Beranda > Finansial > 4 Cara Sederhana Menjemput Rezeki yang Berkah dan Lancar Jaya

4 Cara Sederhana Menjemput Rezeki yang Berkah dan Lancar Jaya

4 Cara Sederhana Menjemput Rezeki yang Berkah dan Lancar Jayawatermark

TUNAIKU.COM – Para orang tua pernah berkata, rezeki itu tidak sekadar ditunggu, melainkan harus dijemput. Bekerja dan berikhtiar merupakan salah satu jembatan untuk menjemput rezeki yang sudah disiapkan Tuhan untuk kita. Tapi agar rezekimu diberkahi dan mengalir terus, tentu kamu perlu menggapainya lewat cara-cara yang baik. Ini dia beberapa cara sederhana menjemput rezeki yang berkah dan lancar jaya!

 

1. Abaikan cara-cara magis yang tak masuk akal

Kamu mungkin pernah menjumpai tawaran meraih kekayaan yang melimpah secara cepat tapi lewat cara yang tidak logis seperti pesugihan, susuk pelancar rezeki, hingga tuyul peliharaan. Kamu boleh saja tertawa, tapi orang-orang yang percaya dengan hal-hal seperti masih eksis, lho.

Memanfaatkan cara-cara magis di luar nalar tentu bukan upaya yang tepat untuk memperoleh rezeki yang berkah karena melanggar norma agama yang kita percayai. Kalau menjumpai hal semacam ini, lebih baik abaikan saja. Percayalah bahwa Tuhan sudah menyediakan rezeki terbaik untuk kita lewat cara yang wajar.

(Artikel terkait: 5 Cara Logis yang Membuktikan Bahwa Pintu Rezeki Terbuka Lebar Setelah Menikah)

 

2. Jangan pernah tergoda untuk mengambil uang yang bukan haknya

Apa sih yang kamu bayangkan jika mendengar kata ‘korupsi’? Inilah salah satu bentuk keserakahan manusia. Godaan korupsi nggak cuma terjadi pada orang-orang dengan jabatan tinggi, lho. Kita yang berada di akar rumput pun rentan tergoda. Terlebih, korupsi seringkali menjelma dalam bentuk-bentuk yang tidak kita sadari, seperti gratifikasi, misalnya.

Jelas, korupsi bukanlah bentuk rezeki yang berkah, karena berhubungan dengan pelanggaran aturan, terutama aturan hukum. Jadi, jangan pernah tergoda untuk melakukan hal semacam ini, ya!

 

3. Bersihkan hartamu lewat sedekah

Di antara rezeki yang telah kamu terima, ada bagian yang menjadi hak fakir miskin, lho. Jadi, jangan ragu buat menyedekahkan sebagian hartamu kepada mereka. Menyisihkan sedikit rezeki untuk kaum papa nggak bikin kamu jadi miskin, kok. Sebaliknya, kita mungkin akan diganjar dengan rezeki yang lebih melimpah.

(Artikel terkait: Jangan Ragu Buat Sedekah, karena Kebiasaan Ini akan Mendatangkan Berkah)

 

4. #BarterRezeki dengan membantu orang lain, seperti yang ditawarkan program referral Tunaiku

Siapa yang menolak jika diberi peluang untuk menambah penghasilan sembari membantu orang? Kamu bisa melakukan keduanya sekaligus dengan #BarterRezeki lewat program referral Tunaiku. Dengan merekomendasikan KTA Tunaiku kepada orang-orang yang tengah membutuhkan solusi keuangan, kamu pun berkesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan dalam bentuk insentif dan poin reward.

Untuk setiap aplikasi KTA yang disetujui, kamu bisa mendapatkan insentif antara 20-35 ribu rupiah. Selain itu, ada pula poin reward yang bisa kamu dapatkan lewat misi-misi referral gamification Tunaiku lewat media sosial.

 

Nah, lewat kiat sederhana di atas, mudah-mudahan rezekimu makin lancar dan berkah, ya! Plus, jangan ragu untuk memanfaatkan kesempatan #BarterRezeki sekarang juga dengan mengunjungi laman referral Tunaiku.

 

Oh, ya… Sebelum keluar laman ini, jangan lewatkan juga solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu.

Tunaiku, pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Yuk, segera daftarkan aplikasimu di sini: Tunaiku.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett