Beranda > Finansial > 4 Ragam Teman yang Pantas Kamu Bantu Lewat #BarterRezeki Referral Gamification Tunaiku

4 Ragam Teman yang Pantas Kamu Bantu Lewat #BarterRezeki Referral Gamification Tunaiku

4 Ragam Teman yang Pantas Kamu Bantu Lewat #BarterRezeki Referral Gamification Tunaikuwatermark

TUNAIKU.COM – Sudahkah kamu menjajal #BarterRezeki lewat program Referral Gamification dari Tunaiku? Ya, lewat cara yang seru ini, kamu nggak cuma memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam reward menarik, tapi juga membantu orang-orang yang tengah membutuhkan solusi keuangan di sekitarmu.

Lantas, kolega yang seperti apa sih yang patut kamu rekomendasikan Tunaiku lewat program ini? Ini dia orang-orangnya!

 

1. Kolegamu yang punya anak usia sekolah pasti perlu dana untuk biaya pendidikan anaknya

Orang tua yang memiliki anak usia sekolah tentu butuh dana yang cukup banyak bagi pendidikan anak mereka. Semakin tinggi tingkat pendidikannya, biaya yang diperlukan juga semakin besar. Apalagi kalau sekolahnya termasuk bonafit.

Jadi, kenapa kamu nggak bantu mereka dengan merekomendasikan kredit Tunaiku? Mereka pasti bakal merasa terbantu dalam membayar biaya masuk sekolah anak mereka.

 

2. Punya kenalan yang tengah mempersiapkan pernikahan? Inilah salah satu orang yang patut kamu bantu!

Menikah di KUA memang gratis, tapi biaya resepsinya jelas nggak murah. Mulai dari sewa gedung, dekorasi, katering, hingga jasa fotografer. Makanya, para pasangan ini tetap memerlukan tambahan dana agar sanggup menutupi biaya pernikahan mereka.

Nah, nggak ada salahnya merekomendasikan temanmu yang akan menikah untuk mengajukan kredit melalui Tunaiku. Dengan limit pinjaman hingga 10 juta dan tenor sampai 1 tahun tanpa agunan, mereka pasti bakal mempertimbangkan referral-mu. Soalnya lumayan banget buat tambah-tambah dana nikah!

 

3. Rekan yang sedang mengumpulkan dana untuk renovasi rumah juga layak diberi info ini

Merenovasi rumah juga menghabiskan dana yang nggak sedikit, lho. Meski ada bermacam cara untuk membiayai renovasi rumah, dia mungkin agak kesulitan kalau dana yang dimiliki masih kurang atau ada kenaikan biaya produksi ketika proyek sedang berjalan. Tawarkan saja KTA Tunaiku pada mereka, siapa tahu mereka bakal membutuhkannya.

 

4. Mereka yang sedang membutuhkan dana untuk keperluan mendesak harus menjadi prioritasmu!

Kita tidak tahu kapan musibah akan datang melanda. Mungkin salah satu kenalanmu tengah memerlukan dana cepat untuk membayar kebutuhan yang mendesak, seperti biaya berobat ke rumah sakit, perbaikan kendaraan, atau melakukan pelunasan kartu kredit.

Karena prosesnya yang mudah, cepat, dan tanpa agunan, KTA dari Tunaiku bisa menjadi opsi untuk memenuhi segala keperluan mendesak mereka. Makanya, kamu harus bantu merekomendasikannya kepada orang-orang semacam ini.
Nah, itulah empat ragam teman yang patut kamu bantu lewat Referral Gamification Tunaiku. Selain bisa menolong mereka yang tengah memerlukan dana, kamu juga akan mendapatkan insentif plus berbagai hadiah menarik dengan cara yang seru dan menantang. Tertarik mencoba? Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang program Referral Gamification di sini atau langsung daftar ke sini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett