havainas berusaha mengkampanyekan vibe “Let’s Summer”, yakni mengubah makna kata summer  menjadi kata aksi supaya semua orang memiliki semangat musim panas khas Brazil.

 

“Let’s refresh, let’s travel, let’s be cool, let’s be friends, let’s be positive dan masih banyak lagi ajakan untuk mengekspresikan semangat Let’s Summer!”, jelas Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo.

 

Kampanye “Let’s Summer” yang dibuat oleh Havaianas diawali dengan mengumpulkan penggemar seni dan desain untuk bergabung pada acara peluncuran, dimana para peserta dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui sandal Havaianas sebagai media atau kanvas untuk dihias. Semangat khas musim panas ini juga bisa diterapkan dalam berbagai situasi, so let’s summer!


Anastasia Galuh Dinung Purwaningtyas Anastasia Galuh Dinung Purwaningtyas