Gaya Busana Hamil Kate Middleton yang Simpel untuk Ditiru

Gaya Busana Hamil Kate Middleton yang Simpel untuk Ditiru

TUNAIKU.COM – Kalau melihat sosok Kate Middleton, saya suka merasa kagum dengan auranya yang anggun dan elegan. Ya, sang Duchess of Cambridge ini memang punya penampilan yang nggak hanya membuat dia terlihat cantik tapi juga pintar dan fashionable.

 

Nggak aneh kalau sejak kemunculannya sebagai istri dari Pangeran William pada tahun 2011 lalu, Kate langsung mencuri perhatian masyarakat dunia khususnya fashion people. Gaya simpel namun tetap anggun dan berkelas jadi andalannya. Termasuk saat dia sedang mengandung sekali pun.

 

Ya, ibu dari George Alexander Louise dan Charlotte Elizabeth Diana ini juga tetap selalu tampil anggun, elegan dan fashionable saat sedang mengandung. Nggak aneh kalau gaya Kate saat hamil ini banyak dijadikan inspirasi para wanita di dunia.

 

Awal September ini, pihak Kensington Royal melalui akun Instagram resmi mereka @kensingtonroyal membagikan kabar gembira bahwa Kate sedang mengandung anak ketiga wanita kelahiran kelahiran Reading, Inggris ini.

 

Tentunya selain banyak yang ikut bahagia menanti kehadiran sang anak, banyak juga orang, khususnya pemerhati fashion yang nggak sabar menantikan gaya fashionable Kate selama kehamilan ketiganya ini.

 

Nah, kalau kamu sama seperti saya, yaitu tertarik degan gaya fashion Kate Middleton, apalagi kalau kamu sedang hamil, nggak ada salahnya menjadikan gayanya sebagai inspirasi. Soalnya meski anggun dan elegan, gaya busana hamil Kate Middleton ini simpel untuk ditiru, lho.

 

Cek saja langsung 5 inspirasi gaya busana hamil Kate Middleton yang simpel untuk ditiru ini yuk!

 

Artikel terkait: Persiapan Sebelum Punya Anak

  1. 3 Hal Finansial yang Wajib Disiapkan Menjelang Kelahiran
  2. 4 Tips Merencanakan Biaya Pendidikan Anak Sejak Dini
  3. 4 Kesalahan Finansial yang Harus Dihindari Ketika Jadi Orangtua Nanti

 

1. Dress hijau nan memukau

#NEW #TODAY On the eve of the 20th anniversary of Diana, Princess of Wales’ tragic death, William, Kate, and Prince Harry visited The Sunken Gardens at Kensington Palace, which has been transformed into The White Garden, dedicated to Diana and featuring a selection of the Princess’ favourite flowers. Here are the details of Kate’s latest look: DRESS: Kate wore this lovely Prada poppy print dress. The choice of poppy print was very appropriate today. Poppies have long been used as a symbol of peace in death, consolation for a loss and remembering the fallen. EARRINGS: She accessorised with her Monica Vinader Siren Wire earrings in green onyx. SHOES: Kate brought back her favorite L.K. Bennett Fern pumps. I love this whole look and I think it was a perfect choice for this event. Leave your thoughts below. #katemiddleton #katemiddletonlook #katemiddletonstyle #katemiddletonfashion #duchesskate #duchesscatherine #duchessofcambridge #britishroyals #royals

A post shared by Duchess of Cambridge (@katemiddletonfashion) on

Foto ini diambil ketika Kate dan Pangeran William sedang berkeliling di Diana’s Memory Garden beberapa saat menjelang peringatan 20 tahun meninggalnya Ibunda William, Lady Diana.

Gaun dengan corak bunga yang didominasi warna dasar hijau ini memberi kesan sederhana dan fresh pada tampilan Kate. Aura ibu hamilnya semakin terpancar ya dengan warna cerah pada gaunnya.

Model printed dress keluaran Prada ini sangat cocok untuk kamu pakai saat pergantian musim kemarau menuju hujan di Indonesia. Kombinasikan dengan flat shoes buat kamu yang punya tinggi badan semampai.

Untuk yang kurang pede sama tinggi badan, pumps shoes senada warna kulit atau pink pastel akan bikin penampilanmu semakin menarik. Tapi pastikan pumps shoes yang kamu gunakan nyaman dan aman sehingga nggak berbahaya untuk kehamilanmu ya.

 

2. Pink pastel yang manis

(foto paling kanan)

Tampilan kedua ini ketika Kate sedang hamil si cantik Charlotte pada tahun 2015 silam. Coat berwarna merah muda pastel rancangan Alexander Mcqueen ini terlihat cukup menghangatkan badan, ditambah headpiece yang mempercantik tampilan Kate. Foto ini diambil ketika Kate dan keluarga kerajaan tengah merayakan Commonwealth Day Observance.

Kate tahu persis cara untuk tetap terlihat elegan namun nggak mengesampingkan kenyamanan dalam berpakaian. Masih dengan warna sepatu senada, Kate sukses mengalihkan perhatian pewarta berita sekali pun Ratu Camila ada di lokasi yang sama.

Gaya pakaian ini tetap bisa kok diadaptasi sama kamu yang ingin terlihat elegan ketika ada acara pertemuan malam hari yang lebih formal. Headpiece-nya nggak perlu kamu pakai kalau memang kurang cocok dengan konsep acara yang mau dihadiri. Tapi sepasang anting mutiara bakal meningkatkan level tampilan kamu. Nggak ribet kan buat ditiru ibu-ibu hamil sekalian? He-he.

 

3. Polkadot dan blazer monokrom

Buat kamu yang kurang suka dengan baju hamil warna-warni atau corak yang terlalu ramai, tampilan Kate kali ini bisa banget untuk ditiru. Kate memakai dress bercorak polkadot hitam berdasar putih yang dipadukan dengan blazer hitam.

Penampilan ini memberikan kesan santai tapi tetap elegan. Cocok untuk gaya sehari-hari atau saat kamu mau hangout dengan teman dan keluarga.

Dalam gaya ini, Kate memakai dress Topshop Florence Maternity Style dengan blazer dari Ralph Lauren. Tentunya kamu nggak perlu menggunakan brand yang sama. Tinggal cari saja dress dan blazer dengan warna dan model sejenis yang saya yakin nggak akan sulit didapatkan.

Yang pasti jangan lupa tambahkan aksesori clutch hitam dan anting mutiara mungil yang akan membuat penampilan terlihat manis sekaligus elegan. Biar penampilanmu semakin kece dan bikin pangling, ya!

 

4. Oranye segar buat si ibu hamil

Nampaknya dress selutut adalah salah satu favorit Duchess of Cambridge. Di foto ini perut Kate juga terlihat sudah membesar. Namun dengan tampilan santai, rambut diikat ke belakang dan clutch aura putri kerajaannya tetap terpancar. Nggak banyak aksesoris juga yang dipakai, hanya sepasang anting dan kalung cantik yang menambah tampilan dress oranye Kate.

Ibu hamil bisa banget mencoba tampilan sederhana ini untuk mengurangi kesan ramai di tampilan apalagi biasanya ibu hamil akan mengalami kenaikan berat badan. Kalau merasa kurang suka warna oranye, kamu bisa pilih warna lain. Tipsnya, pilih warna yang netral untuk sepatu dan hindari aksesori berlebihan agar terlihat elegan.

 

Artikel Terkait: Selebriti dengan Serba-serbinya

  1.    Kenal Lebih Jauh, 5 Perempuan Hebat Indonesia yang Mendunia Ini
  2.    Kenalan Yuk dengan 5 Kartini Muda Ini
  3.   Jangan Kaget, Ini yang Dihasilkan Taylor Swift dari Single ‘Look What You Made Me Do’

 

5.  Elegan untuk pesta

Harus dandan dan dress up untuk pergi ke pesta, kadang butuh usaha lebih kalau kamu sedang hamil. Nah, gaya Kate yang satu ini bisa jadi inspirasi agar kamu tetap tampil menawan kalau harus pergi ke pesata atau acara resmi saat hamil.

Di sini Kate memadukan blouse hitam dengan dengan rok satin berpotongan A line yang memberikan kesan jatuh dengan cantik plus aksen sabuk hitam. Terlihat elegan sekaligus nyaman.

Memadukan dua warna gelap seperti ini juga cocok dengan atmosfer pesta karena bisa memberikan kesan elegan sekaligus membuat tubuh curvy kamu saat hamil terlihat lebih cantik. Pastikan saja ukuran sabuknya nggak mengganggu kenyaman perut kamu ya.

Jangan lupa gunakan aksesori anting yang cukup panjang dan cincin agar penampilan kamu terlihat lebih menawan.

 

Itu dia 5 inspirasi gaya busana hamil Kate Middleton yang simpel untuk ditiru. Gimana, tertarik mencoba?

 

Pinjaman tanpa agunan tunaiku

 


SHELY NAPITUPULUSHELY NAPITUPULU