SWARA – “Pinjaman tunai cepat dan mudah”, adalah moto Tunaiku sebagai salah satu penyedia jasa peminjaman uang online. Tapi tentunya, itu nggak cuma moto, karena nasabah pun bisa merasakan sendiri mudahnya proses peminjaman di Tunaiku.

 

Yang pasti pinjaman tanpa agunan di Tunaiku memang prosesnya mudah banget. Anti ribet! Kamu nggak butuh kartu kredit, hanya butuh KTP, prosesnya super cepat dan pinjamannya pun sudah bisa sampai Rp15 juta, lho. Soalnya sistem peminjaman uang di Tunaiku berbasis teknologi digital yang serba cepat dan mudah.

 

Nggak percaya? Cek saja langsung testimoni lima orang nasabah Tunaiku tentang kemudahan dan keuntungan meminjam uang di Tunaiku ini. Kamu yang belum pernah pinjam atau masih ragu untuk pinjam, wajib tahu! Soalnya berguna sekali untuk referensi.

 

Purna (39) – Kecepatan

Sebagai pegawai swasta, Purna nggak punya terlalu banyak waktu luang untuk datang ke bank dan mengantri untuk mendapatkan info atau memproses pengajuan pinjaman. Untuk itu, Tunaiku dengan segala kelebihan yang dimiliki, yaitu bisa diajukan secara online tanpa perlu mengantri dan prosesnya cepat, jadi pilihan yang cocok baginya.

 

“Saya suka nih, kalau prosesnya cepat dan dananya juga nggak lama turunnya. Saya tinggal ajukan dari HP saya saja, ada aplikasinya,” cerita Purna tentang pengalamannya ketika mengajukan pinjaman pada Tunaiku.

 

Purna juga makin suka dengan sistem pinjaman di Tunaiku, karena bunganya ringan dan prosedur yang jelas alias nggak ribet.

 

Artikel Terkait: Mendadak Butuh Dana Tunai?

  1. 5 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Program Top Up Tunaiku
  2. 3 Hal Penting Tentang Program Tunaiku Prioritas yang Perlu Kamu Tahu
  3. Rincian Biaya Renovasi Rumah yang Tunaiku Bisa Bantu

 

Dian (38) – Kemudahan

“Saya cukup sibuk dan keteteran kalau harus mengantri di bank. Untungnya bisa dicek lewat notifikasi email juga. Simpel, deh!,” ungkap Dian soal alasan dia memilih pinjaman Tunaiku.

Berawal dari kebutuhan pinjaman cepat dan keterbatasan waktu untuk datang ke bank, Dian yang sehari-harinya sibuk menjalankan usahanya, memilih meminjam melalui Tunaiku.

Sebagai salah satu fintech yang menjamin kemudahan customer, Tunaiku dapat membantu Dian mendapatkan dana dalam waktu singkat dan efisien, sehingga nggak mengganggu pekerjaannya.

 

Sisca (33) – Kebutuhan Renovasi Rumah

Memiliki rumah idaman sesuai selera pribadi pasti jadi mimpi banyak orang, termasuk bagi Sisca. Ya, Sisca berhasil mewujudkan mimpinya ini dengan bantuan pinjaman dana dari Tunaiku sehingga bisa merenovasi rumahnya sesuai keinginan.

 

“Saya merasa sangat terbantu dengan formulir yang sudah bisa diisi online, jadi nggak terlalu ribet dan bisa saya lakukan dari mana saja selama ada HP. Saya dan keluarga lega sudah bisa merenovasi rumah dengan bantuan pinjaman Tunaiku yang cukup cepat prosesnya,” cerita Sisca.

 

Nina (36) – Mengembangkan Bisnis

Di era persaingan bisnis yang semakin ketat, Nina sadar betul kalau usahanya harus segera dikembangkan agar nggak mati tergerus arus persaingan. Maka dari itu, pinjaman dana online yang mudah dan cepat dari Tunaiku jadi pilihannya.

 

Apalagi Nina bisa melakukannya hanya lewat smartphone tanpa harus ribet pergi ke sana ke sini. Mudah banget!

 

“Akhirnya saya bisa mengembangkan usaha ini, bahkan sejak mendapat pinjaman dari Tunaiku usaha saya semakin berkembang,” ungkapnya.

 

Artikel Terkait: Pintar mengelola uang agar cepat kaya!

  1. Rutin Lakukan 12 Kebiasaan Ini Begitu Gajian, Kamu Akan Lebih Kaya!
  2. Inilah 4 Alasan Mengapa Gaya Hidup Minimalis Bikin Kamu Semakin Kaya dan Bahagia
  3. Begini Penyebab Kamu Bisa Miskin Mendadak Berdasarkan Zodiak

 

Ayu (25) – Kebutuhan Pendidikan

Peningkatan kompetensi karyawan sudah jadi isu umum di berbagai perusahaan. Bagi karyawan yang nggak mendapat fasilitas beasiswa dari perusahaannya, menabung untuk melanjutkan sekolah tentu jadi hal yang nggak mudah.

 

Ini juga yang dialami oleh Ayu yang ingin kuliah lagi namun tabunganya masih terbatas. Untungnya Ayu mendapat info tentang pinjaman Tunaiku yang akhirnya jadi solusi mantap untuk kebutuhan dana kuliahnya.

 

“Tunaiku membantu saya melanjutkan pendidikan saya ke tingkat yang lebih tinggi. Pinjaman Tunaiku memiliki bunga yang rendah, selain itu prosedurnya juga nggak rumit dan mudah,” ungkap Ayu tentang pengalamannya meminjam di Tunaiku.

 

Bagaimana, apa kamu sudah tercerahkan atau makin yakin untuk melakukan pinjaman di Tunaiku? Pinjaman Tunaiku memang bisa jadi solusi ampuh untuk memenuhi kebutuhan dana mendasak bagi kamu. Baik itu untuk modal usaha, melanjutkan pendidikan, renovasi rumah atau lainnya. Nggak ada batasan deh!

 

Jadi tunggu apa lagi? Pastikan kamu juga merasakan kemudahan dan keuntungan yang sama dari pinjaman Tunaiku.

 

Mau pinjam uang tunai tanpa agunan, tanpa kartu kredit? Yuk, langsung ajukan pinjaman kamu di sini!

 


SHELY NAPITUPULUSHELY NAPITUPULU