Beranda > Finansial > 3 Hal Penting Tentang Program Tunaiku Prioritas yang Perlu Kamu Tahu

3 Hal Penting Tentang Program Tunaiku Prioritas yang Perlu Kamu Tahu

3 Hal Penting Tentang Program Tunaiku Prioritas yang Perlu Kamu Tahuwatermark

TUNAIKU.COM – Kawan Tunaiku sudah kenal dengan program Tunaiku Prioritas, belum? Tunaiku Prioritas adalah program yang ditawarkan kepada nasabah terpilih dan telah melunaskan pinjaman sebelumnya. Program ini memungkinkan nasabah untuk mendaftar di Tunaiku dan mengajukan kembali pinjaman uang online tanpa perlu mengisi formulir yang panjang maupun mengirimkan dokumen-dokumen dengan ribet.

 

Selain itu, ada 3 hal penting tentang program Tunaiku Priortas yang perlu kamu tahu.

1. Pengisian data lebih sederhana

Ketika kamu baru pertama kali mengajukan pinjaman, kita akan diminta untuk mengisi data yang panjang banget. Tapi dengan program Tunaiku Prioritas ini, ketika kamu akan kembali mengajukan pinjaman, maka kamu akan diminta untuk mengisi data yang lebih sederhana dan nggak ribet.

 

2. Limit peminjaman lebih besar

Hal penting lainnya yang perlu kamu tahu tentang program Tunaiku Prioritas ini adalah limit peminjamannya yang lebih besar dari limit peminjaman yang biasanya. Kalau biasanya kamu hanya bisa meminjam dengan limit sampai 10 juta aja, dengan Tunaiku Prioritas, kamu bisa mengajukan pinjaman sampai 15 juta, lho! Tentu saja dengan persyaratan kalau pada proses sebelumnya, kamu telah melunaskan pinjaman sebelumnya.

 

Artikel terkait: Program lain Tunaiku

 

3. Proses peminjaman menjadi lebih mudah

Ketika kamu sudah melunaskan pinjaman, maka kita dapat menjadi nasabah prioritas. Kamu bisa langsung mengisi formulir singkat, lalu formulir tersebut tinggal kamu download dan kirim via e-mail ke tunaiku@amarbank.co.id dengan subjek “(Prioritas) Nomor KTP.”

 

Contoh: (Prioritas) 0123456789

 

Kamu tidak perlu lagi mengirimkan lagi hasil scan KTP atau data-data lainnya, selama tidak ada perubahan. Lalu tim dari Tunaiku akan menelepon kamu untuk melakukan verifikasi data serta pinjaman baru kamu. Kalau proses verifikasi berjalan dengan lancar dan pinjaman kamu telah disetujui, maka kurir kami akan mendatangi lokasi di mana kamu berada untuk memberikan kontrak peminjaman. Terakhir, dana akan langsung dicairkan ke rekening kamu, deh. Mudah, kan?

 

Artikel terkait: Pinjaman tanpa agunan Tunaiku

 

Setelah kamu mengetahui hal penting tentang program Tunaiku Prioritas ini, kamu jadi enggak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman lagi karena kamu akan merasakan banyak keuntungan dan kemudahannya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi laman Tunaiku Prioritas untuk mengajukan pinjaman.

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett