Beranda > Finansial > Yuk, Manfaatkan Pinjaman KTA yang Syaratnya Cukup KTP Saja!

Yuk, Manfaatkan Pinjaman KTA yang Syaratnya Cukup KTP Saja!

Yuk, Manfaatkan Pinjaman KTA yang Syaratnya Cukup KTP Saja!watermark

TUNAIKU.COM – Banyak orang yang berminat untuk mengajukan kredit tanpa agunan untuk berbagai kebutuhan. Soalnya, kamu nggak perlu mempersiapkan jaminan apapun untuk disetorkan ke bank pemberi kredit. Tapi, tak sedikit pula yang akhirnya batal mengajukan KTA di tengah jalan gara-gara belum memiliki kartu kredit.

Ya, sejumlah bank memang mensyaratkan kepemilikan kartu kredit agar dapat mengajukan pinjaman KTA. Tapi, nggak semua bank memberlakukan syarat yang sama, kok. Ada pula pemberi kredit yang cuma mensyaratkan KTP saja. Penasaran bank mana yang menerbitkan KTA tanpa kartu kredit? Yuk, cari tahu lewat tulisan berikut!

 

Perlu KTA tanpa kartu kredit? Tunaiku menjawab kebutuhanmu!

Tunaiku merupakan produk KTA berbasis fintech (financial technology) dari Amar Bank. Nah, untuk mengajukan pinjaman Tunaiku, kepemilikan kartu kredit nggak diperlukan. Dengan bermodalkan KTP saja, kamu sudah bisa meminjam dana lewat Tunaiku, lho!

Selain KTP, apa saja sih syarat-syarat untuk mengajukan KTA di Tunaiku? Ini dia kriteria minimum yang mesti kamu penuhi:

  • Usia minimum 21 tahun,
  • Memiliki penghasilan tetap,
  • Warga Negara Indonesia (WNI),
  • Minimum masa kerja 3 bulan,
  • Harus dapat dihubungi (baik melalui alamat tempat tinggal atau kantor) di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Gresik, dan Siduarjo.

 

Gampang, ‘kan? Kalau kriteria di atas sudah terpenuhi, nggak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman via Tunaiku, deh. Pengajuanmu bakalan langsung diproses.

 

Artikel Terkait: Pentingnya KTP Elektronik

  1. Berlaku Seumur Hidup, Kamu Wajib Tahu Fakta-Fakta Menarik Tentang E-KTP Berikut Ini!
  2. 4 Langkah Mudah Membuat e-KTP, Udah Nggak Ribet dan Tanpa Antri Lama!
  3. Belum Punya KTP Elektronik, Bisakah Mengajukan Kredit di Tunaiku?

 

Nikmati berbagai keunggulan pinjam di Tunaiku berikut ini!

Selain nggak memerlukan kartu kredit, ada beragam keunggulan yang dapat kamu nikmati jika mengajukan kredit tanpa agunan lewat Tunaiku. Ini dia beberapa di antaranya.

 

1. Plafon dan tenor pinjaman yang bisa kamu pilih sendiri

Tunaiku menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan nominal mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 10.000.000. Kamu dapat memilih plafon sesuai dengan kebutuhanmu. Lama cicilan juga dapat kamu atur sendiri, mulai dari 6 hingga 12 bulan.

 

2. Tunaiku pinjaman berbasis fintech

Karena berbasis fintech, kamu melakukan setiap langkah pengajuan secara online. Nggak perlu repot-repot datang ke bank buat pinjam uang, deh.

 

3. Biaya administrasi tidak dipotong dari jumlah pinjaman, melainkan dimasukkan ke dalam cicilan

Sejumlah pemberi kredit seringkali memberlakukan biaya administrasi dengan memotong langsung dari jumlah pinjaman. Jadi, misalkan kamu pinjam 10 juta, dana yang kamu terima nggak genap 10 juta karena sudah dipotong biaya administrasi. Lain halnya dengan Tunaiku yang memasukkan biaya administrasi ke dalam cicilan, sehingga danamu tetap utuh.

 

Artikel Terkait: Berbagai Keunggulan Pinjaman Tunaiku

  1. Ini 5 Keunggulan Pinjaman Online Tunaiku yang Harus Kamu Tahu!
  2. Tunaiku, Pelopor Pinjaman Fintech yang Layak Kamu Andalkan!
  3. 5 Impian yang Bisa Kamu Wujudkan dengan Pinjaman Tunaiku

 

Nah, dengan segala kemudahan yang ditawarkan di atas, buat apa ragu untuk meminjam uang lewat Tunaiku kala kamu dihampiri oleh kebutuhan mendesak? Yuk, ajukan pinjaman sekarang juga!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett