Beranda > Gaya Hidup > 6 Inspirasi Percantik Bingkisan Kado untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

6 Inspirasi Percantik Bingkisan Kado untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
6 Inspirasi Percantik Bingkisan Kado untuk Rayakan Natal dan Tahun Baruwatermark

TUNAIKU.COM – Nggak terasa ya, sudah mendekati akhir tahun. Kalau ngomongin akhir tahun, pasti nggak akan jauh-jauh dari yang namanya libur panjang. Well, akhir tahun ini jadi liburan panjang karena adanya libur semester dan Hari Raya Natal di Bulan Desember.

Jika membahas soal Natal, pasti nggak akan jauh-jauh dari Film Richie Rich atau Home Alone. Tapi, libur natal nggak  hanya tentang film-film keluarga saja. Ada juga kado Natal yang pasti membuatmu surprise! Wah, jadi libur panjang yang lengkap, deh!

 

Artikel terkait: Hal-hal seputar natal yang sebaiknya kamu ketahui

  1. Lagu Natal Terbaru untuk Memeriahkan Hari Natalmu
  2. Makanan Ringan Spesial Natal yang Gampang Bikinnya
  3. Ornamen Natal yang Bisa Kamu Bikin Sendiri di Rumah

 

Nah, jika ingin memberikan bingkisan kado untuk Natal? Ada baiknya kamu mulai mencari inspirasi agar tampak lebih menarik. Berikut beberapa inspirasi bingkisan yang bisa kamu coba :

1. Sampul tema natal anti ribet

Mau membungkus kado tanpa perlu ribet tapi tetap berkesan seperti natal? Solusinya adalah ada pada tema bungkus kadonya. Usahakan kamu mendapatkan bungkus kado dengan tema natal. Selanjutnya kamu tinggal membungkusnya, deh!2. Ikat dengan kunci.

2. Santa claus

Bungkus kadomu akan semakin menarik jika kamu beri pita. Jadi, kamu bisa membubuhi bungkus kadomu dengan pita dari kiri kanan atas dan bawah. Pada simpul pengikatnya, kamu bisa beri hiasan Santa Claus seolah Santa Claus itu adalah gembok pengikatnya.

3. Menempelkan aksen helai pohon cemara

Saat natal kamu akan sering menjumpai pohon-pohon natal yang dihiasi. Nah, pohon yang biasanya digunakan adalah pohon cemara. Kamu bisa membubuhkan helai pohon cemara sebagai penghias kado natalmu.

CTABARU3

Mobile Site CTA

4. Kado berbentuk kaos kaki

Kaus kaki juga identik dengan natal. Daripada ribet harus membungkus, kamu bisa memauskkan kadomu ke dalam kaus kaki. Namun, kaus kaki ini bukan kaus kaki sembarangan, ya. Kamu bisa membuatnya dengan merajut kain menjadi bentuk kaus kaki sesuai dengan ukuran kado itu.

 

Artikel terkait: Berikut ide kado yang bisa kamu berikan untuk orang tersayang

  1. 5 Pilihan Buku Seputar Finansial yang Cocok untuk Hadiah Natal
  2. 10 Gadget Terbaik Sebagai Kado Natal
  3. 10 Running Shoes Terbaru 2018 yang Bisa Kamu Pilih

5. Hiasan rusa

Rudolph the Red-Nosed Reindeer merupakan rusa berhidung merah yang jadi penarik kereta Santa Claus. Nah, kamu bisa membuat hiasan ini dari bungkus kadomu. Caranya adalah dengan membungkus kado berwarna coklat lalu kamu bisa menggambar mata dan tanduk si rusa menggunakan spidol. Selanjutnya kamu bisa membubuhkan hiasan pom-pom merah sebagai hidung si rusa.

6. Ornamen salju

Selain Santa Claus dan rusa, natal juga identik dengan musim salju. Kalau ngomongin salju kan nggak akan jauh dari bobeka salju. Kamu juga membungkus kado dengan warna putih lalu dihias dengan gambar boneka salju.

Kamu bisa menggambar boneka salju ini dengan menggunakan spidol. Lalu kamu bisa melilitkan pita merah seakan-akan itu adalah syal si boneka salju. Itu dia beberapa ide untuk membungkus kado. Bagaimana, mana yang paling kamu suka?

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett