8 Keunggulan dari Pinjaman Tanpa Jaminan Tunaiku yang Harus Kamu Ketahui

8 Keunggulan dari Pinjaman Tanpa Jaminan Tunaiku yang Harus Kamu Ketahui

TUNAIKU.COM – Walau belum pernah terjepit kesulitan keuangan, saya beberapa kali berjumpa dengan keadaan yang cukup mendesak. Contohnya, membayar uang kuliah adik sementara gaji belum mendarat. Di saat seperti itu, saya terkadang bingung. Saya nggak mau meminjam ke bank. Soalnya, selain karena bunga yang cukup tinggi, saya harus meminjam dalam jumlah yang besar. Di sisi lain, saya juga malas meminjam ke orang. Ujung-ujungnya, ya minta ditalangi oleh saudara kandung saja.

 

Setelah beberapa lama menjadi kontributor bagi Tunaiku, saya pun familier dengan layanan pinjaman tanpa jaminan dari Tunaiku. Produk keuangan dari Amar Bank ini, setelah saya baca, memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan pinjaman tunai lainnya. Berikut ada beberapa yang sudah saya sarikan untuk kamu. Siapa tahu membantu.

 

1. Prosesnya mudah

Pengajuan pinjaman Tunaiku bisa dilakukan secara online. Sangat mudah dan menghemat waktu. Kamu nggak perlu ke kantor Tunaiku ataupun terjebak dengan kemacetan Jakarta yang dibumbui polusi udara dan suara. Cukup mengklik situs Tunaiku dan melengkapi formulir registrasi saja.

 

2. Tanpa jaminan

Kamu nggak perlu memberi jaminan apa pun jika mengajukan pinjaman ke Tunaiku. Ya, kamu nggak salah dengar. Bank atau lembaga pinjaman lain memang meminta jaminan dari kamu. Namun, Tunaiku menerapkan kepercayaan dengan konsumennya.

 

Artikel Terkait: Keuangan

  1. Yuk, Ajak Anak Merasakan Sensasi Mengelola dan Mencari Uang Sendiri Sejak Dini!
  2. 5 Cara Meraih Kekayaan Berdasarkan Tradisi Tionghoa
  3. Kebiasaan Buruk Atur Uang Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana, Nih?

 

3. Cepat

Selain proses yang mudah, pengajuan pinjaman tanpa jaminan dari Tunaiku juga terhitung cepat. Setelah pengajuan dikonfirmasi oleh pihak Tunaiku, kamu tinggal duduk manis hingga proses pencairan dana selesai. Biasanya waktu ini membutuhkan waktu tiga hingga empat hari kerja. Cepat, kan? Cocok banget untuk orang-orang yang membutuhkan dana mendesak.

 

4. Bisa untuk kebutuhan apa saja

Nah, ini dia yang unik dari pinjaman tanpa jaminan Tunaiku. Kamu nggak perlu alasan muluk-muluk seperti hendak membangun rumah atau membayar uang sekolah untuk meminjam dari Tunaiku. Sebaliknya, Tunaiku memberikan kebebasan untuk konsumennya dalam memanfaatkan dana pinjaman tersebut. Kamu bisa memakainya untuk liburan, renovasi kamar, ataupun membeli sepeda baru! Jadi, Tunaiku nggak bakal ikut campur dengan urusan kamu.

 

5. Bunga flat 3%

Bunga pinjaman Tunaiku nggak bakal naik selama periode pembayaran pinjaman alias flat. Jadi, kamu nggak perlu waswas. Soalnya, cicilan bulanan kamu nggak bakal naik. Selain itu, pengaturan pemasukan dan pengeluaran kamu pun bisa lebih stabil.

 

Artikel Terkait: Yuk, Berinvestasi!

  1. Bagaimana Cara Berinvestasi Valuta Asing untuk Pemula? Ini Kiatnya!
  2. 3 Tips Memilih Reksadana untuk Investor Pemula, Agar Dapat Hasil Maksimal!
  3. 5 Tips Investasi Bitcoin yang Menguntungkan Bagi Pemula

 

6. Nggak ada penalti jika membayar lebih cepat dari tenggat

Dana pinjaman dari Tunaiku itu sangat ramah. Nggak ada yang namanya penalti kalau kamu sanggup membayar seluruh pinjaman lebih cepat dari tenggat waktu. Sekali lagi, nggak ada denda apa pun.

 

7. Tanpa biaya administrasi, asuransi, atau materai

Kalau hendak meminjam dari Tunaiku, kamu nggak perlu modal untuk membayar biaya administrasi, asuransi, ataupun materai. Terkadang, biaya awal ini menyusahkan. Jumlahnya dapat mencapai 1% – 3,5% dari total pinjaman yang diajukan. Lumayan banget, kan.

 

8. Program menarik yang bisa memberi penghasilan tambahan

Baru-baru ini Tunaiku meluncurkan program menarik yang bernama referral gramification. Dengan program ini, kamu bisa mendapat Rp 25 – 35 ribu komisi dari setiap aplikasi valid yang diajukan nasabah melalui kode referral kamu. Ada juga game yang bisa kamu mainkan dengan award gold. Nantinya, gold ini bisa kamu tukar dengan hadiah menarik dari Tunaiku.

 

Itu adalah delapan keunggulan yang bisa kamu pertimbangkan jika hendak meminjam dari Tunaiku. Semoga bermanfaat, ya.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp 2-15 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-15 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

pinjaman tanpa agunan

 

 

 

 


KENNY CAROLINE

KENNY CAROLINE