Beranda > Gaya Hidup > Austin Butler Si Pemeran Elvis Presley, Sudah Kenal Belum?

Austin Butler Si Pemeran Elvis Presley, Sudah Kenal Belum?

Anastasia Galuh Dinung PurwaningtyasAnastasia Galuh Dinung Purwaningtyas
Austin Butler Si Pemeran Elvis Presley, Sudah Kenal Belum?watermark

TUNAIKU.COM – Menyusul film yang menceritakan tentang grup musik Queen, kali ini giliran Elvis Presley yang mendapat giliran untuk masuk ke layar bioskop. Penyanyi bergelar King of Rock and Roll ini akan diperankan oleh Austin Butler.

 

Pada tanggal 15 Juli 2019, sutradara film biopik Elvis Presley, Baz Luhrmann menyatakan bahwa pencariannya telah usai. 

 

“Elvis A. Presley / Austin Butler.” cuitnya dalam tweet yang juga melampirkan foto pelantun lagu Love Me Tender, Elvis Presley dan Austin Butler.

 

 

Desas-desus beredar, pencarian Luhrmann kabarnya memang membutuhkan waktu yang lama. Berbagai artis seperti Ansel Elgort, Harry Styles, dan Miles Telles juga dipertimbangkan untuk bermain sebagai Elvis.

 

Kabar ini tentu saja disambut dengan baik oleh Austin Butler. Melalui Instagram, ia mengunggah foto dengan caption “You have made my life complete, and I love you so.” ungkapnya.

 


View this post on Instagram

“You have made my life complete, and I love you so”

A post shared by Austin Butler (@austinbutler) on

 

 

Siapakah Austin Butler?


View this post on Instagram

mān.ïn.thē.mïrrør

A post shared by Austin Butler (@austinbutler) on

 

Sebelumnya, Austin Butler dikenal melalui perannya di berbagai drama televisi seperti Switched at Birth, Ruby and the Rockits, The Carrie Diaries, serta berbagai drama televisi lain besutan Nickelodeon dan Disney Channel.

Saat ini, Butler berperan bersama Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam Once Upon A Time in Hollywood.

 

Tidak hanya itu, Butler juga sempat debut di panggung Broadway melalui drama The Iceman Cometh. Kali ini, Butler bekerja sama dengan George C. Wolfe Denzel Washington, yakni dua pesohor di bidang perfilman dan akting. Show ini berlangsung selama 14 minggu di musim semi dan panas di tahun 2018.

 

Butler yang aslinya berambut pirang juga telah mewarnai rambutnya menjadi hitam agar bisa berakting dengan penuh totalitas. Butler juga menyanyi dalam peran-perannya, seperti dalam perannya di berbagai drama Nickelodeon dan Broadway. Poin plus inilah yang juga menjadi pertimbangan bagi sutradara memilih Austin Butler untuk memainkan peran sebagai Elvis Presley.

 

 

Artikel terkait:

5 Film yang Dapat Tularkan Ilmu Sukses Berbisnis, Yuk Nonton!

Tahukah Kamu? Beberapa Film Netflix Ini Diangkat Dari Kisah Nyata, Lho!

Mengenang Kembali Tragedi Mumbai 2008 Melalui Film Hotel Mumbai

 

 

Walaupun namanya terkesan asing, namun di mata sutradara, kemampuan akting Butler sangat mumpuni dalam mendalami peran sebagai sang mega bintang ini. Pencarian yang tergolong sulit, karena saat ini sangat banyak artis yang tampan dan berbakat. Pemilihan Austin Butler sebagai Elvis Presley didasarkan pada gestur yang mirip Elvis, kualitas vokal yang mumpuni, dan juga kerapuhan yang dimiliki oleh diri Elvis. Tiga hal inilah yang sangat dimiliki oleh Austin Butler sehingga sutradara film Romeo and Juliet ini memilih Butler.

 

Tentang Elvis Presley di Mata Manajernya

Film biopik Elvis Presley besutan Warner Bros ini akan menyoroti kehidupan Elvis Presley bersama manajernya, Col yang diperankan oleh Tom Hanks. Film ini akan berfokus pada dinamika naik-turun karir Elvis Presley dengan latar belakang kultur Amerika Serikat yang pada saat itu sedang berubah ke arah yang lebih bebas.

 

Colonel Tom Parker adalah kunci kesuksesan Elvis Presley. Kelihatannya, Elvis memperoleh ketenaran megabintang setelah penampilannya di acara TV Stage Show pada tahun 1956. Namun sesungguhnya karir Elvis telah dirancang sedemikian rupa oleh Col, yang dianggap sebagai percampuran antara P.T. Barnum (yang telah difilmkan di The Greatest Showman) dan W.C. Fields. 

 

Salah satu lagu hits Elvis Presley – Love Me Tender (1956)

 

Film biopik Elvis Presley akan mulai syuting pada tahun 2020. Sudah siap menonton sang bintang rock and roll di layar bioskop? 

 

CTABARU3

Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett