Beranda > Finansial > 7 Ide Bisnis Sukses Milik Maia Estianty, Bisa Ditiru!

7 Ide Bisnis Sukses Milik Maia Estianty, Bisa Ditiru!

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
7 Ide Bisnis Sukses Milik Maia Estianty, Bisa Ditiru!watermark

TUNAIKU.COM– Sudah lama eksis di panggung hiburan Indonesia nggak membuat Maia Estianty berpuas diri. Ya, mantan istri Ahmad Dhani yang sudah menelurkan banyak karya ini nggak hanya hidup dengan bergantung pada pekerjaannya sebagai artis. Dia juga mengelola berbagai bisnis dan kemampuannya nggak perlu diragukan lagi karena bisnisnya mampu bersaing di pasar. Nah, 7 ide bisnis Maia Estianty ini mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu.

1.  Bisnis Kecantikan, CnC

Maia Estianty menyadari bahwa bisnis kecantikan memiliki peluang, karena di jaman yang berkembang ini penampilan semakin diperhatikan dengan menjaga dan merawat kesehatan kulit. Bersama sahabatnya, Maia Estianty mendirikan klinik kecantikan bernama CnC.

2.  Bisnis Kosmetik, EMK

Selain menjalankan bisnis kecantikan, Maia Estianty juga mendirikan bisnis kosmetik dengan merek EMK. EMK menjadi merek kosmetik yang menjadi pilihan kalangan menengah ke atas dan banyak dicari oleh masyarakat.

Artikel Terkait: Agar bisnis kuliner lancar.

  1. Bondan Winarno, Maestro Maknyus Kuliner yang Jago Berbisnis
  2. Tertarik Usaha Kuliner, Ini 6 Cara Jitu Memulainya
  3. 7 Kesalahan dalam Bisnis Kuliner Ini Bisa Bikin Usaha Bangkrut

3.  Bisnis Properti

Setelah bercerai dengan musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty mulai menggeluti bisnis properti pada tahun 2009. Menjual kembali apartemen yang sudah dibeli dan direnovasi dengan harga yang masuk akan tentu dapat memberikan keuntungan. Selain itu, pembeli di bisnis ini nggak akan pernah habis dan itu menjadi poin plus.

CTABARU3

Mobile Site CTA

4.  Bisnis Pakaian, Kayara by Maia

Nggak cukup dengan tiga bisnis sebelumnya, Maia Estianty juga membuka bisnis pakaian dengan nama Kayara by Maia yang menyediakan pakaian dengan desain menarik bagi wanita. Dalam proses pemilihan bahan, desain, sampai dengan pemasaran, dia turut mengambil bagian secara langsung. Keren banget ya.

5.  Bisnis Karaoke, Alegro

Meskipun sudah banyak bisnis karaoke yang tersebar di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya, bisnis karaoke milik Maia Estianty yang bernama Alegro ini tetap memiliki pelanggan setianya. Alegro sendiri sudah cukup lama berdiri.

6.  Bisnis Kuliner

Maia Estianty juga menggeluti bisnis kuliner yang semakin banyak diminati oleh kalangan artis loh. Maia Estianty diketahui memiliki restoran steak yang buka di Bogor dan di beberapa kota lainnya. Selain itu, Maia Estianty juga memiliki usaha cemilan yang dirintis bersama dengan ketiga anaknya, yaitu Al, El, dan Dul. Dia juga menjual branding nama ketiga anaknya pada keripik dalam kemasan kaleng. Cemilan yang dijual memiliki berbagai macam rasa, mulai dari kentang sampai dengan kulit ayam.

7.  Bisnis Manajemen Artis, Le Moesiek

Kali ini, Maia Estianty juga membuka bisnis yang berhubungan dengan dunia yang telah membesarkan namanya. Ya, dia mendirikan bisnis manajemen artis untuk menaungi artis-artis muda yang memiliki bakat dan mampu bersaing di pasar musik Indonesia. Bisnis ini dia namakan Le Moesiek.

Artikel Terkait: Cara agar investor mau menanam modal di bisnismu.

  1. Tiru Kiat Jitu Mudah Dapatkan Investor untuk Kembangkan Bisnis Startup
  2. Perhatikan 5 Hal Berikut Agar Investor Tertarik dengan Ide Bisnismu!
  3. 7 Tips Sukses Presentasi Bisnis di Depan Calon Investor

Wah, banyak banget ya bisnis yang dijalankan oleh artis cantik yang satu ini. Meskipun terbilang banyak, namun dia juga mampu mengelolanya dengan baik. Gimana? Ada ide bisnis yang membuatmu tertarik?

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett