SWARA – Sebentar lagi, kita memasuki bulan Ramadhan, bulan yang suci di mana umat Islam di seluruh dunia menyucikan diri dengan berpuasa sembari menyongsong hari raya Idul Fitri. Untuk menyambut Lebaran, tentunya ada sejumlah persiapan yang perlu dilakukan.

Nah, bila kamu adalah nasabah yang pernah melakukan pinjaman kredit melalui Tunaiku dan tengah membutuhkan dana cadangan untuk mempersiapkan hari raya, jangan ragu untuk memanfaatkan program Tunaiku Prioritas. Apa sih keuntungan menjadi nasabah prioritas dan manfaatnya bagi persiapan Lebaranmu? Nah, tulisan ini akan mengulasnya untukmu.

 

Manfaat dan syarat ikutan program Tunaiku Prioritas

Tunaiku Prioritas adalah program pinjaman lanjutan yang ditujukan bagi nasabah terpilih yang pernah mengajukan pinjaman di Tunaiku dan telah melunasinya. Intinya, program ini adalah bentuk terima kasih dan kepercayaan kami kepada konsumen yang telah menggunakan produk KTA Tunaiku.

Sebagai nasabah prioritas, ada sejumlah keuntungan yang dapat kamu nikmati dibandingkan dengan pinjaman KTA Tunaiku yang biasa, yaitu:

  1. Limit pinjaman yang lebih tinggi hingga Rp 15 juta.
  2. Tenor pinjaman yang lebih panjang, hingga 15 bulan.
  3. Formulir dan proses persetujuan yang lebih singkat.
  4. Layanan yang lebih personal dari kami.

Prosedur untuk menjadi nasabah prioritas pun nggak sulit, kok. Kamu cukup mengisikan data diri pada formulir yang ada pada laman Tunaiku Prioritas. Nantinya, kamu akan menerima SMS dengan pranala khusus dan tinggal menjalani prosedur yang ada untuk mengajukan kredit tanpa agunan yang baru.

 

Artikel terkait: Program Tunaiku Prioritas

  1. Tertarik Pinjam Uang Lagi di Tunaiku? Yuk, Ajukan Tunaiku Prioritas!
  2. 3 Hal Penting Tentang Program Tunaiku Prioritas yang Perlu Kamu Tahu
  3. Apakah yang Membuat Pengajuan Pinjaman Prioritasmu Tidak Disetujui?

 

Pinjaman Tunaiku Prioritas dapat kamu manfaatkan untuk persiapan Lebaran

Dengan limit pinjaman yang lebih tinggi, Tunaiku Prioritas mampu membantu kamu memenuhi berbagai kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri, antara lain:

 

1. Biaya servis kendaraan maupun menambah dana untuk membeli kendaraan baru

Sebelum mudik, kondisi kendaraanmu harus dalam keadaan prima. Kamu mungkin perlu mengeluarkan uang untuk menservis kendaraanmu agar lebih laik jalan. Jika memang kendaraanmu memang sudah nggak kuat diajak mudik, menggantinya dengan kendaraan yang baru juga bisa menjadi pertimbangan yang tepat.

 

2. Memesan tiket mudik

Bagi yang nggak naik kendaraan pribadi, tiket mudik bagi seluruh anggota keluarga juga perlu dipersiapkan jauh-jauh hari. Jangan sampai deh kamu kehabisan nanti. Kenyamanan dan kecepatan moda transportasi yang kamu pilih untuk mudik juga perlu diperhatikan. Memang, semakin cepat dan mahal, ongkosnya juga makin mahal. Tapi, demi waktu yang berkualitas bersama keluarga, nggak ada salahnya, ‘kan?

 

3. Belanja baju baru dan aneka kebutuhan berlebaran

Menyambut Lebaran, berbelanja baju baru sudah menjadi tradisi. Dengan dana dari Tunaiku Prioritas, kamu lebih leluasa berbelanja pakaian baru, membeli parsel maupun aneka bahan untuk jamuan Lebaran, sampai memberi angpau buat anggota keluarga yang berkumpul nanti. Jangan lupakan pula jatah THR untuk asisten rumah tangga yang telah setia membantu kita!

 

4. Bantu biaya renovasi rumah orang tua di kampung

Rumah keluargamu di kampung termasuk yang akan didatangi oleh banyak sanak saudara saat Lebaran? Jangan sampai kondisi rumah orang tua kita justru seperti tidak siap menerima tamu. Coba dicek lagi apakah ada bagian rumah orang tua yang masih butuh perbaikan, seperti kamar mandi, genteng, atau ruang tamu. Dengan pinjaman Tunaiku, kamu bisa mengatasi segala kekurangan tadi.

 

Artikel terkait: Persiapan menjelang bulan puasa

  1. Puasa Sebentar Lagi, Bersiaplah Mengantisipasi 6 Macam Pengeluaran Ini
  2. Di Tengah Tumpukan Pekerjaan, Para Perempuan Karier tetap Melakukan 5 Hal Ini untuk Keluarganya Selama Bulan Puasa
  3. Puasa Sudah Tiba, Ayo Persiapkan Finansialmu untuk Berzakat!

 

Setelah Kawan Tunaiku tahu manfaatnya, yuk, langsung manfaatkan Program Tunaiku Prioritas untuk Persiapan Lebaranmu kelak!

 

Ada keperluan mendadak dan butuh pinjaman tunai yang cepat dan mudah? Ajukan ke Tunaiku saja, Kawan Tunaiku!