Beranda > Gaya Hidup > 5 Tips Cerdas Belanja Furnitur Online dan Dapat Produk Berkualitas

5 Tips Cerdas Belanja Furnitur Online dan Dapat Produk Berkualitas

Anastasia Galuh Dinung PurwaningtyasAnastasia Galuh Dinung Purwaningtyas
5 Tips Cerdas Belanja Furnitur Online dan Dapat Produk Berkualitaswatermark

TUNAIKU.COM – Bosan dengan suasana rumah yang itu-itu saja? Tenang, saya tidak akan merekomendasikan kamu untuk pindah ke rumah baru. Buat apa pindah ke rumah baru kalau kamu bisa memperbarui furnitur rumah supaya memiliki suasana baru? Nah sekarang, untuk melakukan pembaruan dalam rumah, kamu tidak perlu repot-repot berburu ke toko furnitur di luar sana. Kamu bisa memanfaatkan gadget yang kamu miliki untuk berburu furnitur, lho. Namun, sebelumnya kamu harus tahu tips berburu furnitur di bawah ini supaya bisa mendapatkan furnitur berkualitas. Yuk cek tipsnya di bawah ini!

 

1.  Pilih website yang terpercaya

Jangan sampai kamu malah berbelanja di website bodong! Sebelum tergiur dengan gambar furnitur yang lucu dan harga yang menarik, kamu harus memastikan website ataupun aplikasi yang menjual furnitur benar-benar ada. Cek testimoni pelanggan supaya kamu semakin yakin untuk berbelanja furnitur di website ini!

 

2.Perhatikan syarat dan ketentuan

Kamu juga harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang dimiliki oleh penjual. Misalnya, nominal pembayaran minimal supaya mendapatkan gratis biaya pengantaran, ataupun syarat klaim garansi. Jangan sampai kamu mengalami hal yang tidak mengenakkan terkait furnitur barumu.

 

3.Detail ukuran, warna, dan bahan

Foto terkadang bisa menipu. Kamu harus melakukan cross-check terkait bahan yang digunakan, ukuran barang, hingga warna asli. Foto yang diunggah di katalog sudah melalui proses editing sehingga seringkali warnanya tidak sama dengan yang asli. Kamu tidak mau kan kecewa setelah furniturmu datang?

 

4.Hubungi Customer Service

Supaya kamu mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya, kamu bisa menghubungi customer service. Pastikan kamu sudah mendapatkan informasi terkait produk yang kamu inginkan sejelas-jelasnya. 

 

5.Punya toko fisik

Walapun kamu berencana untuk membeli barang secara online, tidak ada salahnya untukmu memilih toko yang memiliki offline store. Tujuannya biar kamu lebih mudah jika ingin melakukan pengecekan barang sebelum memutuskan untuk membeli furnitur.

 

Setelah kamu mengantongi lima tips belanja furnitur secara online, waktunya kamu mengecek budget yang kamu miliki. Kalau ternyata uang yang kamu miliki tidak cukup, coba install aplikasi Kreditpedia deh. Kamu bisa memilih berbagai pinjaman online dengan bunga yang rendah sesuai dengan kebutuhanmu. Tunggu apa lagi, ayo install Kreditpedia!

banner kreditpedia


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett