Beranda > Gaya Hidup > Dalam Percintaan, Ini 3 Hal Penting yang Akan Dialami Capricorn di 2019

Dalam Percintaan, Ini 3 Hal Penting yang Akan Dialami Capricorn di 2019

Dalam Percintaan, Ini 3 Hal Penting yang Akan Dialami Capricorn di 2019watermark

TUNAIKU.COM – Di tahun 2018, Capricorn memang mengalami banyak rintangan untuk hubungan percintaannya dengan pasangan. Meski banyak masalah datang, Capricorn mampu untuk bertahan dan menyelesaikannya. Menurut Capricorn, masalah yang datang justru dapat membantu untuk bersikap lebih dewasa dalam menjalin hubungan dengan pasangan.

 

Lalu bagaimana dengan tahun 2019? Kehidupan percintaan Capricorn di tahun ini akan diwarnai banyak kesenangan. Bisa dikatakan, bulan Mei 2019 menjadi bulan yang diprediksi akan menjadi bulan penuh kesenangan cinta untuk kalian yang berzodiak Capricorn.

 

Artikel Terkait: Ramalan Zodiak Tahun 2019

  1. Ramalan 2019, Karir dan Potensi Naik Gaji Berdasarkan Zodiak
  2. Ramalan Keuangan Kamu di Tahun 2019 Berdasarkan Zodiak
  3. Ini Dia Kata Zodiak Mengenai Karier mu di Tahun 2019

 

1. Komitmen dalam percintaan

Sebenarnya, Capricorn adalah tipe orang yang jatuh cinta untuk selamanya. Jadi, Capricorn bukanlah tipe orang yang berkencan hanya untuk bersenang-senang. Nggak heran, kalau Capricorn sangat menghargai hubungan dengan pasangan dan menjalaninya dengan sangat serius. Tahun 2019 juga menjadi tahun untuk mencoba hubungan yang lebih serius dan berkomitmen untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

 

2. Capricorn yang sedang memulai hubungan baru

Untuk Capricorn yang sedang dekat dengan gebetan, mungkin kamu menunggu dia mengungkapkan perasaan hatinya terlebih dahulu. Ketimbang menunggu, lebih baik untuk mengungkapkannya langsung. Karena bulan Januari 2019 ini jadi waktu yang tepat untuk mengubah pesahabatan menjadi satu hubungan percintaan, lho. Dengan menjalin hubungan dengan sahabatmu sendiri, kamu akan mendapat pasangan yang bisa lebih mengerti dirimu. Selain itu, hubungan yang terbentuk di periode ini juga termasuk hubungan yang cukup menggairahkan,lho.

 

3. Percintaan Capricorn yang masih melajang

Untuk Capricorn yang masih melajang, kamu mungkin masih mencoba untuk merenungkan kesendirianmu. Kamu punya standar yang tinggi untuk masalah hubungan percintaan sehingga kamu nggak mau begitu saja menjalin hubungan percintaan tanpa ada komitmen yang tinggi terhadap hubungan tersebut. Namun, di tahun ini kamu berencana untuk mengakhiri masa lajangmu. Jadi, sebagai Capricorn sejati kamu akan memastikan orang yang kamu tuju adalah dia yang cukup baik dan jujur untuk menjalin bahtera hubungan yang penuh dengan komitmen denganmu.

 

Artikel Terkait: Kesalahan dalam Menjalin Hubungan yang Perlu Dihindari

  1. 6 Kesalahan Ini Tanpa Disadari Bisa Menghancurkan Hubungan
  2. Ini yang Terjadi pada Hubungan Saat Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
  3. Hati-hati, Ini yang Akan Terjadi Saat Pacaran LDR!

 

Sebagai prediksi, hubungan Capricorn di bulan Juni 2019 bisa saja memanas. Kamu mungkin akan bersikap cuek atau bahkan terjadi perdebatan dengan pasangan. Untuk menghindari hal tersebut cobalah untuk menjaga hubungan dengan nggak banyak berucap janji sejak bulan April sebelumnya. Di periode inilah yang biasanya sering menimbulkan masalah di kemudian hari. Namun, waktu tersebut juga bisa dibilang waktu yang tepat untuk mengambil keputusan-keputusan serius dalam hubungan.

 

Soal kehidupan percintaan Capricorn di tahun 2019 mungkin akan berlangsung lebih kompleks. Namun, jangan sampai hal ini membuat kamu terlalu berpikir berlebihan dan cemas terhadap nasib hubungan di tahun ini, ya. Jaga selalu hubungan baik dengan pasangan dan jangan lupa untuk saling memahami satu sama lain.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

CTABARU1

 

 

 

 

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett