Beranda > Gaya Hidup > Antara Cole Sprouse dan Lili Reinhart, Kenapa Sih Banyak Artis Sering Cinlok?

Antara Cole Sprouse dan Lili Reinhart, Kenapa Sih Banyak Artis Sering Cinlok?

Anastasia Galuh Dinung PurwaningtyasAnastasia Galuh Dinung Purwaningtyas
Antara Cole Sprouse dan Lili Reinhart, Kenapa Sih Banyak Artis Sering Cinlok?watermark

TUNAIKU.COM – Bagi kalian penggemar serial drama Netflix, pasti tidak asing dengan Riverdale. Karena banyak penggemarnya, Riverdale akan memasuki season 4 pada bulan Oktober nanti. Panjangnya episode yang dimiliki oleh Riverdale berdampak pada frekuensi bertemu antar cast dari serial bergenre misteri yang sangat sering. Dua cast Riverdale, Cole Sprouse dan Lili Reinhart, pemeran Jughead dan Betty, dua tahun ini telah menjalin hubungan romantis yang dimulai sejak awal syuting Riverdale.

 

Hasil gambar untuk lili reinhart cole sprouse

Cole Sprouse dan Lili Reihart

 

Sayangnya, hubungan ini dikabarkan telah selesai. Pasangan yang dikenal sebagai dua orang yang tidak terbuka mengenai hubungan mereka kepada publik ini juga tidak mengklarifikasi secara jelas alasan perpisahan mereka. 

 

 

Berawal dari love at first sight 

Lili dan Cole memiliki ketertarikan sejak pertama kali bertemu. Pertemuan mereka di set syuting Riverdale membuat mereka semakin mudah untuk melakukan pendekatan.

 

Banyak sekali artis yang juga mengalami cinta lokasi alias cinlok di lokasi syuting. Mulai dari Blake Lively dan Ryan Reynolds, Channing Tatum dan Jenna Dewan, Anna Camp dan Skylar Astin, hingga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Walaupun ada yang kandas, namun ada juga yang berlanjut hingga jenjang pernikahan.

 

Sebenarnya, apa sih yang menyebabkan banyak artis yang mengalami cinta lokasi?

 

 

1. Kebersamaan

 

Gambar terkait

 

 

Kata orang Jawa, “Witing tresna jalaran saka kulina” alias “Cinta tumbuh karena kebiasaan.” Kebiasaan bertemu dengan frekuensi yang intens terkadang memang bisa memabukkan. Kita bisa mengetahui kebiasaan partner kita, sehingga muncul rasa saling membutuhkan, bahkan rasa kosong apabila partner syuting izin untuk sehari- dua hari karena urusan pribadi. “Suwung bos!” alias “Sepi rasanya!” Iya kan? Yang bukan artis pun juga pasti bisa relate dengan statement ini.

 

 

Artikel terkait:

Fenomena Artis Televisi yang Mulai Menjamah Dunia YouTube

Hobi Make Up? Ikuti Langkah Ini untuk Jadi Make Up Artist Profesional!

4 Artis Sukses jadi CEO, Ini Kisah dan Rintisan Usahanya!

 

 

2. Waktu

 

 

Gambar terkait

 

 

Sudah menjadi rahasia umum, terkadang syuting serial drama televisi, apalagi stripping bisa gila-gilaan banget. Daripada ribet nyari pasangan di luar, mendingan sayang sama yang udah sering barengan aja? Udah susah banget buat dapet me time, pengennya kalo day off syuting yaa istirahat aja.

 

 

Artikel terkait:

5 Pria Yang Pernah Terlibat Cinlok Dengan Song Hye Kyo, Siapa Saja?

Dari Latihan ke Pelaminan, Ini Daftar Atlet yang Terlibat Cinlok

Plus Minus Jalani Hubungan dengan Sahabat Sendiri, Cocok Bagi yang Cinlok

 

 

Dengan cinlok, hitung-hitung sambil syuting sambil pendekatan gratis. Biasanya kan masa pendekatan menghabiskan uang.. Nah dengan cinlok ke teman di lokasi syuting maka kamu bisa mengenal karakter calon pasangan dan dibayar! Cuan all the time!

 

 

3. Emang baper aja

 

 

Gambar terkait

 

 

Namanya juga perasaan kan ya, nggak bisa diatur-atur. Ketika panah asmara sudah ditembakkan oleh Cupid, ya terjadilah ~ Mau gimana lagi? Interaksi yang intens antara dua pemeran di suatu drama, pendekatan yang dilakukan supaya chemistry antar pemain semakin bagus, kadang bikin manusia yang hatinya lemah khilaf. Menghafal script sedikit, baper.. Dipanggil “Sayang” dikit, baper.. Whadooo, memang hati manusia kalau dikasih kelembutan sedikit sering nglunjak ya..

 

Itulah tiga alasan mengapa artis sering mengalami cinta lokasi. Oh iya.. Kamu nggak perlu jadi artis kok untuk mengalami cinta lokasi. Naksir teman sekantor sudah masuk kategori cinta lokasi lho! 

CTABARU3

Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett