Beranda > Gaya Hidup > Hal – hal Kecil Berikut Tanpa Kamu Sadari Bisa Bikin Moodmu Jadi Bahagia Sepanjang Hari

Hal – hal Kecil Berikut Tanpa Kamu Sadari Bisa Bikin Moodmu Jadi Bahagia Sepanjang Hari

Anastasia Galuh Dinung PurwaningtyasAnastasia Galuh Dinung Purwaningtyas
Hal – hal Kecil Berikut Tanpa Kamu Sadari Bisa Bikin Moodmu Jadi Bahagia Sepanjang Hariwatermark

TUNAIKU.COM – Siapa sih yang tidak ingin hidup bahagia? Saya yakin semua orang ingin bahagia. Namun, kadangkala orang-orang berekspektasi berlebihan dengan mengharapkan kebahagiaan dari hal-hal besar, padahal hal-hal sederhana ternyata bisa membahagiakan juga loh. Misalnya, saya merasa bahagia melihat orang lain tersenyum walaupun bukan karena saya.

 

Kira-kira, hal apa saja yang bisa membuat kamu bahagia sepanjang hari tanpa kamu sadari?

 

 

  • Dapat uang di saku

 

“Wah, rejeki anak sholeh.” inilah ungkapan yang sering diungkapkan orang lain ketika tidak sengaja menemukan uang di saku, apalagi di akhir bulan. Sekecil apapun nominalnya, biasanya kita otomatis bersyukur. Iya nggak? Lumayan buat jajan cilor..

 

2. Ditambahin gorengan gratis

Belinya cuma sepuluh ribu, ditambahin dua biji gorengan sama yang jual. Walaupun nominalnya nggak seberapa, tapi otomatis membahagiakan dong. Secara, gratis! Seketika kamu merasa seisi alam semesta memberkatimu. Coba kalo dikasih gratisannya tiap hari..

 

 

Artikel terkait:

5 Kiat Jitu Bahagia di Kantor dan Mencintai Pekerjaan

Yakin Uang Bisa Membeli Kebahagiaan?Ubah Persepsinya dengan Lakukan Hal Ini

10 Tempat Paling Bahagia di Dunia dan Harus Dikunjungi

 

 

3. Dapat lampu hijau saat lewat rambu

Hal yang paling saya senangi, ketika sedang terburu-buru dan ngegas pakai kecepatan tinggi saya selalu berdoa “Please ijo dong ijo telat nih!” dan begitu melewati lampu hijau tepat sedetik sebelum lampu berubah menjadi merah, otomatis merasa punya skill mengemudikan motor yang lebih hebat dibanding Valentino Rossi. Iya aja atau iya banget?

 

4. Mendengar suara klek di rice-cooker

Setelah kamu memasak nasi di rice-cooker, kamu tinggal menunggu kira-kira kapan nasinya matang. Nungguin nasi matang tuh lamanya kayak nunggu Firaun bangkit dari kubur, alias nggak matang-matang. Apalagi nunggunya dengan kondisi perut keroncongan. Suara klek di rice-cooker terasa seperti hembusan angin surgawi!

 

5. Makan kulit ayam

Kenikmatan dunia yang hakiki! Iya kan? Kayaknya sedikit banget orang yang rela berbagi kenikmatan kulit ayam yang sudah dibalut tepung. Enaknya paripurna! Jangan sampai pertemananmu kandas hanya karena berbagi kulit ayam ya..

 

Itulah lima hal kecil yang membuatmu bahagia tanpa kamu sadari. Sepele sih, tapi kamu bahagia kan dengan melakukan hal-hal tersebut?

 

Bahagia itu sederhana kok, jangan dipikir ribet!

CTABARU3

Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett