Beranda > Gaya Hidup > Di Balik Senyumnya, Ibu Ternyata Nggak Berhenti Memutar Otaknya untuk 4 Hal Ini

Di Balik Senyumnya, Ibu Ternyata Nggak Berhenti Memutar Otaknya untuk 4 Hal Ini

Di Balik Senyumnya, Ibu Ternyata Nggak Berhenti Memutar Otaknya untuk  4 Hal Iniwatermark

TUNAIKU.COM – Kawan Tunaiku, seringkah kamu mengamati wajah ibumu? Biasanya, kita melihat Ibu sebagai sosok yang selalu tersenyum lembut dan bersahaja. Menjalani hari-harinya, ibu terlihat anteng-anteng saja. Padahal di balik senyumnya, ibu selalu mencari jalan keluar untuk berbagai permasalahan yang dihadapi di rumah. Mulai dari mengurus rumah supaya selalu rapi, sampai memastikan anggota keluarganya sehat dan merasa aman.  

 

Kira-kira apa aja yang selalu ada di pikiran seorang ibu, ya?

 

Supaya nggak sering jajan di luar, ibu harus pintar menyajikan makanan sehat dan lezat

Namanya ibu, pasti bahagia kalau anak-anak lahap makan dan nggak pilih-pilih. Walaupun awalnya nggak pintar masak, ibu pasti rajin ngulik resep-resep baru supaya bisa jadi variasi lauk di rumah. Masakan Ibu pasti jaminan mutu, karena dimasak dengan cinta!

 

Ibu pasti sigap mencari obat termanjur untuk mengobati si buah hati yang dilanda sakit

Si kecil mulai bersin-bersin dan susah makan, Wah, hati ibu mulai resah nggak karuan. Mulailah ibu berperan menjadi dokter keluarga. Saran dari dokter memang membantu, tapi perhatian dari ibu biasanya jadi obat nomor satu.

 

Saat si kecil nakal, ibu harus cerdas bertindak dan menasihati dengan cara terbaik

Setiap ibu pasti pingin melihat anaknya tumbuh dengan kepribadian yang baik. Saat buah hatinya mulai berulah, pasti Ibu pusing tuh. Perkara menasihati  juga bukan hal gampang. Harus pintar menyampaikan supaya benar-benar didengarkan dan bukan sekadar angin lalu. Makanya, ibu pasti punya cara jitu supaya si kecil patuh dan menurut.  

 

Kebutuhan rumah tangga bukan hanya urusan ayah, ibu juga bisa turun tangan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Ibu nggak bisa tinggal diam apabila keuangan rumah sedang butuh pemasukan lebih. Biasanya, ibu memilih untuk buka usaha sampingan atau mencoba alternatif baru, seperti gabung Referral Gamification dari Tunaiku. Program ini jadi cara seru dan gampang untuk dapetin rezeki tunai sebesar Rp25 ribu–35 ribu. Caranya gampang, kok. Cukup dengan merekomendasikan Tunaiku ke teman dan kenalan yang butuh solusi pinjaman tunai. Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini atau langsung gabung ke sini.

 

Gimana? Ibu memang sosok yang hebat, ‘kan? Bisa mengimbangi dan mengerjakan  banyak hal sekaligus. Nah, sekarang kamu tahu ‘kan, apa aja yang ada di pikiran ibumu?

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett