SWARA – Kebanyakan orang bilang, bahwa investasi kendaraan itu percuma karena nilai susutnya selalu ada tiap tahun. Apa begitu? Syukur saya segera kenal dengan dana pinjaman online Tunaiku dan cicilan tanpa kartu kredit untuk beli mobil. Keuntungan beli mobil klasik untuk investasi menurut saya masih tinggi. Tentu saja jika memenuhi persyaratan ini.

Artikel terkait: tips investasi mata uang demi masa depan

  1. 5 Langkah Jitu Memulai Investasi Mata Uang Asing demi Masa Depan
  2. 5 Alternatif Investasi Bitcoin, Kenali dan Pilih Mata Uang Digital Ini
  3. 9 Mata Uang yang Bawa Keuntungan Jika Kamu Pandai Investasikan

1. Mobil yang langka

Mobil klasik itu memang banyak. Namun hanya beberapa yang keberadaannya sangat langka atau berpotensi langka. Contohnya mobil Toyoda Corolla DX yang diprediksi akan menjadi mobil klasik di tahun 2020 nanti. Mobil tersebut memiliki model retro yang saat ini tengah digandrungi oleh kaum muda. Mobil Toyota Corolla DX saat ini dijual 60 juta Rupiah.

Adapun mobil klasik yang langka lainnya adalah Mini Cooper keluaran tahun 1959, Corvette Sting Ray, Jaguar MK II, Ferrari 250 GT Lusso, dan lain-lain. Dalam kamus barang antik, semakin lama barang langka tersebut bertahan, maka bisa makin mahal. Mungkin sekarang belum begitu mahal, tapi lihat puluhan tahun nanti.

2. Mobil dengan model station wagon

Model station wagon memiliki ciri khas yakni atap bagian belakang memiliki bentuk memantang sampai ke atas bagasi. Hal itulah yang membuat seakan-akan ruang bagasi menyatu dengan ruang penumpang. Padahal kenyataannya enggak begitu. Mobil dengan bentuk seperti ini seringkali dikenal dengan break untuk Perancis dan kombi untuk Jerman.

Beberapa mobil yang punya model station wagon adalah keluaran dari Audi, Fiat, Opel, Saab, serta BMW. Dulunya sih mobil dengan model ini sangat hits di tahun 90-an. Bahkan sudah dijadikan sebagai simbol dari kemapanan hidup seseorang. Rata-rata harga di pasaran sekarang bisa lebih dari 500 juta Rupiah. Tapi naik dari tahun ke tahun.

3. Mobil Sedan dengan model dua pintu

Secara tampilan, saya yakin kalau model mobil klasik untuk investasi ini akan bertambah nilainya dari hari ke hari. Orang mengira kalau harga mobil seperti ini sangat mahal. Padahal faktanya masih dapat dijangkau. Salah satu contohnya adalah Honda Civic Coupe. Mobil ini memiliki harga sekitar 400 juta Rupiah saja.

 

Jika kamu kekurangan dana, manfaatkan dana pinjaman online untuk memiliki mobil ini. Tunaiku memberikan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit untuk beli mobil yang ringan. Soalnya bunga per tahunnya cuma 3%. Adapun mobil sedan dengan dua pintu lainnya meliputi Mazda MX5 MZR, Daihatsu Copen, Dodge Challenger, serta Subaru BRZ Coupe.

 

4. Mobil CBU

CBU atau Completely Built-Up merupakan model mewah yang dimiliki oleh mobil saat ini. Dari segi harga memang sangat fantastis. Contohnya saja New Toyota Harier yang dijual dengan harga 800 juta Rupiah sampai 935 juta Rupiah. Sedangkan untuk mobil Lexus NX 200t bahkan dijual sampai 1,35 miliar Rupiah.

Namun tetap, ada mobil-mobil kelas atas lainnya yang masih banyak diburu. Salah satunya Lamborghini Huracan dengan harga jual sebesar 8,9 miliar Rupiah. Ya sekitar angka itu. Apa sih sebetulnya CBU itu? Dari asalnya, mobil CBU itu merupakan mobil hasil impor langsung dari luar negeri. Contohnya yang langsung dari Jepang, Jepang, dan lainnya secara utuh.

 

Artikel terkait: pelajari dulu kesalahan dan tips belajar investasi untuk pemula

  1. 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan oleh Investor Pemula dan Bisa Membuat Kehilangan Uang
  2. Belajar Investasi dan Keuangan Lewat 5 Film Berikut Ini, Yuk!
  3. Gawat! Hindari Kesalahpahaman Investasi Mata Uang Asing Ini

Gunakan pinjaman online Tunaiku untuk modal beli mobil

Mobil yang bisa dijadikan investasi merupakan nama lain dari harta karun. Sebagian orang mungkin menganggapnya hal biasa atau bahkan sepele. Padahal jika diseriusi, bisa menjadi sumber penghasilan yang besar. Untuk memiliki mobil-mobil di atas, enggak ada salahnya untuk mengajukan dana pinjaman online Tunaiku.

Selain cicilan tanpa kartu kredit untuk beli mobil, Tunaiku juga memberikan kesempatan buat kamu untuk mendapatkan insentif dana. Caranya dengan ikut program referral. Program ini sudah banyak memberikan keuntungan bagi sebagian besar orang. Setelah itu, gunakan untuk membantu beli mobil klasik untuk investasi yang sudah kamu tentukan.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Tunaiku