Beranda > Finansial > Jangan Ragu Mengajukan KTA Untuk 5 Kebutuhan Mendesak Ini!

Jangan Ragu Mengajukan KTA Untuk 5 Kebutuhan Mendesak Ini!

Jangan Ragu Mengajukan KTA Untuk 5 Kebutuhan Mendesak Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Dalam menjalani keseharian, terkadang kita akan dihadapkan dengan sejumlah kebutuhan mendesak. Hal ini mengharuskan kita untuk mengeluarkan sejumlah uang dari tabungan. Tapi, bagaimana jika dana cadangan yang kita sediakan masih belum mencukupi.

Nah, untuk situasi seperti ini, kredit tanpa agunan seperti Tunaiku bisa menjadi solusi jitu. Kamu nggak perlu ragu mengajukan KTA untuk beberapa kebutuhan mendesak berikut ini.

 

1. Biaya pendidikan anak

Pendidikan adalah salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan kita. Kamu tentu berharap anakmu punya masa depan yang lebih cerah, ‘kan? Untuk itu, pendidikan yang baik sudah selayaknya diupayakan.

Biaya pendidikan pun nggak bisa dibilang murah. Biaya yang perlu dibayarkan saat anak masuk sekolah maupun kuliah terkadang di luar kemampuan kita. Nah, di saat seperti ini, KTA bisa membantu meringankan hal tersebut, karena kamu tak perlu mengeluarkan dana besar sekaligus, melainkan bisa dicicil hingga 1 tahun lebih.

 

2. Biaya berobat ke rumah sakit

Siapa yang bisa menduga kapan salah satu anggota keluarga kita jatuh sakit? BPJS memang bisa meringankan beban, tapi nggak semua penyakit dan biaya dapat ditanggung olehnya. Jadi, jika kamu tengah terdesak untuk melunasi biaya rumah sakit, nggak ada salahnya mengajukan KTA sebagai tambahan dana.

 

3. Renovasi dan perbaikan rumah

Rumahmu sedang memerlukan renovasi atau perbaikan? Hal ini menjadi salah satu kebutuhan yang nggak boleh ditunda, terlebih mengingat musim hujan yang nggak bersahabat. Tak cuma bikin bocor di sana-sini, hujan juga bisa menimbulkan banjir yang mampu merusak bangunan. Kalau belum ada dana, jangan ragu mengajukan KTA biar rumahmu bisa segera diperbaiki dan kembali nyaman ditinggali.

 

4. Berinvestasi pada peranti pendukung keperluan kerja

Saat bekerja, kamu mungkin membutuhkan peranti pendukung seperti ponsel, laptop, maupun kendaraan bermotor. Soalnya, ada beberapa pekerjaan yang mengharuskan kamu menyediakan peranti semacam itu secara pribadi. Jika kamu belum mempunyai peranti tersebut atau peranti yang lama tidak lagi memungkinkan untuk digunakan karena berbagai alasan, kamu tentu harus berinvestasi pada perangkat yang baru.

Kalau belum punya cukup uang, nggak perlu bingung. Gunakan saja KTA untuk menggenapi pembelian ataupun DP dari peranti tersebut.

 

5. Melunasi Utang yang Jatuh Tempo

Utang yang sudah jatuh tempo wajib dibayar. Kamu tentu nggak mau terkena denda yang tinggi atau bahkan dikejar penagih utang, kan? Meski hal ini nggak disarankan, tapi KTA bisa dimanfaatkan untuk melunasi utang yang jatu tempo.

Kamu juga dapat memanfaatkan KTA dengan bunga dan angsuran yang lebih ringan untuk menutup utang yang bunga dan cicilannya tinggi. Dengan begitu, kamu bisa “bernafas” lebih lega setiap bulannya. Tapi, sebelum melakukan proses gali lubang tutup lubang semacam ini, pastikan kamu sudah memperhitungkan risikonya agar tak terjerat utang lebih banyak.

 

Nah, itu dia berbagai kebutuhan mendesak yang bisa kamu atasi dengan kredit tanpa agunan. Untuk memperoleh kredit tanpa agunan dengan proses yang cepat, jangan ragu ajukan melalui Tunaiku.

Kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kredit di Tunaiku. Info lebih lanjut bisa dilihat di link berikut: Tunaiku.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett