Beranda > Gaya Hidup > Genapkan Kebutuhan Pesta Pernikahanmu Dengan Tunaiku!

Genapkan Kebutuhan Pesta Pernikahanmu Dengan Tunaiku!

Genapkan Kebutuhan Pesta Pernikahanmu Dengan Tunaiku!watermark

TUNAIKU.COM – Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan. Setiap orang pasti berharap resepsi pernikahannya nanti berlangsung istimewa dan berkesan. Untuk itu, kamu harus mempersiapkan segalanya dengan matang.

Tapi, bagaimana bila dana yang tersedia masih belum bisa menutup biaya-biaya untuk menyelenggarakan pesta impianmu? Tenang, Tunaiku punya solusinya!

 

Tunaiku, kredit tanpa agunan yang bebas ribet

Tunaiku merupakan produk pinjaman tunai tanpa agunan dari Amar Bank. Karena berbasis fintech, pinjaman bisa kamu ajukan secara cepat dan mudah. Cukup lewat laptop atau ponsel, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman.

Dengan limit pinjaman mencapai 10 juta rupiah, dana tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menggenapi kebutuhan pesta pernikahanmu. Pinjaman pun dapat dicicil hingga 12 bulan sehingga membayar keperluan pesta pun jadi lebih ringan.

Persyaratannya juga sederhana, kok. Kamu nggak membutuhkan kepemilikan kartu kredit untuk bisa mengajukan pinjaman. Cukup penuhi saja beberapa kriteria berikut ini: Berusia minimum 21 tahun, memiliki penghasilan tetap dengan minimum masa kerja 3 bulan, berstatus WNI, serta bertempat tinggal di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

 

Artikel terkait: Pertanyaan seputar pinjaman Tunaiku

  1. Belum Bekerja, Bisakah Mengajukan Kredit Tanpa Agunan?
  2. Modal KTP Doang, Kamu Sudah Bisa Ajukan Kredit Tanpa Agunan!
  3. 5 Pertanyaan yang Sering Dilontarkan Seputar Pinjaman Online Tanpa Agunan Tunaiku

 

Dana pinjaman bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan pesta pernikahanmu

Dengan dana tambahan dari Tunaiku yang limitnya hingga 10 juta, kamu bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan pernikahanmu.

 

1. Sewa tempat

Tempat acara merupakan salah satu kebutuhan paling mendasar dalam suatu resepsi pernikahan. Biar gak keduluan, gedung sebaiknya diurus lebih awal. Tempat yang digunakan pun perlu disesuaikan dengan jumlah undangan. Tariffnya pun bervariasi, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah tergantung daya tampung dan lokasinya.

 

2. Katering

Jamuan untuk tamu juga kebutuhan yang sangat penting dan cukup menguras anggaran. Setidaknya, kamu harus merogoh kocek belasan juta untuk menjamu sekitar 300 orang. Itupun baru katering yang kelas menengah ke bawah. Jika lebih mewah, jelas biayanya bakal lebih mahal.

 

3. Dekorasi dan baju pengantin

Untuk mewujudkan konsep resepsi sesuai keinginanmu, dekorasi dan baju pengantin juga perlu digarap dengan matang. Setidaknya anggaran belasan juta bisa terserap ke dalam pos ini.

 

4. Dokumentasi

Momen bersejarah dalam hidupmu ini pastinya harus diabadikan. Agar momen tersebut terdokumentasikan dengan baik, kamu harus menganggarkan beberapa juta rupiah untuk menyewa tim dokumentasi yang profesional. Biar lebih murah, pilih paket yang sudah memasukkan sesi pre-wedding ke dalamnya.

 

5. Hiburan musik

Agar resepsimu terasa hidup, hiburan berupa musik dari penampilan juga perlu dipertimbangkan. Tariff yang dipatok mulai dari beberapa juta hingga belasan juta rupiah.

 

Artikel terkait: Mengatur anggaran pernikahan

  1. Berapa Rata-Rata Biaya Pernikahan Adat di Indonesia?
  2. 5 Alasan Pernikahan Dapat Membuka Pintu Rezeki Semakin Lebar
  3. Pernikahan di Luar Negeri Ternyata Enggak Semahal yang Kita Kira, Lho!

 

Pinjaman tanpa agunan dari Tunaiku mungkin nggak bisa menutup seluruh kebutuhanmu selama resepsi. Tapi, setidaknya pinjaman tersebut bisa meringankan beban biaya yang diperlukan. Semoga resepsimu nanti berjalan lancar, ya!

 

Yuk, langsung ajukan pinjaman tunaimu di Tunaiku. Klik di sini untuk pengajuan pinjaman yang nggak pakai repot!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett