Beranda > Finansial > Ibu Rumah Tangga yang Hobi Belanja Murah Bisa Coba Usaha Ini

Ibu Rumah Tangga yang Hobi Belanja Murah Bisa Coba Usaha Ini

Ibu Rumah Tangga yang Hobi Belanja Murah Bisa Coba Usaha Iniwatermark

TUNAIKU.COM – Kalau rajin nongkrong di KRL, kamu mungkin menyadari bahwa pada minggu menjelang Lebaran lalu, kereta dipenuhi oleh mereka yang menyerbu pasar besar seperti Tanah Abang untuk memborong kebutuhan Lebaran.

Nah, fenomena ini tentunya jadi petunjuk bahwa yang namanya ibu-ibu pasti deh mayoritas suka sama yang namanya belanja banyak dan murah! Selain bisa nambah penghasilan, kesibukan ini tentunya jadi alternatif rutinitas sekaligus nyalurin hobi ke pasar.  

Kira-kira kegiatan apa lagi ya yang bisa dilakukan oleh ibu-ibu rumah tangga untuk nambah duit jajan?

 

Kalau sering jalan ke pusat perbelanjaan, bisa sambil jadi personal shopper

Jasa titip beli ngetren dengan sebutan personal shopper.  Kegiatan ini bukan hal yang baru-baru amat sih. Tapi, akhir-akhir ini makin sering dilakoni karena penggunaan media sosial.

Cara kerjanya pun gampang. Jika kamu kebetulan sedang berada di pusat perbelanjaan tertentu, terutama di luar negeri. Foto aja item yang ada dan upload ke media sosialmu, seperti Instagram atau Facebook yang biasanya paling gampang.

Dari situlah orang-orang akan mention dan minta tolong beliin. Mereka kirim uang terus kamu yang belanja dan kirimkan ke alamat yang ditunjuk. Jangan lupa sebutkan harga jasanya yang sepadan, ya.

 

Artikel terkait: Coba peruntungan dengan buka usaha sendiri, yuk

  1. 5 Ide Bisnis Bermodal Minim yang Cocok Bagi Pemula
  2. 4 Tips Memulai Usaha Online Sebagai Bisnis Sampingan
  3. 5 Resep Kudapan Ringan yang Bakal Laris Dijual Jadi Bisnis Sampingan!

 

Modal internet bisa buka online shop, sis!

Ini sih, udah paling gampang nih. Gelar lapak gak harus dengan modal ruko yang harga sewanya berjuta-juta. Cukup dengan modal internet dan akun media sosial, kamu udah bisa gelar lapak.

Barang yang ingin kamu jual apa nih? Bisa sandang; baju dan jilbab, kuliner; camilan ringan hingga katering, semuanya bisa! Yuk, baca juga ulasan Tunaiku mengenai 4 Tips Memulai Usaha Online Sebagai Bisnis Sampingan.

 

Tuangkan ide dan asah kemampuan nulis di Swara Tunaiku

Kamu suka nulis? Sering ngeblog? Kenapa nggak coba nulis di Swara Tunaiku? Lho, apa sih Swara Tunaiku itu?  Swara Tunaiku adalah blog yang menjadi bagian dari Tunaiku yang menjadi mediamu berbagi inspirasi, edukasi, dan kreasi. Sehingga nantinya, kamu juga bisa ambil bagian dalam memberikan inspirasi lewat tulisanmu yang edukatif dan kreatif bagi para pembaca Swara Tunaiku.

Lumayan kan tulisanmu tentang tempat belanja murah favoritmu bisa mejeng di Blog Swara Tunaiku? Untuk ikutan Swara Tunaiku, cari tahu caranya di sini: Ayo, Menulis dan Posting Tulisanmu di SWARA KAMU Sekarang!

 

Nge-game sekalian dapat duit tunai dengan Referral Gamification Tunaiku

Kode referral Tunaiku kini nggak hanya bisa kamu sebarluaskan melalui japri dan di media sosialmu, tapi bisa sambil nge-game juga. Melalui Referral Gamification, kamu diajak berpetualang menyelesaikan serangkaian misi sembari diganjar gold yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik, seperti voucher belanja.

Enggak hanya itu, pada level tertentu, saat kode referral yang kamu share dipakai oleh seseorang untuk mengajukan pinjaman KTA tanpa agunan Tunaiku, kamu akan mendapatkan insentif sebesar Rp 25.000 – Rp 35.000. Nah, uang itu bisa kamu pakai sebagai modal belanja murah dan usaha online-mu, lho!

Keterangan lebih lengkap untuk Referral Gamification Tunaiku bisa kamu baca di sini: https://tunaiku.com/referral/premium/

 

Artikel terkait: Ibu rumah tangga juga bisa kok dapat penghasilan!

  1. Single Mom, Ini Dia Kiat Jitu Mengatasi Masalah Finansialmu!
  2. 5 Tips Mengelola Keuangan buat Ibu Tunggal, Bukti Kalau Perempuan Juga Bisa Diandalkan!
  3. Tunaiku, Solusi Bagi Perempuan yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

 

Itulah dia 4 kegiatan untukmu ibu rumah tangga yang ingin punya penghasilan tambahan. Dicoba yuk, ah!

 

Kapan lagi bisa mengajukan pinjaman tunai hanya bermodalkan KTP? Ajukan di sini sekarang juga! Tunaiku, pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, dan tanpa kartu kredit!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett