Beranda > Gaya Hidup > 10 Menu Sarapan Tokoh Sukses Setiap Pagi, Kamu Ingin Coba?

10 Menu Sarapan Tokoh Sukses Setiap Pagi, Kamu Ingin Coba?

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
10 Menu Sarapan Tokoh Sukses Setiap Pagi, Kamu Ingin Coba?watermark

TUNAIKU.COM – Bubur ayam, nasi kuning, dan nasi rames adalah beberapa menu sarapan langganan saya sebelum berangkat ngantor. Nggak hanya murah meriah sih, kadang saya nggak ada waktu buat nyiapin sarapan. Alhasil, suka asal-asalan milih menu sarapan yang penting perut kenyang.

 

Selain mengenyangkan, kadang suka khilaf kalau badan dan raga ini juga butuh makanan sehat. Meski nggak harus memilih menu diet ekstrim, minimal kamu tahu nih asupan gizi dan nutrisi apa saja yang masuk ke dalam tubuh! Kalu sembrono nggak hanya sakit yang didapat, kariermu pun bisa terancam.

 

Kadang sedikit lebih picky itu perlu, lho. Mengapa? Karena menu sarapanmu adalah senjata utamamu untuk memulai hari. Kalau salah pilih menu, bisa berpengaruh pada kesehatan. Atau bisa juga malah merusak mood bekerjamu.

 

Saya sendiri sering bad mood kalau salah milih menu sarapan. Misalnya nih, pagi-pagi udah makan yang pedes-pedes dan gorengan. Selain diare, bisa juga kamu kena radang tenggorokan yang pastinya bakal mengganggu banget pekerjaan.

 

Akhirnya, jadi uring-uringan deh seharian. Kalau terus kayak gini, kapan mau sukses? Gimana mau bener kerjanya kalau kesehatanmu saja terganggu?

 

Makanya, saya suka mencari resep-resep sarapan sehat ala tokoh-tokoh berpengaruh di dunia. Apa sih perbedaan menu sarapan saya dan tokoh-tokoh sukses di dunia ini?

 

Ini dia 10 menu sarapan tokoh sukses setiap pagi. Kamu ingin coba?

 

1. Jennifer Lawrence (J-Law)

Last Night #thetonightshow #jimmyfallon ⛏⛏

A post shared by Jennifer Lawrence Official? (@jennifer_lawrence_jlaw) on

Aktris yang akrab disapa dengan J-Law ini berani buka-bukaan dengan kebiasaan sarapannya. Jika tokoh publik lainnya berlomba-lomba memilih menu sehat untuk sarapan, J-Law berani sedikit ‘nakal’ lho.

J-Law mengaku kalau sesekali ia sarapan dengan pizza! Ini belum seberapa. Dalam seharinya, ia bisa makan pizza hingga dua kali, yaitu selama sarapan dan makan malam. Saat makan siang, ia suka menyantap buffalo wings!

Belajar dari J-Law, kamu boleh saja diet makanan demi menjaga kesehatan tubuh. Namun, sesekali makan sajian yang nggak biasa boleh juga nih dicoba. Hitung-hitung biar kamu nggak bosen dengan makan yang itu-itu saja ya.

 

2. Mark Zuckerberg

 

 


Nggak hanya gaya berpakaiannya saja, menu sarapan pendiri Facebook ini pun bisa dibilang unik. Menurutnya, menu sarapan itu nggak ada batasannya. Apa saja bisa dimakan kok asalkan sehat. Hmm, okay?

Jadi nggak ada nih contoh makanan yang bisa dicontek dari Mark? Orang kaya mah bebas ya! Makan apa aja guys and girls, siapa tahu bisa beneran kaya seperti Mark yang punya penghasilan triliunan!

 

Artikel terkait: Bagaimana Cara untuk Hidup Sehat?

  1. 5 Camilan Murah Meriah yang Bisa Bikin Makin Sehat
  2. Biar Makin Sehat, Ganti Keripik Kentangmu dengan 10 Jenis Camilan Ini!
  3. 5 Cara Sederhana untuk Hidup Sehat

 

3. Justin Timberlake

#Oscars #TomFord

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Om ganteng yang satu ini nggak hanya jago dalam bermusik, tetapi juga dalam memilih menu sarapan lho. Justin mengaku kalau ia punya kebiasaan sarapan yang lain dari yang lain. Yaitu, selalu sarapan selama dua kali setiap harinya. Wah, banyak juga ya?

Pertama, ia akan menyantap waffle yang dicampur dengan telur orak-arik, mentega almond, dan flax. Lalu, bisa juga nih ditambahi dengan sebutir telur pada ronde berikutnya.

 

4. Bill Gates

Ready for the #eclipse

A post shared by Bill Gates (@thisisbillgates) on

Sebelum kamu membaca menu sarapan ala Bill Gates, saya akan mengingatkan kalau konten ini bukan iklan ya, he-he. Mengapa? Karena penemu Microsoft ini punya hobi minum Coca-cola selama sarapan! Mungkin hanya orang super kaya saja yang seselo itu sarapan dengan minuman bersoda!

Namun, jangan langsung syok dulu nih. Masih ada iklan sesi kedua lho. Untuk mengimbangi kebiasaannya minum minuman bersoda, Bill Gates suka sarapan dengan oats. Dan nggak lupa selalu rutin minum air putih untuk menetralisasi minuman bersoda yang jadi favoritnya.

Well, sepertinya syarat jadi orang kaya memang harus eksentrik ya! Nggak percaya? Bisa lihat Mark Zuckerberg atau Bill Gates deh!

 

5. Barack Obama

Barack Obama sukses menguncang dunia dengan menjadi presiden ke-44 Amerika Serikat. Berbagai kesuksesan berhasil diraihnya selama ‘menduduki’ Gedung Putih. Namun, mengesampingkan semua kesuksesan ini, Obama ternyata punya menu sarapan yang sederhana, lho.

Obama menyukai burger dan sosis rendah lemak. Nggak hanya itu, itu juga sering sarapan dengan aneka jenis pastry, brokoli dan sereal. Menu sarapan Obama benar-benar merakyat ya? Mudahnya, kamu nggak perlu jadi presiden dulu nih untuk punya menu sarapan sekelas Obama!

 

6. Gigi Hadid

Postur tubuh supermodel Victoria’s Secret asal Amerika ini emang kece dan terlihat sangat atletis atau sehat ya.

Ternyata nih, dara berusia 22 tahun ini punya hobi sarapan di pagi hari ditemani segelas kopi! Kalau nggak kopi, Hadid juga suka tuh minum segelas jus jeruk. Dan menu makanan favoritnya adalah telur orak-arik, bacon, serta beans toast!

 

Paris Fashion Week morning off… ft my favorite @tommyhilfiger fragrance #TheGirl ☕️? #ad

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Kalau dilihat dari segi kesehatannya, jus orange yang punya kandungan vitamin C, cocok banget untuk mood boaster! Bagi kamu yang suka moody, bisa nih memasukan jus jeruk dalam menu sarapanmu besok! Memang sih, badanmu nggak akan bisa berubah layaknya Gigi Hadid, minimal dapet sehatnya saja sih!

 

pinjaman tunaiku

 

7. Blake Lively

Apa nih yang kamu ingat dari sosok cantik Blake Lively? Apakah perannya sebagai Serena van der Woodsen di Gossip Girl? Atau malah karena stasusnya sebagai mantan kekasih aktor tampan Leonardo DiCaprio? Apapun itu, kamu waib mengakui bahwa karier Blake memang benar-benar sukses !

Ternyata nih, aktris tenar yang satu ini selalu punya menu sarapan favorit. Baik untuk memenuhi rasa lapar dan juga nutrisi untuk tubuhnya. Tiap kali bangun tidur, ia selalu meminum segelas air putih. Dilanjutkan dengan membuat menu sarapan berupa telur yang dimasak dengan minyak kelapa. Barulah ditaburi dengan potongan sayuran segar di atasnya!

Jika ternyata ia masih merasa lapar, pilihannya jatuh pada buah-buahan segar dan gluten-free oats. So yummy! Saya sudah ngiler duluan nih mengesampingkan ini menu sehat apa enggak!

 

8. Emma Watson

Feel free to check out the @the_press_tour if you’re interested in information about sustainable fashion ??? Paris photocall for the @wearethecircle, which is out in France on 12th July ??⭕ Dress by @louisvuitton, embroidered by hand in Atelier Vermont in Paris. The silk lace was handmade in Caudry, a small French town that specialises in lace production, in an atelier that is certified by ‘Entreprise du Patrimoine Vivant’, which is a recognition to reward French companies for the excellence of their traditional skills, and aims to preserve traditional savoir-faire that is in danger of disappearing. The lace is made from Oeko-Tex 100 certified materials, which means that they don’t contain toxic substances. Shoes made in Italy by @santoniofficial, whose HQ is powered by 4,000 solar panels. Santoni also runs a school where young people can learn the craft of shoemaking. @fernandojorge uses small workshops in central São Paulo to manufacture all his pieces. His motivation is to stimulate the local craftsmanship and emphasise the quality of “Made in Brazil”. Bag made in a family-owned factory in Alicante, Spain by @m2malletier. The factory was opened in 1981 by shoe designer Jaime Romero and his wife, together with 3 of his sons. Today, 25 artisans from the local town of Sax work in the factory, and have all been working there for at least 15 years. Everything is handcrafted using skills and traditions which have been passed from generation to generation. All fashion info verified by @ecoage For skin, the organic concealer/foundation ‘Un’ Cover-Up in colour 22 by @rmsbeauty was used with the @janeiredale Active Light Concealer under the eyes. Silicone-free Bronzer by @vitaliberata Trystal Self Tanning Bronzing Minerals. For eyes, the Ecocert certified @antonymcosmetics Natural Eyeliner Pencil in Brown and Organic Nosiette Eyeshadow were used. For brows, Jane Iredale Pure Brow Gel was used and @herbivorebotanicals Coco Rose Tint in Coral, which is suitable for vegans, was used to tint the cheeks. Lips are lined with Jane Iredale Lip Pencil in Crimson before @iliabeauty Arabian Knights was added.

A post shared by Emma Watson (@emmawatson) on

Sejak film “Harry Potter” diputar di bioskop, Emma Watson telah menjadi idola saya. Khususnya, idola yang menjadi panutan untuk menapaki kehidupan dan meraih karier yang melejit. Jadi, nggak salah dong kalau menu sarapan Emma pun bakal saya contek juga untuk sarapan besok.

Pemeran Hermione Granger dalam serial Harry Potter ini suka banget dengan menu sarapan yang sederhana dan mudah dibuat. Misalnya, menu sarapan ala Meksiko. Emma sering memasak telur orak-arik, salsa, dan guacamole untuk sarapan.

Makin lezat dengan penambahan tortilla. Kamu bisa mendapatkan manfaat dari karbohidrat, protein, dan sayuran sehat.

 

Artikel terkait: Solusi untuk Biaya Kesehatanmu

  1. Wahai Perempuan, Pinjaman Tanpa Agunan Tunaiku Bisa Bantu Kamu Menjalani Pemeriksaan Kesehatan
  2. Apakah Medical Check Up Bisa Menggunakan Fasilitas BPJS?
  3. Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku Bisa Bantu Pengobatanmu di Luar Negeri

 

9. Winston Churchill

#offguard leaving a meeting ?

A post shared by Winston Churchill (@winston_churchill__) on

Winston Churchill nggak hanya jago dalam berpolitik, tetapi juga cerdas memilih menu sarapan sehat. Menu sarapan favoritnya adalah telur, daging, dan roti panggang.

Pada penyajian pertama, ia biasa memadukan roti panggang, selai, telur, mentega, ayam dingin atau daging. Untuk minumannya, ia memilih susu atau kopi.

Untuk menu berikutnya yaitu anggur, gula, whiskey bersoda, dan orange squash.

 

10. Shaquille O’Neal

If it don’t fit then u must quit #originalbigballer #howmanyparadesdidwehave #howmanyrings #imretired #hecanneverbeatme

A post shared by DR. SHAQUILLE O’NEAL Ed.D. (@shaq) on

Berkarier sebagai seorang atlet NBA, membuat Shaquille O’Neal benar-benar menjaga menu sarapannya. Melihat sosoknya yang kekar dan bongsor tentu kamu akan berpikir jika ia sarapan dalam porsi yang besar kan?

Beda dari dugaan banyak orang. O’Neal ternyata doyan sarapan omelet telur putih dan segelas jus jeruk segar! Satu lagi, ia nggak pernah memasukan kopi sebagai salah satu menu sarapannya.

 

Setelah mengintip menu-menu sarapan kesepuluh tokoh sukses dunia ini, rata-rata memang lebih suka sarapan dengan menu yang ringan ya. Mereka biasa menyantap roti panggang, telur orak-arik atau omelet yang disajikan bersama dengan sayuran segar.

Selain mengenyangkan, beberapa menu di atas juga cocok buat diet. Kamu pun nggak perlu khawatir dengan kandungan nutrisinya. Kalau saya pribadi, memang nggak bisa melewatkan sarapan dengan buah. Apapun menu sarapannya, harus ada buah-buahan. Kalau kamu, apa saja nih menu sarapanmu?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp 2-15 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-15 bulan. Yuk, Ajukan pinjamanmu di sini sekarang!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett