Beranda > Finansial > Mari Berinvestasi Lewat Perhiasan Emas

Mari Berinvestasi Lewat Perhiasan Emas

Mari Berinvestasi Lewat Perhiasan Emaswatermark

TUNAIKU.COM –

Kebiasaan berinvestasi sebaiknya dimulai sejak muda. Hanya saja, keinginan berinvestasi seringkali terbentur dengan bayangan nominal yang dibutuhkan. Jika selama ini lebih banyak orang berinvestasi dengan emas batangan, kenapa tidak memilih investasi berupa perhiasan emas?

Selain harganya yang tak semahal emas batangan, perhiasan emas juga pastinya bisa kamu kenakan untuk mempercantik diri di berbagai kesempatan khusus. Jika masih ragu, yuk kita cek berbagai keuntungan berinvestasi melalui perhiasan emas di bawah ini.

 

  • Mudah disesuaikan dengan kantong

 

Variasi perhiasan emas sangat banyak, mulai dari jenis karatnya sampai beratnya. Kamu tinggal memilih jenis emas yang mampu kamu beli. Apalagi, dalam proses jual beli masih dimungkinkan proses tawar-menawar. Dibandingkan dengan jenis emas batangan, tentunya kamu tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam kan?

 

  • Mudah membeli dan menjualnya

 

Toko emas sangat mudah kita jumpai di berbagai kota. Bahkan, sampai ke pelosok desa pun kamu kemungkinan besar akan menemukan toko emas. Ini sangat memudahkanmu untuk membeli perhiasan emas kapanpun. Siapa tahu akan ada waktunya tiba-tiba kamu dapat rezeki nomplok dan langsung ingin menginvestasikannya, kan?

Selain itu, perhiasan emas juga mudah untuk diuangkan kembali. Kapanpun kamu memerlukan uang, kamu bisa dengan mudah menjualnya ke toko emas terdekat. Bayangkan jika kamu dalam kondisi bangkrut tapi masih punya selingkar kalung di leher. Pasti sangat membantu!

Oh ya, pastikan kamu memiliki kuitansi jual beli perhiasan emasmu ya. Pasalnya, kuitansi ini berfungsi sebagai penanda keaslian apabila kamu membeli atau menjual perhiasan emasmu.

 

  • Berfungsi untuk mempercantik diri

 

Fungsi utama para wanita membeli perhiasan emas umumnya adalah sebagai alat mempercantik diri. Toh tidak ada salahnya jika kamu menjadikan fungsi utamaya sebagai alat investasi. Perhiasan emas bisa berupa gelang,kalung, cincin dll yang bisa kamu kenakan sehari-hari atau dalam pesta. Bayangkan jika yang kamu miliki adalah emas batang, kamu jelas tidak akan menjadikannya mata kalung kan? Kamu toh bukan rapper-rapper Hollywood yang gemar pamer kekayaan.

Dengan harga yang cenderug stabil, perhiasan emas memang jadi pilihan untuk berinvestasi di kalangan wanita sih. Coba kamu tanyakan ke nenekmu, pasti mereka punya perhiasan emas yang dijadikan simpanan untuk berjaga-jaga jika butuh uang mendadak. Terbukti, perhiasan emas memang investasi yang tak lekang waktu kan?

Praktis, mudah, dan murah mungkin adalah serangkaian alasan bagi kita untuk berinvestasi berupa perhiasan emas. Eits, jangan buru-buru langsung mau ke toko perhiasan emas. Selayakanya orang yang ingin berinvestasi, pertimbangkan dulu masak-masak. Jangan sampai nantinya investasimu malah merugikan diri sendiri ya.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett