Cara Cepat Mudah Dapatkan Pinjaman Tanpa Agunan Hanya dari Handphone

Cara Cepat Mudah Dapatkan Pinjaman Tanpa Agunan Hanya dari Handphone

TUNAIKU.COM – Sekarang ini, smartphone dan internet sudah jadi bagian kehidupan manusia yang nggak terpisahkan. Maklum saja, kedua teknologi ini memang bisa memberikan banyak kemudahan dalam hidup. Untuk belajar, untuk belanja, untuk mencari jawaban ini itu dan informasi, untuk menonton, dan lain sebagainya.

 

Nggak tekecuali dalam dunia perbankan. Mau transfer uang atau cek saldo nggak perlu keluar ke ATM atau repot antri di bank. Tinggal lewat internet banking dan semua pun beres. Nah, pertanyaannya, apakah kemajuan teknologi ini bisa mempermudah calon nasabah dalam mengajukan pinjaman? Jawabannya bisa banget!

 

Sekarang sudah ada cara cepat mudah dapatkan pinjaman tanpa agunan hanya dari handphone. Gimana caranya? Simak yuk!

 

Kemudahan aplikasi Tunaiku

Kemudahan teknologi dalam urusan finansial atau perkreditan, dikenal dengan sebutan financial technology. Saat ini mulai menjamur  perusahaan start up berbasis financial technology (fintech) yang menawarkan kemudahan untuk calon nasabah. Salah satu fintech kredibel terpercaya dan sudah diawasi OJK adalah Amar Bank dengan produknya bernama Tunaiku.

 

Artikel terkait: Perkembangan Fintech

  1. Junanto Herdiawan: “BI FinTech Office Terus Dukung Inovasi di Bidang Finansial…
  2. Tunaiku, Pelopor Pinjaman Fintech yang Layak Kamu Andalkan!
  3. 5 Hal Ini Menjadi Lebih Mudah dengan Adanya Mobile App

 

Sama seperti tujuan adanya teknologi, yaitu memermudah manusia, Tunaiku sebagai salah satu produk fintech terpercaya, tentunya ingin makin memudahkan nasabahnya. Caranya tentu saja dengan nggak mengajukan persyaratan yang ribet, proses cepat dan pastinya, didungkung dengan teknologi terkini, salah satunya bisa diakses lewat aplikasi Tunaiku di smartphone. Jadi semuanya ada dalam genggamanmu.

 

Karena mengedepankan unsur cepat dan nggak ribet, kamu akan menerima notifikasi persetujuan untuk pinjamanmu hanya dalam 24 jam saja. Kamu juga nggak perlu memiliki kartu kredit atau membayar biaya provisi kalau pinjamanmu disetujui.

 

Adapun nominal pinjaman (plafon) yang bisa diajukan di Tunaiku bekisar Rp2 – 15 juta. Untuk tenornya bisa dari 6 bulan hingga 15 bulan. Dengan nominal dan plafon ini, Tunaiku bisa membantumu dalam mewujudkan keinginan, baik menutupi kekurangan biaya nikan, liburan, dan lain sebagainya.

 

Artikel terkait: Pinjaman Tunaiku bisa bantu mewujudkan berbagai mimpimu!

  1. Jadi Makeup Artist Bisa Terwujud dengan Pinjaman Tunaiku
  2. Genapkan Kebutuhan Pesta Pernikahanmu Dengan Tunaiku!
  3. Kabar Gembira, Pinjaman Tunaiku Kini Bisa Sampai Rp15 Juta!

 

Cara mengajukan pinjaman

Buat kamu yang sedang butuh tambahan uang dan tertarik dengan kemudahan dan pelayanan yang ditawarkan Tunaiku, langsung saja melakukan pengajuan. Adapun langkah yang akan kamu lalui adalah:

 

1. Daftar pinjaman

Kapan pun dan di mana pun, cukup melalui handphone, kamu bisa mengajukan permohonan peminjaman. Tentu kamu harus harus unduh dan akses aplikasi Tunaiku terlebih dulu. Nah, setelah membukanya kamu tinggal isi formulir dengan lengkap lalu kirim formulir. Selanjutnya kamu tinggal menunggu hasil persetujuan. Gampang banget kan?

 

2. Terima persetujuan

Cepat! Waktu yang dibutuhkan untuk menunggu hasil persetujuan hanya 24 jam saja. Kalau diterima, berarti lanjut ke tahap selanjutnya.

 

3. Tanda tangan kontrak

Pertugas dari Tunaiku akan mendatangi pemohon untuk melakukan verifikasi. Selanjutnya, mereka akan memberikan kontrak untuk kamu tanda tangani.

 

4. Langsung terima pinjaman

Kalau semua proses sudah terverifikasi maka dana yang kamu pinjam akan langsung  ditransfer ke rekeningmu.

 

Gimana, mudah dan cepat bukan? Nggak perlu kartu kredit, lagi. Hanya dengan hanphone dalam genggaman, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan di Tunaiku yang cepat dan nggak ribet. Terjamin, pula!

 

Jadi kalau ada yang mudah, kenapa harus pilih yang ribet?

 

Pinjaman tanpa agunan tunaiku

 


TRI PUSPITASARITRI PUSPITASARI