SWARA – Investasi kini seakan sudah menjadi gaya hidup. Investor pemula tentu lebih memilih investasi yang aman. Saya sendiri saat memulai berinvestasi juga memilih deposito karena aman dan pasti mendapatkan keuntungan. Sayangnya deposito bukan instrumen investasi yang paling baik karena mengunjungi bank dan mengantre adalah hal yang cukup menyita waktu.

 

Namun kini masalah saya mulai teratasi dengan salah satu produk investasi dari Tunaiku yang bernama Tunaiku Invest. Mau tahu lebih banyak tentang Tunaiku Invest? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

 

1. Memiliki produk investasi max yang sedang ada promo

Tunaiku Invest memiliki dua produk investasi, yaitu max yang menawarkan bunga 7,5% hingga 9% per tahun. Nah, saat ini khusus max sedang ada promo yang bisa menghasilkan bunga 10% per tahun dengan pilihan periode penyimpanan 1-3 bulan, 4-6 bulan, dan 7-12 bulan. Kamu bisa mulai berinvestasi hanya dengan Rp500.000 saja lho!

 

Artikel Terkait: Investasi yang Wajib Kamu Coba

  1. Belajar Investasi dari J Lo, Makin Untung dan Kaya
  2. Mau Berinvestasi? Coba Deh Investasi Logam Mulia Seperti Patgouw!
  3. 3 Jenis Investasi yang Wajib Dimiliki Ayah Agar Keluarga Aman dan Bahagia

2. Mudah mengatur keuangan dengan produk flex dari Tunaiku Invest

Produk investasi yang kedua adalah flex, yaitu program investasi dari Tunaiku yang bisa dipilih dengan bunga 5% per tahun tanpa periode penyimpanan sehingga dapat ditarik kapan saja. Minimal investasinya masih sama yaitu Rp500.000 saja.

 

3. Simulasi jumlah investasi yang akan didapatkan

Jika kamu memilih promo max saat berinvestasi di Tunaiku, dengan jumlah uang Rp1.000.000 dengan periode 3 bulan maka akan mendapatkan total uang di akhir periode berjumlah Rp1.024.658. Jika kamu mengambil periode 6 bulan maka akan mendapatkan total uang di akhir periode sebesar Rp1.049.315. Sedangkan jika kamu mengambil periode 12 bulan maka total uang yang akan didapatkan adalah Rp1.100.000. Tentu total tersebut belum dipotong pajak.

 

Nah, untuk investasi flex, jika berinvestasi sebanyak Rp1.000.000 maka kamu akan mendapatkan total uang Rp1.050.000 dalam 1 tahun dan belum dipotong pajak. Kelebihannya, kamu bisa mengambil uang kapanpun, nggak perlu menunggu sampai periode selesai karena di program flex ini nggak menggunakan sistem periode untuk penyimpanan uang investasinya. Wah, enak ya!

 

Artikel Terkait: Pinjaman Online Tunaiku

  1. Mudah dan Tepercaya, Tunaiku Adalah Solusi Ketika Butuh Pinjaman Tanpa Jaminan!
  2. Butuh Dana Mendesak? Ajukan Pinjaman Online Tunaiku Solusinya!
  3. 5 Keuntungan Ajukan Pinjaman Uang dari Mobile App Tunaiku

 

4. Cara mudah memulai berinvestasi di Tunaiku

Sangat mudah dalam mendaftar investasi di Tunaiku, kamu nggak perlu repot-repot mengunjungi bank karena bisa mendaftarkan diri secara online. Cukup daftar dengan mudah di website invest.tunaiku.com/login yang hanya menghabiskan waktu 2 menit saja, lalu isi formulir pendaftaran yang muncul, dan ikuti petunjuk transfer uang investasi ke rekening bank Amar dan kamu sudah mulai bisa berinvestasi. Mudah banget, bukan?

 

 

5. Keunggulan Tunaiku Invest dibandingkan produk investasi lainnya

Melakukan investasi di Tunaiku ini mudah dan menguntungkan. Program bisa sekaligus menjadikan tabungan dan investasi dalam satu paket produk keuangan dari Tunaiku. Nggak perlu khawatir tentang keamanannya karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Kamu juga bisa mendapat bunga yang tinggi hingga 10% dibandingkan produk investasi lainnya yang memiliki risiko. Keunggulan lainnya, kamu dapat menyesuaikan dengan produk investasi yang fleksibel sesuai dengan rencana keuanganmu. Tunaiku Invest ini sangat cocok untuk investor pemula yang nggak mau repot.

 

Itulah hal-hal yang perlu kamu tahu tentang Tunaiku Invest, salah satu produk investasi yang perlu dicoba untuk investor pemula. Yuk, tunggu apa lagi untuk cobain produk investasi menguntungkan ini!