SWARA – Kredit online memang sudah mulai akrab terdengar dan digunakan oleh masyarakat luas. Pengajuan yang mudah dan proses yang tergolong cepat menjadi daya tarik sendiri jasa kredit online ini. Nggak terkecuali, Tunaiku yang selalu memberikan berbagai kemudahan bagi para nasabahnya. Salah satu fasilitas Tunaiku adalah Top Up yang memungkinkan nasabah semakin mudah mendapatkan pinjaman uang. Lalu, bagaimana seluk beluk fitur andalan Tunaiku yang satu ini? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

 

Artikel Terkait: Hal yang Wajib Kamu Tahu tentang Pinjaman Online Tunaiku

  1. Swara Tania: 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tunaiku
  2. Sederhana dan Praktis, Tunaiku Tawarkan Pinjaman dan Hanya Bermodalkan KTP, Bagaimana?
  3. 5 Tahap Cara Pengajuan Pinjaman di Tunaiku

 

1. Apa itu Top Up Tunaiku?

Mungkin kamu pernah dalam masa butuh uang banget, padahal utang pinjaman terdahulu di bank saja belum lunas. Pasti bingung ingin pinjam uang di mana lagi, bukan? Kali ini kamu nggak perlu bingung. Soalnya, dengan fasilitas Top Up di Tunaiku, kamu bisa menambah jumlah pinjaman meskipun masih memiliki pinjaman yang belum lunas. Fasilitas ini diberikan khusus untuk nasabah Tunaiku yang memiliki pinjaman aktif. Wah, menarik, ya!

 

2. Apa saja syarat Top Up Tunaiku?

Fasilitas menarik bagi nasabah Tunaiku ini juga ada syaratnya, lho. Syaratnya cukup mudah. Nasabah yang ingin melakukan Top Up adalah nasabah yang masih aktif memiliki pinjaman di Tunaiku dengan periode pinjaman sebelumnya 10-20 bulan. Selain itu, nasabah juga hanya memiliki 2 kali sisa angsuran dan sedang nggak mengajukan pinjaman terbaru di Tunaiku. Mudah, kan?

 

3. Bagaimana cara Top Up di Tunaiku?

Syarat untuk menggunakan fasilitas Top Up di Tunaiku ini sangat mudah. Kamu sudah nggak perlu lagi memberikan data KTP dan buku tabungan seperti pada saat pertama kali mengajukan pinjaman di Tunaiku. Namun, hal ini harus dengan catatan: data diri kamu memang nggak ada yang berubah.

 

Kamu bisa mengisi formulir pengajuan Top Up Tunaiku dan mengirimkannya ke email tunaiku@amarbank.co.id. Setelahnya, kamu bisa menunggu maksimal 7 hari. Jika sampai batas waktu tersebut kamu belum juga mendapat balasan pengajuan Top Up, kamu bisa menghubungi call center Tunaiku di nomor (021) 3000-5859 atau (021) 4000-5859.

 

4. Berapa jumlah uang dari fasilitas Top Up di Tunaiku?

Dengan fasilitas Top Up dari Tunaiku ini kamu nggak usah khawatir tentang batasan pinjamannya. Soalnya, Top Up dari Tunaiku memungkinkan kamu untuk meminjam uang dengan rentang jumlah Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan jangka waktu pinjaman antara 6 hingga 20 bulan. Wah, menguntungkan banget, ini!

 

Artikel Terkait: Kegunaan Pinjaman Online

  1. Tambah Bujet Nikah 20 Juta, Pilih Pinjaman Online Tunaiku!
  2. Pinjaman Online 24 Jam: Gunakan untuk Menambah DP Mobil
  3. Dapat Tambahan Pinjaman Online dari Tunaiku, Ini Dia Tips Membeli Rumah di Bekasi!

 

5. Bagaimana gambaran simulasi peminjamannya?

Ada hal penting yang harus kamu ketahui dari fasilitas Top Up Tunaiku ini, yaitu tentang jumlah pinjaman yang akan kamu terima. Saat Top Up kamu sudah diterima oleh pihak Tunaiku, nantinya uang yang akan kamu dapatkan adalah jumlah uang yang kamu ajukan dikurangi dengan jumlah angsuran yang masih sisa di pinjaman sebelumnya. Sebagai contoh, angsuranmu sebelumnya adalah Rp1 juta. Saat Top Up kamu mengajukan pinjaman sebesar Rp10 juta. Nah, nantinya pinjaman yang akan kamu terima adalah sebesar Rp9 juta.

 

Setelah pengajuan Top Up disetujui, pihak Tunaiku akan menghubungi kamu dan langsung menjelaskan tentang hal ini. Jadi, kamu nggak usah khawatir, ya! Saat Top Up disetujui, kamu diharuskan untuk menandatangani kontrak kembali, sehingga kamu harus menyiapkan dokumen penunjang seperti KTP asli, NPWP (jika memiliki), dan ID pegawai (jika memiliki) untuk diperlihatkan kepada pihak Tunaiku yang datang ke alamat tercantum.

 

Itulah seluk beluk tentang fasilitas Top Up dari Tunaiku, memudahkan kamu dalam mendapatkan uang pinjaman kembali, bukan? Yuk, tunggu apa lagi untuk memanfaatkan fasilitas dari Tunaiku ini!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

    PAULUS RISANG

 

 

 

Mobile Site CTA