Beranda > Gaya Hidup > Ceriakan Hari Rayamu dengan Koleksi Eksklusif Raya “DIWANI” dari RiaMiranda x Galeries Lafayette

Ceriakan Hari Rayamu dengan Koleksi Eksklusif Raya “DIWANI” dari RiaMiranda x Galeries Lafayette

dhandyDhandy
Ceriakan Hari Rayamu dengan Koleksi Eksklusif Raya “DIWANI” dari RiaMiranda x Galeries Lafayettewatermark

TUNAIKU.COM – Tahukan kamu? Salah satu tradisi unik saat hari raya di Indonesia adalah menggunakan baju atau pakaian baru di hari raya. Walaupun tidak semua orang melakukan tradisi ini, namun nyatanya euphoria mencari baju baru masih menjadi salah satu yang paling ditunggu saat menjelang Lebaran tiba.

 

Untuk itu, dalam menyambut euphoria Ramadan dan juga Lebaran, tahun ini Department Store terkemuka asal Perancis, Galeries Lafayette, kembali menghadirkan koleksi raya bagi para pecinta mode di Jakarta.

 

Ceriakan Hari Rayamu dengan Koleksi Eksklusif Raya “DIWANI” dari RiaMiranda x Galeries Lafayette

Di tahun 2019 ini, Galeries Lafayette kembali menggandeng beberapa desainer dan brand lokal untuk menghadirkan berbagai koleksi eksklusif untuk Ramadan dan Lebaran tahun ini. Salah satunya, dengan bangga mereka menghadirkan salah satu koleksi dari RiaMiranda dengan tema Diwani.

 

Artikel Terkait: Ragam menarik tentang fesyen

  1. Inspirasi Fashion ala Meghan Markle untuk ke Kantor
  2. Tampil Stylish dengan Meniru 10 Airport Fashion Seleb Korea ini
  3. Tren Fashion untuk Lebaran 2018, Bisa Jadi Peluang Bisnis, Ini!

 

Koleksi ini baru saja diperkenalkan dengan sebuah acara yang dikemas dalam trunk show pada Rabu (15/5/2019), di Galeries Lafayette Pacific Place Lantai 1.

 

Tema Diwani dari Dinasti Mughal di India

 

Pada tahun ini, Ria Miranda sebagai desainer dan pemilik brand RiaMiranda mengungkapkan bahwa dirinya mengangkat tema spesial Diwani. Tema ini diambil atau terinspirasi dari bangunan-bangunan megah yang ada di peninggalan Dinasti Mughal di India yang merupakan dinasti Islam yang memimpin anak benua India, Afganistan, dan Balochistan.

 

Koleksi yang dihadirkan dalam tema Diwani ini dihadirkan dalam 6 busana dengan desain sentuhan baju tradisional India dalam warna-warna bold seperti, maroon, semi blue, dan hijau. Kemudian, ilustrasi pattern juga diambil dari pola-pola gambar yang menghiasi interior bangunan peninggalan Dinasti Mughal.

 

CTABARU1

“Di India ada banyak peninggalan-peninggalan Dinasti Mughal yang masih berdiri kokoh dan menampilkan keindahan khas arsitektur yang khas Islam. Keindahan dan kemegahan arsitektur tersebut mendorong aku untuk mengolahnya dalam bentuk busana yang nyaman dan bergaya elegan yang bisa menjadi pilihan untuk menemani Hari Raya,” ujar Ria Miranda.

 

Selain itu, ia juga mengharapkan bahwa dari koleksi Diwani ini, para penikmat mode dapat menikmati koleksinya serta mengetahui bahwa Islam itu ternyata memiliki banyak peninggalan bersejarah yang indah.

 

Kolaborasi yang sukses dan paling ditunggu

 

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Galeries Lafayette selalu menghadirkan kolaborasi dengan berbagai desainer dan brand lokal dalam menghadirkan koleksi untuk hari raya. Selain itu, sebagai retail-tainment terkemuka yang selalu menghadirkan modest wear, Galeries Lafayette juga kembali menghadirkan berbagai koleksi mulai dari ladies wear, menswear, hingga kids wear untuk para pecinta mode di momen hari raya ini.

 

Ceriakan Hari Rayamu dengan Koleksi Eksklusif Raya “DIWANI” dari RiaMiranda x Galeries Lafayette

Secara khusus, pada tahun ini Galeries Lafayette juga kembali menjalin kerjasama dengan salah satu desainer modest wear berbakat Indonesia, Ria Miranda. Kerjasama atau kolaborasi ini ternyata selalu menjadi item yang paling sukses dan ditunggu-tunggu di setiap tahunnya.

 

Artikel Terkait: Ragam menarik tentang fesyen

  1. 5 Pekerjaan Menjanjikan untuk Lulusan Jurusan Fashion Design
  2. Inspiratif, 5 Fashion Designer Asal Indonesia Ini Sukses Go International
  3. 5 Fashion Kantor ala Selebriti Indonesia Seharga 100 Ribu

 

“Dengan desain yang stylish dan detail yang cantik ditambah timing yang tepat di bulan Ramadan menjelang hari raya, koleksi RiaMiranda Diwani ini akan menjadi salah satu item wajib untuk dikoleksi bagi para pecinta mode Indonesia. Bagi para pelanggan setia Galeries Lafayette, terdapat special gift jika bertransaksi koleksi dari RiaMiranda yang akan semakin menambah cantik penampilan saat bersilaturahmi,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa (Galeries Lafayette).

 

Buat kamu yang tertarik dengan koleksi-koleksi dari RiaMiranda, kamu bisa langsung berkunjung ke Galeries Lafayette Pacific Place. Di sana, kamu akan menemui berbagai koleksi lainnya dari berbagai desainer dan brand lokal Indonesia. Yuk, cintai produk Indonesia!

CTABARU3


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett