Beranda > Gaya Hidup > 10 Pasangan di Film Hollywood yang Sering Menjadi Panutan Menjalin Hubungan

10 Pasangan di Film Hollywood yang Sering Menjadi Panutan Menjalin Hubungan

KENNY CAROLINEKenny Caroline
10 Pasangan di Film Hollywood yang Sering Menjadi Panutan Menjalin Hubunganwatermark

TUNAIKU.COM – Menonton film romantis atau komedi-romantis, selalu menyisakan kesan tersendiri bagi saya. Memang sih, dunia nyata nggak bakal seunyu film Hollywood. Akhir hidup dan kisah cinta pun nggak akan selalu happy ending seperti yang ada di film. Meski begitu, ada beberapa hal yang bisa saya tangkap lewat penggambaran hubungan pasangan dari film.

 

Contohnya, pasangan berotak cerdas Stephen Hawking dan Jane Hawking dalam The Theory of Everything. Film yang terinspirasi dari kisah hidup ilmuwan Stephen Hawking ini menunjukkan kekuatan cinta dalam masa-masa sulit. Tentang betapa pentingnya untuk selalu berada di sisi pasangan kamu hingga titik nadir.

 

Selain Stephen dan Jane, masih ada beberapa pasangan dalam film Hollywood yang bisa kamu jadikan panutan dalam membina hubungan kamu. Simak, yuk!

 

Artikel Terkait: Urusan Finansial dalam Sebuah Hubungan

  1. Bagaimana Cara Melunasi Utang Sebelum Menikah? Coba Terapkan Cara Ini
  2. Pasangan Masih Membiayai Orang Tua? Begini Cara Atur Keuangan Rumah Tanggamu!
  3. Ini 5 Alasan Uang Bukanlah Masalah Besar Dalam Suatu Hubungan

 

1. Celine & Jesse dalam Before Sunrise    

Chemistry antara Celine (Julie Delpy) dan Jesse (Ethan Hawke) dalam film ini begitu kuat. Sepanjang alur, mereka terlihat bercakap-cakap dengan santai seperti teman lama. Topik pembicaraan mereka beragam dari kenangan masa kecil hingga filosofi kehidupan. Padahal mereka baru saja bertemu.

 

2. Mia & Sebastian dalam La La Land

Kisah dua sejoli dalam film besutan Damien Chazelle ini bisa dijadikan inspirasi, bila kamu dan pasangan sedang mengejar mimpi masing-masing. Mia (Emma Watson) dan Sebastian (Ryan Gosling) saling mendukung dan mendorong untuk menjadi lebih baik. Paling penting, mereka juga nggak menyerah pada mimpi.

 

3. Noah & Allie dalam The Notebook

Walau nggak direstui orangtua, Noah dan Allie nggak menyerah. Bahkan setelah berpisah selama bertahun-tahun, mereka tetap dipersatukan semesta. Dari situ, mereka sadar, mereka memang ditakdirkan bersama.

 

4. Baby & Johnny dalam Dirty Dancing

Film bertema musikal ini menggabungkan kisah cinta dan keluarga. Namun, yang paling bisa kamu tiru dari Baby dan Johnny adalah mereka sama-sama mendorong pasangan ke arah yang lebih positif. Baby mendorong Johnny untuk mengejar mimpi lebih tinggi, sementara Johnny mendorong kekasihnya untuk lebih berani mengambil keputusan dan mencintai diri sendiri.

 

5. Annie & Alvie dalam Annie Hall

Hubungan Annie dan Alvie dalam Annie Hall memang putus-nyambung. Namun, mereka selalu kembali bersama karena yakin mereka saling mengerti. Akhirnya memang sedih. Soalnya, film ini mengajarkan untuk merelakan seseorang yang kamu cintai tanpa dirimu di hidupnya.

 

6. Jack & Rose dalam Titanic

Film yang membuat nama Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet melambung ini mengajarkanmu bahwa cinta itu tanpa syarat dan nggak pandang kelas sosial. Kamu bakal tahu arti pengorbanan untuk seseorang yang kamu sayangi di sini.

 

7. Olivia & Danny dalam Grease

Didaulat sebagai film musikal terbaik sepanjang masa, Grease bercerita tentang dua anak remaja yang saling jatuh cinta. Adapun film ini bakal menunjukkanmu  indahnya cinta masa muda dan kesetiaan.

 

8. Andie & Ben dalam How to Lose A Guy In 10 Days

Film ini menggambarkan betapa pentingnya kejujuran dalam menjalin hubungan. Pasalnya, hubungan yang dilandasi kebohongan nggak bakal berhasil. Jadi, kamu harus menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan.

 

Artikel Terkait: Ingin Membeli Rumah? Baca Artikel Berikut!

  1. Bolehkah Rumah Tinggal Dijadikan Tempat Usaha?
  2. 10 Kesalahan yang Nggak Boleh Kamu Lakukan Ketika Menyewa Kontraktor Rumah
  3. 5 Benda Rumah Tangga Ini Bisa Membuat Tagihan Listrikmu Melonjak

 

9. Harry & Sally dalam When Harry Met Sally

Film tahun 1989 ini bercerita tentang dua sahabat yang saling menyukai, tetapi nggak pengin merusak pertemanan dengan cinta. Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk bersama.

 

10. Gabriella & Troy dalam High School Musical

Film ini bercerita tentang dua insan yang saling jatuh cinta ketika menyanyi bersama dalam sebuah pesta. Kamu bakal melihat bagaimana dua orang manusia bisa langsung merasa dekat.

 

Itulah daftar pasangan film Hollywood yang mungkin bisa kamu jadikan panutan. Daftar ini juga bisa kamu masukkan dalam movie list-mu. Selamat menonton!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp 15 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

kredit tunai

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett