Beranda > Gaya Hidup > 6 Cara Cari Uang Masa Kini, Anak Muda Melek Teknologi Pasti Ngerti!

6 Cara Cari Uang Masa Kini, Anak Muda Melek Teknologi Pasti Ngerti!

6 Cara Cari Uang Masa Kini, Anak Muda Melek Teknologi Pasti Ngerti!watermark

TUNAIKU.COM – Di era ini, gadget dan internet jadi hal yang nggak terpisahkan dari kehidupan anak muda. Selain digunakan untuk akses informasi dan sosial media, gadget dan internet terbukti bisa dimanfaatkan untuk hal lain, lho. Yup, anak muda bisa menggunakannya untuk menghasilkan uang!

 

Nah, kira-kira apa saja sih yang bisa kamu lakukan dengan gadget dan koneksi internet? Gimana sih cara-cara menghasilkan uang dengan berbekal keduanya? Penasaran ‘kan gimana caranya? Yuk, simak langsung di artikel ini!

 

Membuka jasa penulisan artikel

Berbekal gadget dan internet, cara mudah mendapatkan uang adalah dengan membuka jasa penulisan artikel. Usaha ini bisa kamu lakukan dengan membuat website sendiri, sehingga nantinya klien akan berdatangan dengan sendirinya. Tapi apabila membuat website sendiri sedikit rumit, kamu bisa menawarkan jasa sosial media saja. Asalkan piawai menulis berbagai jenis artikel dari klien, kamu bisa mendapat penghasilan yang lumayan, lho.

 

Menjadi blogger

Bagi kamu yang memang hobi menulis, menjadi blogger jadi salah satu cara cari uang yang bisa kamu pilih. Kamu bisa fokus pada bidang yang disukai, misalnya travel atau kecantikan. Dengan menulis hal-hal seputar apa yang menjadi kesukaanmu itu, nantinya banyak orang yang akan mengunjungi blog-mu. Kalau sudah begitu, banyak sponsor atau produk yang biasanya minta untuk di-review. Kamu pun bisa dapat komisi yang tinggi untuk pekerjaan yang satu ini.

 

Menjadi penerjemah

Jangan anggap remeh kemampuanmu berbahasa asing. Misalnya bagi kamu yang bisa berbahasa Inggris atau Mandarin, coba saja cara mencari uang masa kini dengan menjadi translator online. Caranya hampir sama dengan jasa penulisan artikel tadi, kamu cukup mengiklankan jasa penerjemahanmu lewat website khusus atau sosial media. Nantinya akan banyak klien yang meminta jasamu.

 

Menjadi affiliate marketer

Pekerjaan yang satu ini juga dapat kamu lakoni hanya dengan berbekal gadget dan koneksi internet. Yup, menjadi affiliate marketer berarti kamu punya tugas untuk menjualkan produk suatu perusahaan tertentu. Nantinya untuk setiap produk yang terjual, kamu bisa mendapatkan komisi. Komisi yang diberikan ini biasanya sesuai kesepakatan. Semakin banyak kamu bisa menjual barang, maka semakin banyak uang yang kamu dapat.

 

Membuat toko online

Khusus bagi kamu yang suka berbisnis, nggak ada salahnya nih mencoba membuka toko online. Nggak perlu modal yang besar, memanfaatkan gadget dan internet pun cukup untuk menjalankan bisnismu. Kamu bisa menjual barang yang kamu sukai, misalnya baju atau aksesoris untuk wanita. Asalkan rajin mempromosikan barang daganganmu, punya banyak pembeli dan mendapatkan keuntungan tinggi juga bukan hal yang mustahil.

 

Ikutan Referral Gamification

Cari uang di era ini memang banyak caranya. Salah satunya dengan ikutan Referral Gamification dari Tunaiku. Selain cuma modal gadget dan koneksi internet, cara cari uang yang satu ini memang gampang banget. Kamu hanya perlu merekomendasikan Tunaiku pada keluarga atau teman yang membutuhkan solusi keuangan. Nantinya untuk setiap aplikasi yang disetujui, kamu bisa mendapatkan rezeki tunai sebesar Rp 25 ribu – 35 ribu.

 

Nggak cuma bertugas menyebarkan kode referral di media sosial, Referral Gamification ini juga mengajakmu berpetualang menyelesaikan serangkaian misi. Untuk setiap misi yang terselesaikan, kamu akan naik level dan dapat poin ‘gold’ yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Tertarik mencobanya? Yuk, baca lebih lengkap tentang Referral Gamification Tunaiku di sini, lalu daftarkan dirimu ke sini.

 

Anak muda yang melek teknologi punya banyak kesempatan untuk mendapat penghasilan. Mulai sekarang, jangan cuma gunakan gadget dan koneksi internetmu untuk hal itu-itu saja. Manfaatkan waktu dan energimu untuk melakukan pekerjaan yang bermanfaat dan menguntungkan.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett