SWARA – Wah, sudah musim gajian! Saya bisa melihat saldo tabungan melambai-lambai untuk segera dihabiskan. Apalagi, bulan Ramadan akan segera tiba, yang artinya akan banyak Ramadan Sale! Uang terasa hanya mampir aja nih di rekening. Iya nggak, sih? Atau cuma saya saja yang emang boros?

 

Ngomong-ngomong soal boros, ternyata zodiak saya termasuk dalam zodiak yang tidak mampu mengendalikan nafsu berbelanja. Apakah zodiakmu juga termasuk? Cek di bawah ini!

 

 

  • Aries

 

 

Hasil gambar untuk work hard gif

 

 

 

Bagi orang dengan zodiak Aries, memang pada bulan ini kamu akan mendapatkan bonus yang besar karena kerja kerasmu selama ini. Daripada menghabiskan uang, mending kamu investasikan deh. Soalnya kamu sering lupa diri kalau udah punya uang banyak, ya kan? Selamatkan uang-uangmu sebelum virus boros menyerangmu!

 

2. Taurus

 

 

Hasil gambar untuk talkative gif

 

 

Taurus, kalian memang perencana yang baik. Namun bulan ini akan banyak energi negatif di sekitarmu yang menyebabkan kamu juga ikut di dalamnya. Hati-hati dengan pengeluaranmu dan jagalah omonganmu karena bisa saja memicu pertengkaran.

 

 

Artikel terkait:

5 Zodiak yang Paling Susah Berkomitmen dalam Percintaan

7 Zodiak yang Sering Merasa Takut Saat Berada Dalam Fase PDKT!

5 Zodiak Ini Dikenal Sulit Dalam Memulai Sebuah Hubungan Asmara, Benarkah?

 

 

3. Gemini

 

 

Hasil gambar untuk conflict gif

 

 

Sebenarnya hampir sama dengan Aries, bulan ini Gemini banyak sekali mendapat reward atas segala kerja kerasnya. Namun, di rumah akan ada konflik kecil dan peningkatan pengeluaran yang membuatmu harus ekstra mengencangkan ikat pinggang.

 

4. Cancer

 

 

Hasil gambar untuk sensitive gif

 

 

Zodiak yang perasa ini makin galau, merasa gelisah dan tidak percaya diri. Ada apa denganmu, Cancer? Hindari topik yang sensitif supaya perasaanmu tidak tersinggung. Namun, kabar baiknya adalah kondisi keuangan dan kesehatanmu saat ini cukup baik.

 

5. Leo

 

 

Hasil gambar untuk comfortable gif

 

 

Leo bulan ini berlimpah rezeki karena banyak mendapatkan pertolongan dari orang-orang di sekitarnya. Nikmati kenyamanan dan kemewahanmu ya, dan tetap berhati-hati karena bisa saja kamu mengalami stress di pertengahan minggu.

 

6. Virgo

 

 

Hasil gambar untuk famous gif

 

 

Kamu harus ekstra berhati-hati. Ancaman datang dari mana saja, ada beberapa pihak yang sedang berusaha merusak nama baikmu. Kamu juga harus mengontrol pengeluaranmu.

 

7. Libra

 

 

Hasil gambar untuk business gif

 

 

Libra akan aktif baik dalam kegiatan sehari-hari ataupun pekerjaan sehingga mendapatkan manfaat dari kesibukannya. Kepercayaan dirimu akan meningkat dan ada peluang untuk bertemu orang-orang baru yang membawa keuntungan dalam bisnismu.

 

8. Scorpio

 

 

Hasil gambar untuk flying money gif

 

 

Cie yang harapannya akan segera terkabul. Kabar baik yang sudah lama kamu tunggu-tunggu akan segera datang. Walaupun begitu, kamu akan sangat sibuk di akhir minggu dan akan ada pengeluaran mendadak. Untuk itu, jangan boros menggunakan uang ya.

 

Itulah saran untuk zodiak yang memiliki masalah pada keuangannya. Zodiakmu tidak ada? Nggak masalah. Artinya keuanganmu baik-baik saja. Namun, tetap jaga kondisi keuanganmu ya!

 


Anastasia Galuh Dinung Purwaningtyas Anastasia Galuh Dinung Purwaningtyas