Beranda > Gaya Hidup > 7 Inspirasi Meja Kerja di Rumah Agar Semakin Semangat Bekerja

7 Inspirasi Meja Kerja di Rumah Agar Semakin Semangat Bekerja

Artikel ini ditulis oleh:
PAULUS RISANGPaulus Risang
7 Inspirasi Meja Kerja di Rumah Agar Semakin Semangat Bekerjawatermark

TUNAIKU.COM – Bekerja di rumah nggak hanya untuk kamu yang sedang lembur. Bekerja di rumah juga menjadi gaya hidup bagi orang-orang yang memilih menjadi freelancer demi mengejar passion.

 

Nah, buat kamu yang merasa bekerja di rumah adalah sebuah keharusan, entah dalam usaha kamu mengejar mimpi, atau malah sudah menjadi hobi dan gaya hidup, pasti sering berhadapan dengan permasalahan antara peletakan laptop dan posisi kerja. Entah berapa kali kamu ganti posisi di meja dan di kasur demi mencari kenyamanan yang kamu butuhkan ketika mengoperasikan laptop. Untuk informasi kamu saja nih ya, kebiasaan itu akan membuat laptopmu cepat bertemu dengan teknisi laptop. Selain merusak laptop kamu, posisi yang salah akan membuat nyeri pinggang dan otot.

 

Demi passion dan kesehatan, kamu membutuhkan meja kerja yang layak. Apalagi kalau meja kerja kamu di desain secara apik sesuai dengan selera kamu. Semangat akan meningkat, produktivitas meroket! Berikut tujuh Inspirasi meja kerja ini akan membuat kamu semakin semangat bekerja!

 

1. Meja kerja jati retro minimalis

Tunaiku
Meja kerja dari bahan kayu jati mentah ini terlihat praktis dan penuh gaya. Ia menawarkan pilihan yang fleksibel untuk bekerja maupun tempat penyimpanan. Meja besar ini dilengkapi dengan dua laci dengan runner logam, yang dapat kamu pakai untuk menyimpan laptop maupun dokumen. Sentuhan modern dari desain Skandinavia klasik ini akan memberi kesan vintage di ruang kerjamu.

 

Artikel Terkait: Inspirasi Desain Meja Kerja

Buat Ruang Kerja di Rumah Nggak Perlu Mahal Kok, Ini Triknya!

Tips Supaya Meja Kantor Tetap Membuatmu Produktif Bekerja

5 Benda Simpel Biar Tetap Semangat Kerja dari Balik Kubikel

 

2. Meja kerja dinding

Tunaiku
Meja kerja modern yang dipasang di dinding ini seakan mengapung. Terbuat dari bahan kayu dengan finishing cokelat muda dan memiliki bagian atas berbentuk persegi panjang dengan sudut bulat dan platform geser persegi panjang di bawahnya.

 

Meja komputer ini nggak hanya ideal untuk menghemat ruang, tapi juga dapat digunakan laci penyimpanan tambahan atau rak display. Sebagian besar meja komputer yang terpasang di dinding menampilkan desain minimalis yang ramping. Meja-meja ini akan dengan mudah membaur dengan dekorasi rumah atau ruang kerja gaya apapun.

 

3. Meja kerja terpisah tapi bersama

Tunaiku
Apabila ruang kerja dalam bayangan kamu harus rapi, simpel, dan fungsional, mungkin meja kerja berjenis “nesting” ini bisa jadi inspirasi kamu.

 

Desainnya yang unik dan fungsional akan membuat kamu bisa memanfaatkan ruangan sekecil apapun untuk bisa menjadi ruang kerja yang menarik. Selain itu, desain yang ergonomis akan memastikan posisi kerja kamu selalu ideal.

 

4. Meja Kerja Nuansa Industrial

Tunaiku
Terbuat dari kayu mangga yang diperlakukan dengan sedemikian rupa dengan finishing warna lapuk untuk menampilkan alur-alurnya dengan segala kemegahannya. Ramping tapi detail, dasar logam hitam matte-nya menanamkan nuansa industrial perkotaan. Tiga laci gesernya menggabungkan estetika bentuk dan fungsi.

 

Konsep industrial sedang naik daun sejak 2010 dan sepertinya akan terus diminati sampai 2020. Dan buat kamu penikmat konsep ini, meja kerja ini akan melengkapi padu padan dekor industrial di ruang kerja kamu.

 

5. Meja Kerja Letter L

 

Bagian kiri meja dilengkapi dengan laci geser untuk keyboard dan mouse, sedangkan bagian kanan yang luas bisa kamu manfaatkan untuk menaruh laptop, layar tambahan atau perangkat lain, dan masih cukup luas untuk menulis atau mengerjakan hal lain nya.

 

6. Meja Kerja Hemat Ruang

tunaiku
Ketika ketersediaan ruang di kamarmu menjadi masalah, mungkin konsep meja sederhana nan kompak ini bisa menjadi jawaban. Didesain dengan mengedepankan kesederhanaan, meja kerja ini terbuat dari kayu padat dan memiliki kaki diagonal yang harus disandarkan ke dinding atau bidang vertikal lainnya untuk bisa berfungsi.

 

Artikel Terkait: Bekerja dari Rumah

  1. Jadi Freelancer Sukses, 5 Cara Tambah Koneksi Ketika Bekerja di Co-Working Space
  2. Bekerja dari Rumah? 10 Gadget Ini Bisa Bantu Meningkatkan Produktivitasmu
  3. Kuliah Sambil Kerja, Lakukan ini Agar Keduanya Berjalan Seimbang

 

7. Meja Kerja Beroda

 

Itulah 7 meja kerja yang bisa menjadi inspirasimu untuk mendapatkan space idaman dalam bekerja. Kamu tertarik memilikinya.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett