Beranda > Finansial > 5 Kejadian yang Mengharuskanmu Pinjam Uang Online ke Lembaga Keuangan Terpercaya

5 Kejadian yang Mengharuskanmu Pinjam Uang Online ke Lembaga Keuangan Terpercaya

5 Kejadian yang Mengharuskanmu Pinjam Uang Online ke Lembaga Keuangan  Terpercayawatermark

TUNAIKU.COM – Mungkin banyak dari kamu yang sangat anti mengajukan pinjaman ke bank, apalagi kalau sistemnya pinjam uang online yang masih asing. Kamu takut kalau  prosedur bakal ribet, bunga yang tinggi, atau malah berujung penipuan. Hm, padahal sekarang ini sudah ada lembaga keuangan terpercaya yang menawarkan kredit tanpa agunan online, lho. Prosedurnya nggak perlu berbelit. Kamu bisa mendapatkan pinjaman segar tanpa harus memiliki agunan, maupun antre di bank.

Nah, berikut ini akan Tunaiku ulas mengenai kejadian yang mengharuskanmu pinjam uang online ke lembaga keuangan terpercaya.  

 

  1. Kredit usaha

Kamu yang terlahir bukan dari golongan kaya, pasti bakal susah dapat pinjaman dari sanak keluarga. Belum lagi kalau mereka sangsi dengan prospek usahamu. Padahal, kamu yakin seyakin-yakinnya kalau usahamu ini akan cerah ke depannya. Daripada bingung nyari modalnya, mending pinjam uang online aja.

 

  1. Sakit

Beruntung bagimu yang memiliki asuransi kesehatan. Biaya perawatan dapat ditutupi oleh asuransimu. Tapi kalo kamu nggak punya asuransi atau mungkin ada keluargamu yang sedang membutuhkan biaya berobat, sebaiknya segera pinjam uang online. Lebih baik pinjam uang demi kesehatan daripada merugi di kemudian hari bukan? Asal, tetap punya pemasukan rutin supaya bisa bayar cicilan bulanannya ya.

 

  1. Renovasi rumah

Jika ada bagian-bagian di rumahmu yang butuh perbaikan, segeralah lakukan renovasi. Jangan tunggu hingga rumahmu rusak parah. Pasalnya, biaya perbaikan untuk merenovasi rumah yang sudah rusak parah justru semakin tinggi.

 

  1. Kehilangan

Namanya juga musibah, pasti datangnya juga nggak bisa diprediksi. Ada banyak jenis musibah. Salah satunya adalah kehilangan. Nah, jika kamu kehilangan barang-barang penting, ada baiknya kamu segera pinjam uang online ke lembaga keuangan terpercaya. Misalnya kamu kehilangan handphone, laptop, atau barang-barang penting lainnya yang berhubungan dengan pekerjaanmu. Daripada nunggu-nunggu, lebih baik segera ajukan pinjaman untuk beli barang baru.

 

  1. Beli hadiah untuk orang tercinta

Ini, nih yang nggak kalah penting. Misalnya ada orang tercinta yang ulang tahun. Entah itu pacar, pasangan, maupun orangtua. Pasti, kamu pengen ngasih hadiah yang spesial ke mereka, kan? Tapi masalahnya hadiah yang spesial itu harganya mahal. Oleh karenanya, nggak ada salahnya kalau kamu pinjam uang online.
Itulah lima alasan yang mengharuskanmu untuk pinjam uang online ke lembaga keuangan terpercaya. Selain tanpa agunan, prosedurnya juga cepat dan nggak pakai ribet. Salah satunya adalah Tunaiku, produk fintech dari Amar Bank yang memungkinkanmu pinjam uang online tanpa agunan dari Rp 2 juta – 10 juta. Tinggal klik di sini, isi data diri, dan tunggu informasi selanjutnya dari pihak Tunaiku. Gampang, kan? Selamat mencoba, ya!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett