SWARA – Pernah nggak, sih, ketika kita lagi melakukan usaha, keuangan kita untuk modal jadi seret di tengah jalan? Modal kita kurang untuk meneruskan usaha dan kita bingung harus pinjam uang untuk tambahan modal.

Buat kamu, aMMazing Seller di MatahariMall.com, kamu nggak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada solusi paling cepat dan mudah untuk menambah modal usahamu. Lewat program Superloan, kamu bisa menambah modal usahamu dengan mengajukan pinjaman tunai di Tunaiku Amar Bank. Jadi nggak perlu bingung lagi, kan, harus cari tambahan modal usaha ke mana lagi?

 

Keuntungan meminjam di Tunaiku

Jika kamu melakukan pinjaman tunai di Tunaiku, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan, antara lain:

1. Kesempatan Lebih BesarĀ 

Kesempatan mendapatkan pinjaman menjadi lebih besar dengan berjualan di MatahariMall.com. Program Superloan ini berlaku untuk para seller di MatahariMall.com dan yang memiliki akun toko di MatahariMall.com. Untuk para aMMazing seller, kesempatan kamu disetujui ajuan peminjamannya lebih besar dari orang lain. Tapi, kalau sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, ya.

2. Meningkatkan Jumlah Stok Dan Varian Produk

Dengan mendapatkan pinjaman SUPERLOAN, aMMazing seller dapat berkreasi dan menghasilkan varian baru dan juga menambah stok produknya. Siapa tahu kamu lagi pengin menambah varian produk jualanmu, dengan program Superloan ini, keinginanmu bisa terwujud!

3. Meningkatkan Kinerja

Banyak usaha yang terbengkalai karena aMMazing seller tidak memiliki alat produksi atau kekurangan karyawan. Dengan pinjaman tunai di Tunaiku lewat program Superloan, para aMMazing seller bisa meningkatkan kinerja dengan tambahan modal yang didapatkan

 

Syarat dan ketentuan

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia 21 – 55 tahun
  • Domisili Jabodetabek
    (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Surabaya dan sekitarnya (Gresik dan Sidoarjo)
  • Sudah terdaftar menjadi seller dan listing di MatahariMall.com
  • Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 2,000,000 – 15,000,000
  • Pinjaman dapat diangsur selama 6 – 12 bulan
  • Suku bunga pinjaman sebesar 3% flat tiap bulannya

 

Cara mengajukan pinjaman tunai

Untuk mengajukan pinjaman tunai di Tunaiku lewat program Superloan ini, aMMazing Seller bisa melakukan pengajuan dengan cara sebagai berikut:

1. Isi Form Pendaftaran

aMMazing Seller bisa mengakses form pendaftaran dengan klik button “PINJAM AJA” pada menu News di seller center MatahariMall.com.

2. Terima Notifikasi

aMMazing Seller yang memenuhi kriteria akan dihubungi oleh pihak bank untuk melengkapi dokumen-dokumen pendukung dalam kurun waktu paling lambat 7 hari kerja.

3. Tanda Tangan Kontrak

Layanan penandatanganan kontrak dapat dilakukan di rumah, kantor atau tempat usaha yang akan dilayani langsung oleh kurir Tunaiku.

4. Dapatkan Dana Pinjaman dan Tingkatkan Penjualanmu

Dana pinjaman akan disalurkan langsung ke rekening aMMazing Partner.

 

Yuk, aMMazing seller, ajukan pinjaman tunai di Tunaiku Amar Bank melalui program Superloan sekarang juga!