Beranda > Gaya Hidup > Ampuh, 5 Cara ini Mampu Meredakan Leo Ketika Sedang Marah

Ampuh, 5 Cara ini Mampu Meredakan Leo Ketika Sedang Marah

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Ampuh, 5 Cara ini Mampu Meredakan Leo Ketika Sedang Marahwatermark

TUNAIKU.COM – Bicara soal zodiak, masing-masing memiliki karakter tersendiri. Nggak hanya sifat baik, masing-masing zodiak juga memiliki sifat negatif. Hal itu wajar karena memang nggak ada manusia yang sempurna. Nggak terkecuali, Leo.

 

Di balik karakter Leo yang bersemangat dan pasangan-able, mereka juga memiliki kekurangan. Leo merupakan tipikal orang yang bebas berekspresi. Saking bebasnya, kalau ada yang mengusiknya juga bisa marah.

 

Buat kamu yang punya teman atau pasangan dari zodiak Leo, ada baiknya mulai belajar bagaimana cara menghadapinya. Beberapa cara ini bisa meredam amarah Leo!

 

1. Dibiarkan 

Teman Leomu lagi marah? Sudah, biarkan saja dia meluapkan emosinya. Selama itu nggak merugikan dirinya dan orang lain, nggak masalah. Tenang saja, Leo hanya membutuhkan waktu sebentar, kok. Mereka meluapkan emosi hanya sementara. Jika dengan memberinya waktu meluapkan emosi bisa memberikan efek baik, nggak apa-apa, kan?

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar Zodiak Leo

  1. Yuk, Simak Keuangan Leo di Tahun Ini!
  2. 5 Zodiak yang Paling Bisa Bikin Kita Ketawa Terus
  3. Zodiak yang Terkenal Pandai Memikat Hati. Siapa yang Paling Juara?

 

2. Jangan dikritik

Salah satu kekurangan Leo adalah nggak suka dengan kritikan. Apalagi saat jiwanya dikuasai amarah. Jangan sekali-kali kamu memberinya kritik. Kalaupun harus mengkritik, katakan kamu mengkritik sikapnya, bukan dirinya. Kamu juga harus pandai memilih waktu yang tepat. Pastikan dia dalam mood yang baik, ya.

 

3. Jangan memberi komando

Sejatinya, Leo itu punya tanggung jawab yang tinggi. Jadi tanpa dikomando pun dia sudah paham dan sadar harus melakukan apa. Memberinya komando hanya akan membuatnya semakin emosi karena merasa dianggap kurang bertanggung jawab dan nggak percaya padanya.

 

4. Jangan diberi kode

Leo bukan tipikal orang yang suka bermain kode. Memberinya kode untuk melakukan sesuatu hanya akan sia-sia. Katakan sejujurnya apa yang kamu harapkan tapi dalam waktu yang tepat. Pada dasarnya mereka nggak suka basa-basi. Jadi kamu juga harus to the point, ya. 

 

5. Katakan kamu menyayanginya dalam keadaan apa pun

Ketahuilah bahwa sebenarnya Leo itu terobsesi pada dirinya sendiri. Dia sangat menyayangi dan mengagumi apa yang ada pada dirinya. Dia pun akan senang jika orang lain menaruh kekaguman yang sama. Ini jadi cara jitu meredam amarahnya. Kamu bisa mengatakan bahwa kamu sangat menyayanginya walau dalam keadaan apa pun. Dijamin emosinya akan meluruh perlahan.

 

Artikel Terkait: Pengin Langgeng dengan Pasangan? Perhatikan Ini

  1. 7 Games Ini Dapat Membantumu Bangun Hubungan Yang Seru Dengan Pasangan!
  2. 6 Pasangan Zodiak yang Serasi dan Miliki Hubungan Awet, #RelationshipGoals!
  3. Kenali Terapi Pasangan untuk Pererat Kembali Hubungan Agar Harmonis

 

Itu dia cara meredam emosi Leo. Well, sebenarnya setiap zodiak punya cara tersendiri untuk meredam emosi Leo. Saya yang berzodiak Sagitarius, contohnya. Saat ada teman Leo yang marah, saya membebaskannya untuk mengekspresikan emosi. Setelah itu, biar nggak penat saya mengajaknya jalan-jalan, deh. 

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan. 

 

 

CTABARU3

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett