SWARA – Bagi pasangan muda, merenovasi rumah agar semakin nyaman ditempati tentunya menjadi prioritas, ya. Tapi, jika dana yang tersedia nggak mencukupi untuk kebutuhan ini, kamu pun harus cerdas mencari jalan keluar. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengajukan pinjaman uang.

 

Salah satunya adalah megajukan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) dari Tunaiku, yang terbukti mampu menjawab bermacam-macam kebutuhan keuangan nasabahnya. Termasuk untuk keperluan renovasi rumah.

 

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang nasabah Tunaiku, seorang staf operasional. Pada tahun 2015, ia dan suaminya mempunyai niat merenovasi rumah. Tapi seperti yang kamu tahu, renovasi tentunya butuh biaya nggak sedikit dong. Setidaknya Rp 10 juta – Rp 15 juta harus ada di tangan.

 

Ternyata, melakukan penghitungan bujet, ia dan suami belum mempunyai tabungan yang cukup untuk menutupi bujet renovasi rumah tersebut. Ia pun mencari-cari opsi lain untuk memenuhi kekurangan uang, salah satunya dengan mencari tahu tentang pinjaman KTA.

 

Artikel terkait: Ide renovasi rumah yang simpel dan hemat!

  1. Ini Rincian Biaya Renovasi Kamar Mandi Modern Minimalis dengan Bujet Maksimal Rp10 Juta!
  2. Rincian Biaya Renovasi Rumah yang Tunaiku Bisa Bantu
  3. 4 Tips Renovasi Kamar Tidur Anak Dengan Anggaran Terbatas

 

Bertemu dengan pinjaman Tunaiku

Penelurusannya di internet membawanya pada Tunaiku. Bersama dengan suaminya, ia pun semakin tertarik dengan program pinjaman Tunaiku yang diberikan oleh Amar Bank. Menurutnya, informasi yang ditampilkan di halaman website Tunaiku terlihat simpel dan  sangat mudah dipahami. Makanya, ia pun makin percaya dengan pilihannya ini.

 

“Awalnya saya coba googling dengan keyword ‘Pinjaman KTA’. waktu itu, pilihan cuma berkisar di bank konvensional sampai akhirnya ketemu dengan website Tunaiku. Setelah saya buka, saya tertarik untuk mengajukan karena tampilan websitenya sederhana dan gampang banget dimengerti!” tuturnya.

 

Setelah membaca syarat dan ketentuan serta menghitung besaran cicilan di simulasi pembayaran, ia pun mengutarakan idenya kepada sang suami yang disambut dengan anggukan setuju.

 

Demi semakin memantapkan pilihannya di Tunaiku, ia nggak segan-segan mendatangi kantor Amar Bank di kawasan Office Park Thamrin Residences. Sekalian mencari penjelasan lebih detil dan lengkap.

 

Sebagai karyawan dengan penghasilanan bulanan sebesar Rp  3 juta, tentu saja perempuan yang tinggal di Depok ini memenuhi persyaratan pengajuan. Akhirnya, dalam waktu tunggu total 5 hari setelah pengajuan, dana pun cair!

 

“Proses pengajuan hingga pencairan dananya cuma makan waktu total 5 hari, lho. Cepat!” ungkapnya senang.

 

Tiga kali pinjaman untuk wujudkan mimpi

tunaiku.com - Pinjaman KTA Tunaiku Bantu Sisca Febrianti Wujudkan Mimpi Merenovasi Rumah
Proses renovasi rumah yang dibantu oleh pinjaman Tunaiku.

Hingga kini, ia sudah melakukan 3 kali pengajuan pinjaman dana Tunaiku. Pada pinjaman pertama, April 2015, ia mengajukan sebesar Rp 7 juta. Pembayaran lancar, ia pun mengajukan  pinjaman kedua dengan nominal yang sama pada Mei 2016. Karena kredit terus lancar, pada April 2017, ia pun mengajukan pinjaman ketiga sebesar Rp 14 juta.

 

Mimpinya untuk merenovasi rumah pun telah terwujud berkat bantuan dana dari Pinjaman Tunaiku. Untuk membayar cicilan Tunaiku, ia pun aktif menjadi anggota Referral dan membantu rekan serta saudara-saudaranya saat hendak mengajukan pinjaman Tunaiku.

 

Artikel terkait: Cari tahu lebih lanjut tentang Pinjaman Tunaiku

  1. 5 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Program Top Up Tunaiku
  2. 3 Hal Penting Tentang Program Tunaiku Prioritas yang Perlu Kamu Tahu
  3. 3 Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan Kawan Tunaiku Soal Referral Program

 

Itulah pengalamannya mengajukan pinjaman Tunaiku untuk kebutuhan renovasi rumahnya. Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga sedang mengalami kebutuhan yang sama?

 

Jika ya, nggak ada salahnya mengikuti jejaknya menjatuhkan pilihan di pinjaman kredit tanpa agunan Tunaiku. Tunaiku dengan prosesnya yang cepat dan mudah bisa menjadi solusi finansial kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku. Prosesnya berbasis digital dan berteknologi tinggi.

 

Kapan lagi bisa mengajukan pinjaman tunai hanya bermodalkan KTP? Ajukan di sini sekarang juga! Tunaiku, pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, dan tanpa kartu kredit!

 


WINNY WITRA MAHARANI TUNAIKUWINNY WITRA MAHARANI