Beranda > Finansial > 5 Hal yang Patut Kamu Ketahui Tentang Program Referral Tunaiku

5 Hal yang Patut Kamu Ketahui Tentang Program Referral Tunaiku

5 Hal yang Patut Kamu Ketahui Tentang Program Referral Tunaikuwatermark

TUNAIKU.COM – Kamu tentu sudah mengetahui bahwa Tunaiku mempunyai sebuah program referral. Dalam program ini, kamu bisa merekomendasikan produk kredit tanpa agunan Tunaiku kepada sebanyak mungkin orang dan berkesempatan memperoleh penghasilan tambahan.

Tapi, apakah sebatas itu saja? Nggak, dong. Masih ada sejumlah hal yang patut kamu ketahui mengenai program yang satu ini. Apa saja? Yuk disimak sama-sama.

 

1. Program ini digagas sebagai gerakan sosial lewat tagar #BarterRezeki

Ya, program referral nggak sekadar memberimu keuntungan semata dari insentif yang diberikan, melainkan mengajak kita untuk belajar lebih peka dalam menjawab permasalahan keuangan yang dialami oleh orang-orang di sekitar kita. Ada banyak permasalahan yang dapat diselesaikan dengan KTA, seperti biaya rumah sakit, pengobatan, sekolah, hingga kebutuhan untuk memperoleh modal.

Gerakan #BarterRezeki ini nggak cuma menumbuhkan kepedulian kita terhadap kebutuhan orang-orang di dekat kita, tapi juga mendorong pertumbuhan inklusi keuangan serta menjauhkan mereka dari jeratan rentenir.

 

Artikel terkait: Produktif dengan #BarterRezeki

 

2. Ada dua jenis program referral yang tersedia: Reguler dan Premium

Program Referral Tunaiku ternyata nggak cuma tersedia satu macam saja. Saat ini, ada dua jenis program referral yang bisa kamu ikuti, yaitu program Reguler dan Premium. Tiap program tentu mempunyai kelebihannya masing-masing.

 

Program referral Reguler memberimu insentif flat sebesar Rp 20 ribu untuk setiap aplikasi yang disetujui. Selain itu, program ini juga lebih sederhana dan mudah dilakoni. Sedangkan program Premium menyediakan insentif yang lebih tinggi, antara Rp 25-35 ribu per aplikasi yang disetujui.

 

3. Persyaratan yang dibutuhkan untuk masing-masing program

Untuk program reguler, persyaratannya adalah sebagai berikut:

  1. Tinggal di Jabodetabek, Surabaya, Gresik, dan Sidoharjo
  2. Nomor HP Aktif
  3. Email Aktif
  4. Memiliki Akun Tabungan (Semua Bank)

Sementara, persyaratanya sedikit berbeda untuk program Premium. Selain memenuhi sejumlah persyaratan di atas, kamu juga diwajibkan memiliki akun Facebook aktif. Akun Facebook ini diperlukan untuk menjalankan misi-misi Referral Gamification yang tersedia pada program Premium.

 

4. Apa saja keuntungan yang didapatkan dari program referral?

Insentif yang diterima dan kesempatan untuk membuka jaringan seluas-luasnya adalah keuntungan utama yang kamu dapatkan dari program ini. Pembayaran insentif akan diterima setiap dua minggu. Kamu juga dapat melihat jumlah insentif yang kamu terima lewat situs Tunaiku maupun pemberitahuan melalui SMS.

Khusus untuk peserta program Premium, selain mendapatkan semua keuntungan di atas plus insentif yang lebih tinggi, kamu juga berkesempatan untuk memperoleh berbagai bonus dan hadiah menarik dari misi yang kamu ikuti. Selain itu, kamu pun dapat menggunakan fasilitas untuk menyebarkan kode referral, serta memiliki peluang untuk difitur di media sosial Tunaiku.

 

5. Kamu berpeluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa batas, bahkan hingga jutaan rupiah!

Ya, insentif yang kamu dapatkan itu nggak terbatas. Seperti dikutip dari CNN Indonesia, Mayang, salah satu pemilik kode referral mengaku, mengantongi total insentif lebih dari Rp11,6 juta setelah referensinya digunakan oleh 467 aplikan. Sementara, Wiwik, seorang ibu rumah tangga asal Cikarang, Jawa Barat, juga ikut mereferensikan Tunaiku di lingkungan tempat tinggalnya. Walhasil, Rp 4,67 juta masuk ke kantongnya setelah 200 aplikasi masuk ke Tunaiku menggunakan kode referral-nya.

 

Artikel terkait: Penghasilan tambahan

 

Jadi, jangan ragu buat ikutan program referral Tunaiku, yuk. Langsung saja daftarkan dirimu di sini.

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett